Sejuknya Berhijrah dengan Model Hijab Kekinian Ala Chacha Frederica

Lifestyle | Senin, 12 Agustus 2019 14:00
Sejuknya Berhijrah dengan Model Hijab Kekinian Ala Chacha Frederica

Reporter : Dwi Ariyani

Kamu bisa mengintip gaya Chacha Frederica, salah satu selebriti yang tampil cantik dengan hijab segi empat di berbagai kesempatan.

Popularitas hijab segi empat tak pernah lekang oleh waktu. Meski sempat digantikan tren pashmina atau turban, gaya hijab segi empat yang sempat eksis sepanjang tahun 2018, belakangan kembali mewarnai dunia fashion hijab. Cara memakainya yang mudah dan simpel membuat model yang satu ini sangat disukai bagi yang baru belajar berhijab. Kamu bisa mengintip gaya Chacha Frederica, salah satu selebriti yang tampil cantik dengan hijab segi empat di berbagai kesempatan. 

©Rejoice

Chacha selalu terlihat stunning dengan menggunakan hijab segi empat polos berwarna lembut (pastel). Brand ambassador Rejoice Indonesia ini seringkali melakukan mix and match antara warna hijab dan outfit yang dipakainya. Cara memakai hijab segi empatnya pun tidak terlalu sukar untuk dicontoh.

Cukup memakai inner yang nyaman untuk melindungi rambut, kemudian bagi dua hijab segi empat menjadi segitiga. Letakkan di atas kepala dengan sama panjang ujung kanan dan kirinya. Bagian kiri hijab ditarik ke bagian pundak kanan dan beri jarum pentul untuk mempertahankan posisinya. Mudah bukan memakai hijab segi empat untuk menutup rambut dengan nyaman?

Memang, memilih gaya dan bahan hijab yang tepat untuk menutup rambut adalah salah satu faktor kenyamanan yang penting diperhatikan bagi hijabers. Rambut yang tertutup seharian berisiko mengalami masalah seperti lembap, lepek dan aroma yang tidak sedap. Sebaliknya rambut yang selalu terasa sejuk di balik hijab saat melakukan berbagai aktivitas dapat membuat proses ibadah berjalan lebih baik, bahkan dari Subuh hingga Isya.

©Rejoice

Tapi, nggak perlu cemas saat rambut mengalami masalah di balik hijabmu. Untuk mendukung semangat berhijrah perempuan Indonesia, Rejoice menghadirkan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series baru yang formulanya telah disempurnakan. Ada 3 varian khusus yang dihadirkan dalam rangkaian Rejoice Hijab Perfection ini untuk berikan perawatan #SesejukHijrahmu, terdiri dari 2 shampoo dan 1 kondisioner. 3-in-1 Perfect Cool Shampoo dengan formulasi aroma kesegaran menthol yang memberikan sensasi sejuk dingin seketika dan keharuman bunga Kasturi sepanjang hari, dari Subuh hingga Isya.

Varian lainnya adalah 3-in-1 Perfect Perfume Shampoo, yang memberikan sensasi keharuman bunga kasturi dan parfum mawar sepanjang hari. Kemudian, perawatan rambut berhijab turut disempurunakan dengan dengan kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning yang cocok untuk semua tipe rambut memberikan sensasi dingin dan anti lepek pada kulit kepala. Masing-masing varian dilengkapi dengan formulasi yang menjaga kelembutan dan kesejukan rambutmu terjaga dan tahan lebih lama.

Ketiga varian tersebut memiliki formula anti-ketombe yang ampuh tangani permasalahan ketombe hijabers masa kini. Selain itu, kandungannya juga membuat kamu jadi lebih siap menghadapi beragam aktivitas di tengah cuaca panas sekalipun. Dengan formula yang dapat melembutkan rambut, nggak perlu lagi menghadapi masalah rambut kusut usai melepas hijab. 

©Rejoice

Kerennya lagi, Rejoice Hijab Perfecting Series ini juga tampil dalam kemasan baru yang lebih trendi. Dengan dominasi warna hijau yang khas Rejoice banget, kemasan produknya makin dipercantik dengan ilustrasi hijab art yang dinamis sesuai dengan karakter hijabers milenial masa kini yang keren.

Dengan Rejoice Hijab Perfecting Series, kini kamu bisa merasakan kesempurnaan sejuknya berhijab seharian. Pilih sendiri varian yang sesuai kebutuhan untuk mendukung aktivitas harianmu ya! Info lebih lengkap klik di sini.

Terkait
Join Dream.co.id