Sedang Hamil, Nagita Slavina Masak untuk Kuli Bangunan

Lifestyle | Jumat, 23 April 2021 03:36
Sedang Hamil, Nagita Slavina Masak untuk Kuli Bangunan

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Nagita Slavina memasakkan makanan sahur dengan porsi besar meski sedang hamil 6 minggu.

Dream – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tengah mengandung anak ke dua. Meski demikian, dia tidak bermanja-manja.

Wanita yang beken dengan nama Gigi itu tetap menjalankan beberapa aktivitas, salah satunya memasak makanan sahur untuk para karyawan Rans Entertainment dan kuli yang sedang membangun rumah barunya.

Tak tanggung-tanggung, Gigi memasak menu untuk 60 porsi dengan menggunakan wajan yang super besar.

Momen tersebut dibagikan dalam video YouTube Rans Entertainment berjudul “ BUMIL IDAMAN!!! NAGITA TIBA-TIBA MASAK PULUHAN KILO AYAM DAN SAYUR BUAT MAKAN SAHUR”.

Manu yang dipilih Gigi untuk para karyawannya tersebut adalah tumis ayam pakcoy. Walaupun semuanya sudah disiapkan oleh kru, Nagita tidak tinggal diam. Dia tetap terjun langsung menangani hidangan tersebut. Ia memberi bumbu dan mengaduk masakannya di wajan besar.

Setelah menyelesaikan masakannya, Gigi pun tampak puas dan senang karena masakannya mendapat respon positif dari para kru. Tak lupa, ia juga membagikan makanan tersebut pada orang-orang yang membutuhkan, khususnya keluarga, kru, dan kuli bangunan.

Berikut adalah momen Gigi memasak sahur untuk para karyawannya sebagaiman dihimpun melalui Brilio.net dan YouTube Rans Entertainment.

2 dari 7 halaman

Semua Bahan Masakan Sudah Disiapkan Asisten Gigi

 Bahan Masakan Sudah Disiapkan Asisten Gigi
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Untuk menyajikan hidangan yang banyak itu, Gigi tidak bekerja sendirian. Sebelumnya asisten Gigi sudah menyiapkan berbagai bahan masakan yang dibutuhkan. Nantinya ia hanya perlu meraciknya saja dan siap untuk dihidangkan.

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment terlihat ada baskom yang berisi daging ayam yang sudah dipotong-potong, sayuran, dan nasi dengan jumlah yang cukup banyak. Sedangkan Gigi sendiri sudah bersiap untuk memasak, lengkap dengan apron atau celemek yang sudah terpasang.  

3 dari 7 halaman

Meski Porsinya Banyak, Gigi Tahu Takaran Bumbunya

 Gigi Tahu Takaran Bumbu untuk Masakannya
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Tidak sedikit orang yang saat memasak dalam porsi besar biasanya bingung untuk menentukan takaran bumbunya. Namun, hal ini tidak terjadi pada Gigi karena ia sudah paham betul tentang takaran bumbunya secara tepat.

Bahkan dalam video tersebut Gigi tampak bersemangat melakukan setiap proses memasak. Ia memasukkan bumbu satu per satu dengan penuh perhitungan demi mendapatkan cita rasa yang istimewa.

 

4 dari 7 halaman

Masakannya Simpel, Tapi Buatnya Sepenuh Hati

 Gigi Memasak dengan Sepenuh Hati
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Meski masakannya tergolong simple, namun Gigi memasaknya dengan sepenuh hati. Ia memberikan banyak perhatian pada masakan tersebut dan memastikan dengan baik setiap bumbu yang dimasukkan agar tidak terlalu berlebih apa lagi kurang. Jadi, nantinya bisa dinikmati oleh semua karyawan Rans dan juga kuli bangunan yang bekerja membangun rumah barunya.

5 dari 7 halaman

Meminta Crew untuk Mencicipi Masakannya

 Seorang Crew Mencicipi Masakan Gigi
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Untuk lebih memastikan masakannya, Gigi meminta salah satu crew untuk mencicipi ayam apakah sudah empuk atau belum. Ia letakkan masakannya pada piring berwarna oranye dan crew pun mencicipi. Setelah mencicipi, crew tersebut mengatakan bahwa masakan Gigi enak.

6 dari 7 halaman

Gigi Dibantu Asistennya Mengaduk Makanan

 Gigi Dibantu Asistennya
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Setelah ayamnya dicicipi oleh salah satu crew, Gigi mengecek kembali masakannya dan tidak lama ia pun mulai memasukkan sayuran dalam jumlah banyak ke wajan besar yang sebelumnya sudah dibuat untuk memasak ayam yang sudah empuk.

Tampak Gigi menggunakan kedua tangannya untuk mengambil sayuran tersebut dan memasukkannya ke wajan. Karena jumlahnya yang super banyak dan agar masakan bisa tercampur dengan rata, Gigi pun dibantu oleh asistennya untuk mengaduk makanan.

7 dari 7 halaman

Membagikan Makanan dan Juga Dibawakan untuk Raffi Ahmad

 Gigi Menyiapkan Makanan untuk Raffi dan Membagikan pada Orang-orang
© Brilio.net/YouTube Rans Entertainment

Setelah masakannya matang, wajan besar itu langsung dipindahkan ke bawah. Gigi dengan yang lainnya duduk lesehan dan tampak Gigi sedang mengemas masakannya agar bisa dibawa Raffi ke lokasi syuting. Kata Gigi biar nantinya yang lain bisa ikut nyicipin masakannya.

Setelah itu, makanan pun dibagikan dengan sejumlah orang. Baik itu kuli bangunan, satpam yang bertugas di lingkungan rumah Gigi, dan para kru. Mereka tampak senang bisa turut menikmati masakan dari artis Nagita Slavina.

Join Dream.co.id