Sandal Teplek Crazy Rich Malang Rp100 juta, Lihat Penampakannya

Lifestyle | Jumat, 22 Oktober 2021 08:12

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Ternyata sandal ini termasuk produk edisi terbatas.

Dream – Menjadi pengusaha sukses skincare sekaligus istri dari pengusaha transportasi, Gilang Widya,  membuat nama Shandy Purnamasari jadi sorotan netizen. Terutama dalam hal penampilan, karena ia dikenal sebagai sosok yang suka mengenakan barang mewah dengan harganya selangit.

Lewat Youtube channelnya, Shandy mengungkap kalau ia mendapat kado sandal teplek dari salah satu sahabatnya. Memang hanya berupa sandal, tapi ternyata harganya selangit.

 Shandy© Instagram @fashion_shandy_purnamasari

Dikutip dari akun Instagram @fashion_shandy_purnamasari, ‘Oasis sandal in matte Himalayan Niloticus Crocodile, Leather Sole’ merupakan keluaran edisi terbata dari rumah mode Hermes. 

Sandal dari kulit buaya dibanderol dengan harga €6.200 atau sekitar Rp102,3 juta. Setelah mengetahui harganya yang fantastis, sontak membuat netizen melontarkan komentarnya.

“ Sendal harga rumah,” kata salah satu netizen.

“ Masyaaallah Kak @shandypurnamasari sendal aja ratusan juta. Mana nginjek buat di tanah lagi, bukannya dimuseumkan pake pigura :((,” imbuh netizen yang lain.

Sahabat Dream, seperti apa ya rasanya memakai sandal ratusan juta?

Laporan: Angela Irena Mihardja

(mut)

Sandal Teplek Crazy Rich Malang Rp100 juta, Lihat Penampakannya
Sumber: Instagram @shandypurnamasari
2 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari Berhijab Karena Terinspirasi Aurel Hermansyah

Dream - Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari memutuskan untuk berhijab setelah melihat penampilan menutup aurat yang selama ini dikenakan Aurel Hermansyah. Hal itu terungkap saat Aurel diundang sebagai bintang tamu untuk konten kanal Youtube The Sungkar Family.

Menurut Aurel, wanita yang disapanya sebagai Mbak Shandy itu selalu melihat ke arahnya saat dia mengenakan hijab. Setelah pulang dariMalang, Aurel menerima pesan yang berisi keinginan Shandy untuk tampil berhijab. 

" Abis aku dari Malang dia ngechat aku 'Dek aku mau berhijab gimana, aku terinspirasi nih dari kamu' terus aku langsung 'Ya Allah kak ayo pakai aja' gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Tak hanya mengutarakan soal keinginan berhijab, Shandy juga sempat bertanya kepada Aurel soal pertemanannya usai memutuskan berhijab.

Meski Istri Atta Halilintar berusia lebih muda dibandingkan Shandy, Aurel pun memberikan sedikti nasihat kepada wanita tajir asal Malang itu.

" Aku bilang 'Makanya kakak kalau bisa circlenya diperkecil aja' takutnya takut kebawa gitu kan," ucap calon mamah muda itu

3 dari 5 halaman

Shireen dan Zaskia Sampai Kagum

 Aurel© Instagram

Mendengar cerita Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kagum. Ternyata Aurel yang baru berhijab membuat orang lain terinspirasi dan memutuskan untuk berhijab.

" Wah alhamdulillah, eh dapat pahala," ungkap Shireen Sungkar.

Zaskia turut menambahkan jika lingkaran pertemanan memang akan berubah ketika seorang wanita memutuskan berhijab. Dia juga mengingatkan untuk memilih  teman yang baik dan memberikan dampak positif setelah berhijab.

" Sampai sekarang aja gimana godaannya aja MasyaAllah banget, gimana kita pertemanan dan iman kita kan up and down. Mudah-mudahan Allah jaga ya keimanan kita," ujar Zaskia Sungkar.

© Dream
4 dari 5 halaman

Potret Tas Shandy Purnamasari Seharga Rp1 Miliar

Dream - Shandy Purnamasari sudah tidak asing lagi di kalangan selebriti. Crazy Rich Malang yang satu ini sempat menjadi perbincangan setelah aksi membagikan makanan serta mencantolkan kerupuk di pintu Ferrari menjadi viral.

Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha. Dia merupakan pemilik perusahaan kosmetik dan kecantikan ternama MS Glow. Suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, merupakan owner Juragan 99 Trans.

Shandy Purnamasari dikenal gemar menggunakan barang-barang branded. Salah satu yang mencuri perhatian yakni tas. Shandy baru membeli tas baru yang harganya bikin ngilu netizen yang melihatnya. Berikut potretnya.

5 dari 5 halaman

Tas Shandy Purnamasari menjadi sorotan lantaran harganya yang bikin melongo jagat maya. Bagaimana tidak harganya bisa untuk beli rumah dan mobil mewah.

 Ilustrasi© Instagram @hermes_selebritii

Dilansir dari akun @hermes_selebritii, tampak tas Shandy Purnamasari tersebut berwarna hitam. Harga tas yang bikin gempar tersebut ditaksir mencapai Rp1 miliar.

" #shandypurnamasari using #hermes kelly 25cm sellier black shiny alligator with gold hardware Rp 1.015.000.000 / $70,000.00 ($1: 14.500) Source madisonavenuecouture.com," tulis akun tersebut.

© Dream
Join Dream.co.id