Dewi Sandra Ajak Ngobrol Heart to Heart Saat Ramadan

Lifestyle | Kamis, 8 April 2021 09:33
Dewi Sandra Ajak Ngobrol Heart to Heart Saat Ramadan

Reporter : Cynthia Amanda Male

Mengajak masyarakat untuk berbuat baik dan memberi manfaat selama Ramadan.

Dream - Ramadan menjadi momen yang sangat penting bagi umat Islam. Meskipun seluruh aktivitas ibadah yang bisa dilakukan secara massal harus dibatasi, pandemi Covid-19 tidak seharusnya membuat kegiatan positif terhenti.

Kamu masih bisa melakukan berbagai hal positif sembari menerapkan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, serta kebersihan tangan maupun seluruh tubuh.

Kemampuan untuk melakukan kegiatan positif di tengah pandemi Covid-19 juga diakui oleh brand kecantikan Wardah yang mengadakan kampanye 'Langkah Baikmu Berarti'.

" Ramadan selalu dinanti, penuh keberkahan dan hal baik, sesuai purpose wardah. Kita merasa bahwa momen Ramadan menjadi awal yang baik untuk mulai memberi manfaat untuk orang lain. Salah satunya melalui kampanye 'Langkah Baikmu Berarti'," ujar Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah, dalam konferensi pers kampanye Ramadan Wardah 'Langkah Baikmu Berarti', Rabu 7 April 2021.

2 dari 3 halaman

Kegiatan kampanye 'Langkah Baikmu Berarti'

Kampanye tersebut terdiri dari berbagai kegiatan positif. Mulai dari pembuatan konten positif seperti talkshow dipandu Dewi Sandra yang membahas seputar langkah baik beberapa perempuan inspiratif, di antaranya adalah Dian Sastrowardoyo dan Cut Meyriska.

" Kita bikin seri heart-to-heart dengan Mba Dewi sebagai host-nya bersama perempuan inspiratif dan memiliki movement yang menginspirasi. Nantinya, akan menghadirkan Brand Ambassador lain dan Mba Dewi juga," sambungnya.

Brand kecantikan yang berdiri sejak 1995 ini juga menghadirkan inspirasi riasan selama Ramadan agar penampilan wajah tetap menarik meski hanya tampil secara virtual.

Tidak lupa mereka pun memberi tips perawatan kulit agar tetap sehat dan lembap, meski tidak minum air selama berpuasa.

3 dari 3 halaman

Kegiatan CSR

Adapun kolaborasi yang dilakukan untuk mengolah dana pendidikan dan membina tahfiz Alquran. " Kita juga ingin mengajak masyarakat untuk menyalurkan ide gerakan kebaikan dan bermanfaat melalui situs bit.ly/Wardah-LBB dari tanggal 5-30 April 2021."

Selain itu, Ramadan kali ini juga diramaikan dengan kolaborasi bersama Maliq, kajian komunitas, siaran langsung Instagram rutin dan adanya Ramadan Package untuk berbagi hampers. Sehingga, kamu bisa tetap berbuat baik dan bersilaturahmi selama Ramadan di masa pandemi Covid-19.

Join Dream.co.id