Gaya Pantai Sarwendah Dipuji Mirip Song Hye Kyo

Lifestyle | Minggu, 8 Desember 2019 09:02
Gaya Pantai Sarwendah Dipuji Mirip Song Hye Kyo

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil santai ketika berlibur di Labuan Bajo.

Dream - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, punya aura kecantikan yang memancar. Penampilan Sarwendah tak jarang bikin wanita merasa iri.

Pasalnya, ia masih terlihat imut meski mulai memasuki usia 30-an. Statusnya juga sudah berganti menjadi ibu tiga anak. Tapi penampilannya gak pernah gagal menuai pujian.

Padahal, artis berdarah Jambi ini hampir selalu tampil sederhana. Selain daster, Sarwendah juga kerap tampil simpel memakai outfit kasual. Seperti ketika berlibur di Labuan Bajo.

 Sarwendah

Foto: Instagram @sarwendah29

Pelantun 'Cuma Kamu' tampak bersantai di atas jembatan yang menghadap ke lautan. Ia  berpose kala angin berhembus membelai rambutnya.

Tak muluk-muluk, Sarwendah cukup memakai printed t-shirt dan rok berbahan denim yang kasual. Ia juga tidak repot merias wajah dengan makeup bold. Cukup riasan natural untuk memancarkan kecantikannya.

Potret sederhana itu suskes menyita perhatian publik. Warganet melontarkan pujian pada istri Ruben Onsu. Malah, tak sedikit yang menyebut Sarwendah mirip artis Korea Song Hye Kyo.

" kaya song hye kyo," kata @bby.airin

" ini mak beranak 2 apa abg?" timpal @dreyyyadreyyy

" Serasa masih muda banget yah," sambung @hajarrani01

" ABG ini yak.. Sehat dan bahagia terus ya say bersama keluarga tercinta," ujar @wahyuniramli.

(mut)

2 dari 6 halaman

Gaya Kompak Sarwendah-Betrand Peto Pakai Hermes Bernilai Fantastis, Pilih Siapa?

Dream - Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu, bocah asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu langsung dihujani kasih sayang.

Hidup Betrand Peto berubah drastis. Kini bocah 13 tahun itu dijamu dengan segala kemewahan. Hal itu tak lepas dari Sarwendah dan Ruben yang selalu berusaha membahagiakan seluruh anak-anak mereka.

 Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu juga hobi mendandani putranya dengan outfit modis. Tak heran jika Betrand kerap tampil stylish di depan publik.

 Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Deki Prayoga/Dream

Seperti ketika menghadiri acara fashion show. Sarwendah mengajak Betrand Peto ke peluncuran koleksi Fall/Winter. Mereka tampil kompak memakai outfit branded.

3 dari 6 halaman

Modis, Kompak dan Mewah

Pada foto yang diunggah, Sarwendah dan Betrand Peto berpose dengan adik Sarwendah, Wendy Lo. Sarwendah tampil elegan dengan blouse bernuansa musim gugur warna oranye.

 Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Deki Prayoga/Dream

Atasan itu ia padukan dengan pencil skirt hitam dan lace high heels. Sementara itu, Betrand Peto tak kalah modis dengan outfit Marc Jacobs.

4 dari 6 halaman

Segini Harganya...

Dari penelusuran Dream, baju Betrand Peto bernilai lebih mahal dibandingkan Sarwendah yang memakai brand lokal Emmara. Ia memakai jaket seharga Rp2,5 juta, berbeda dengan baju Sarwendah yang bernilai Rp749 ribu.

 Fashion Betrand Peto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sarwendah dan Betrand juga sama-sama menenteng tas Hermes. Dompet kecil yang dibawa Betrand adalah Hermes Toodoo 29 Pouch seharga Rp20,2 juta.

 Fashion Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sementara itu, tas Sarwendah justru dibanderol dengan nilai lebih fantastis. Ia memakai Hermes Birkin 25 Orange Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp233,6 juta!

5 dari 6 halaman

Reaksi Betrand Peto Usai Cicip ASI Sarwendah: `Manis Ya`

Dream - Iba melihat Betrand Peto tak pernah menyicipi Air Susu Ibu (ASI) sejak kecil, Sarwendah mengizinkan putra angkatnya itu untuk meminum ASI yang telah disimpan di botol.

Keputusan mantan personel Cherrybelle dibuat setelah sang suami, Ruben Onsu telah mengizinkan Betrand untuk meminum ASI dari ibu angkatnya tersebut.

Menurut Sarwendah, Betrand sudah dianggap sebagai anak kandungnya seperti Thania dan Thalia Purtri Onsu. Hal itu dibuat meski usia Betrand saat ini sudah menginjak 14 tahun.

" Dia kalau mau, aku pasti kasih karena kan sekarang juga dia anak aku semua nya sama," ujar Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2019.

Sarwendah meyakini kandungan vitamin di dalam ASI bagus untuk tumhuh kembang Betrand. Dia juga tak khawatir putra angkatnya akan menghadapi masalah jika meminum ASI-nya.

" Normal sih, gimanapun air susu ibu kan lebih bagus dari pada yang lain," ujarnya.

Sementara disinggung soal reaksi Betrand setelah meminum ASi botolnya, Sarwendah mengatakan jika putra angkatnya itu terlihat senang. Betrand bahkan menyukai rasa dari ASI yang diminumnya. 

" Dia happy, dia bilang manis ya bun," kata Wendah.(Sah)

6 dari 6 halaman

Ketagihan ASI, Betrand Tiap Hari Minta ke Sarwendah

Dream - Sarwendah mengaku memberikan ASI kepada Betrand Peto karena punya stok yang banyak. Tapi dia tidak menyangka anak angkatnya tersebut menjadi ketagihan minum ASI.

" Setiap hari nyiapi, kebetulan emang ASI masih ada banyak jadi ada dua kulkas," kata Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019.

" Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, akhirnya dikasih ke kaka (Betrand)," tambah istri Ruben Onsu tersebut.

Sarwendah mengaku tidak pernah menyuruh Betrand untuk minum ASI. Tapi Betrandlah yang meminta untuk mencicipi ASI.

Awalnya Sarwendah mengira Betrand hanya bercanda dengan permintaan itu. Tapi tak disangka Betrand justru menyukai rasa ASI. " Dan setiap hari dia minta, jadi kita siapin," ungkap dia.

Karena Betrand sangat suka ASI, Sarwendah pun menyiapkan kulkas khusus untuknya. Kebetulan, Sarwendah punya dua freezer untuk menyimpan ASI.

" Satu yang punya kaka, satu yang punya Thania," kata Sarwendah.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id