Sambut Idul Adha, Syahrini Rilis Koleksi Mukena Cetar

Lifestyle | Minggu, 2 Agustus 2020 09:03
Sambut Idul Adha, Syahrini Rilis Koleksi Mukena Cetar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia berpose sambil memakai koleksi terbarunya.

Dream - Eksis di dunia hiburan sejak 2007 silam, Syahrini kini tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Pemilik tembang 'Sesuatu' itu juga menggeluti berbagai macam bisnis.

Syahrini dan keluarganya sama-sama menjalankan usaha di berbagai bidang. Mulai dari bisnis rempeyek hingga fashion. Incess bahkan punya berbagai lini untuk bisnis fashion miliknya.

Selain busana kasual dan tas cantik, Syahrini juga berfokus pada busana muslim seperti hijab dan mukena. Menyambut Idul Adha, ia kembali meluncurkan koleksi terbaru dari brand Fatimah Syahrini.

Istri Reino Barack mempromosikan koleksi Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag. Mukena berkualitas premium itu dilengkapi dengan tag berlapis emas asli.

Syahrini© Foto: Instagram @princessyahrini

2 dari 6 halaman

Gaya Cetar

Syahrini tak lupa mengunggah foto dirinya mengenakan varian mukena warna 'Silver with Black Lace' ke laman Instagram.

Syahrini© Foto: Instagram @princessyahrini

Pelantun 'Sesuatu" terlihat cetar meski hanya mengenakan mukena. Bahan satin yang dipadu bersama lace warna hitam memberi kesan glamor pada artis 37 tahun itu.

Syahrini juga mengenakan masker yang senada dengan set mukena. Ia berpose sambil mengibaskan alat sholat tersebut. Setiap set mukena sudah dilengkapi dengan alas wajah, masker serta tas mukena.

" Semoga Kehadiran Princess Exclusive Mukena “ FATIMAHSYAHRINI“ Bisa Melengkapi Kebutuhan Ibadah Sholat Kaum Muslimah Dimanapun Berada Di Hari Raya Idul Adha Tahun Ini," tulis Syahrini di Instagram.

3 dari 6 halaman

Modis Pakai Baju Ketat, Gantungan Tas Syahrini Bikin Salfok

Dream - Syahrini punya selera unik dalam urusan penampilan. Apa pun yang dikenakan langsung menjadi sorotan. Mulai dari gaya rambut hingga outfit modis.

Soal penampilan, istri Reino Barack ini kerap mengandalkan fashion branded bernuansa glamor. Potret terbarunya ketika berakhir pekan berhasil mencuri atensi.

" Happy Weekend Everyone, Stay Safe And Healthy !" tulis Syahrini di Instagram.

Syahrini© Foto: Instagram @princessyahrini


Wanita 37 tahun itu tampil chic memakai sweater bersiluet ketat. Baju berwarna biru tersebut dipadu dengan rok plisket kekinian bernuansa ombre.

Penampilan Incess dipercantik dengan kacamata hitam yang membuatnya makin cetar. Namun tentengan Incess justru bikin warganet salfok.

4 dari 6 halaman

Malah Salfok

Akun @fashionsyahrini mengunggah penampilan Incess yang modis dengan memakai baju ketat. Namun gantungan yang disematkan pada tas Syahrini justru menjadi perbincangan.

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut penelusuran akun itu, Syahrini memakai Hermes Rodeo Charm untuk mempercantik tasnya. Gantungan mungil itu dibanderol dengan nilai fantastis.

Menilik situs Yoogi Closet, bag charm tersebut dijual seharga Rp7,3 juta. Nilai yang fantastis langsung menuai komentar warganet.

" Yaa ampuun kuda²an doang sampe 7 juta subhanallaah," ucap @avdakadavra

" Luarrr biasaaaah gandulan doang segitu harganya . Emezing," sambung @selvassentika

" Seharga kuda beneran," kata @chidar_11

" y Allah apa istimewa nya ?" timpal @enabhendry1109

5 dari 6 halaman

Mirip None Jepang, Intip Potret Syahrini Bergaun Klasik Mewah

Dream - Gaya hidup mewah telah melekat pada Syahrini. Penyanyi fenonemal itu selalu tampil cetar di setiap kesempatan.

Sudah bukan rahasia jika Syahrini gemar tampil glamor mengenakan fashion branded. Apalagi ketika melakukan sesi pemotretan.

Belum lama ini wanita yang arkab disapa Incess itu melakukan pemotretan bersama suaminya, Reino Barack. Pelantun 'Sesuatu' tampil elegan mengenakan gaun berwarna putih.

Dalam video Insta Story Syahrini yang diunggah kembali oleh akun @fashionsyahrini, ia juga terlihat memakai fashion branded.

6 dari 6 halaman

Dalam video yang diunggah, Syahrini tampak memainkan gaunnya yang berwarna putih. Ia mengangkat rok agar terlihat elegan.

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut penelusuran akun tersebut, Syahrini memakai gaun Amari Paisley Lace Long Midi Dress. Harganya pun cukup fantastis.

Di situs Lyst, gaun tersebut dibanderol mencapai US$1,050 atau Rp15,1 juta. Gaun berornamen lace itu juga memberi nuansa klasik yang sangat mewah pada pelantun 'Restu'. Hal itu membuatnya dibanjiri pujian.

" Anggun ..kaya none2 jepang," komentar @ellafaricha5

" Bajunya klasik..." kata @trihastutinora

" suka bajunya anggun bgt," ucap @davina_ndn

" Memang enggak salah lagi kl nyonya Reno barack wanita yg berkelas," ujar @hamidahnur054

Join Dream.co.id