Sederet Fakta Shyalimar Malik, Teman Dekat Cucu Sukarno

Lifestyle | Jumat, 20 Oktober 2017 15:50
Sederet Fakta Shyalimar Malik, Teman Dekat Cucu Sukarno

Reporter : Ratih Wulan

Perempuan cantik ini ramai digosipkan menjadi pacar baru Didi Soekarno, menggantikan Vannesa Angel.

Dream - Nama Shyalimar Malik mendadak mencuat di tengah kabar retaknya hubungan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel. Foto cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik itu beredar di dunia maya, dia terlihat bersama Didi.

Warganet pun berspekulasi bahwa Shalimar merupakan tambatan hati Didi yang baru. Bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan Vanessa. Banyak pula yang merasa penasaran dengan sosok Shyalimar.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta mengenai Shyalimar.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Terlahir dengan nama lengkap Andi Khadijah Shyalimar Tahir pada 17 Juni 1992. Dia akrab disapa Shyalimar Malik atau dipanggil Cima.

Shyalimar ternyata seorang artis peran yang pernah bermain dalam beberapa layar lebar. Di antaranya berjudul 'Gunung Kawi' dan 'Pulau Hantu'.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Perempuan berambut panjang ini, sangat senang memakai topi. Dalam berbagai unggahan foto, ia kerap berganti-ganti topi bergaya baseball hat.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Sedangkan, ditilik dari foto masa ke masa, ia juga terlihat sangat senang mewarnai rambutnya menjadi blonde. Sangat pas, melengkapi kulitnya yang putih berseri.

2 dari 5 halaman

Janda Satu Anak

Shyalimar juga memiliki riasan wajah yang khas, yaitu fokus pada matanya. Pada beberapa kesempatan ia nampak memilih riasan mata bold, dengan permainan eyeliner hitam pekat. Namun, diimbangi dengan warna lipstik yang lebih soft sehingga tetap tampil menarik.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Perempuan berusia 27 tahun ini merupakan seorang janda beranak satu ini memiliki kisah cinta yang menyedihkan. Dia ditinggal oleh suaminya saat sedang mengandung.

Dalam wawancaranya bersama sebuah media, ia menuturkan bahwa mantan suaminya merupakan seorang pengusaha properti. Hubungan mereka kandas, setelah melahirkan anak semata wayangnya pada 2015.

3 dari 5 halaman

Politisi Muda di Sebuah Partai

Selain sibuk di dunia hiburan, ternyata sejak tiga tahun lalu ia sudah terlibat dalam partai politik. Shyalimar rupanya ingin mengikuti jejak sang kakek untuk menjadi seorang politisi.

Adam Malik merupakan wakil presiden RI yang ke tiga, yang mendampingi Presiden Soeharto. Saat ini, Shyalimar tergabung dalam Tidar Gerindra.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Jadi wajar ya, kalau dia sering mencuitkan tentang dukungannya pada politisi Prabowo Subianto.

4 dari 5 halaman

Pernah Jadi Korban Body Shaming Saat Gemuk

Kendati sudah memiliki seorang anak, kemolekan tubuhnya tetap terjaga berkat kedisplinan Shyalimar berolahrga. Dia menyempatkan untuk nge-gym di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis dan politisi muda.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Di balik tubuhnya yang singset, ternyata Shyalimar pernah menjadi korban perundungan karena bentuk badannya. Ia menjadi sasaran body shamming karena tubuhnya yang sedikit berisi. Ia mengaku sering diejek, ditindas hingga dijadikan bahan tertawaan oleh temannya.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Sedihnya lagi, saat ingin menjajal casting ia pernah disuruh keluar ruangan hanya gara-gara bentuk tubuhnya yang dinilai gendut. Hal itu berlangsung dari mulai SD hingga SMA.

Tapi, kalau melihat tubuh Shyalimar yang sekarang, siapa yang berani ngeledek ya?

5 dari 5 halaman

Pernah Berseteru dengan Riza Shahab

Pada akhir September 2016, Shyalimar juga pernah mengadukan aktor Riza Shahab ke polisi.

Keduanya pernah dekat, terlibat pertengkaran saat hangout bareng di sebuah klub malam di Bali. Kejadiannya berlokasi di sekitar Kuta, Denpasar, Bali.

 Shyalimar Malik© dream.co.id

Menurut laporan Merdeka.com, Riza yang dalam kondisi mabuk menganiyaya Shyalimar. Shyalimar mengaku mengalami trauma karena didorong, diludahi, dipukul dan diinjak oleh Riza.

Join Dream.co.id