Sambut Avengers, Disney Indonesia Gandeng 6 Brand Lokal

Lifestyle | Selasa, 23 April 2019 10:45
Sambut Avengers, Disney Indonesia Gandeng 6 Brand Lokal

Reporter : Cynthia Amanda Male

Perusahaan ini merangkul sederet merek lokal untuk merilis merchandise Avengers.

Dream – Minggu ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar cerita Marvel Studios. Pasalnya, film terakhir Avengers: End Game akan tayang.

Beberapa hari sebelumnya bahkan banyak orang rela mengantre untuk membeli tiket menonton film tersebut.

Seperti peluncuran beberapa film besutan Marvel sebelumnya, kali ini Disney Indonesia kembali bekerja sama dengan sejumlah brand lokal untuk membuat merchandise yang bisa diserbu oleh penggemar karakter dalam cerita tersebut.

" Kisah Marvel telah menghubungkan penggemarnya dari segala usia. Dan kami berkomitmen untuk membawa cerita maupun karakter favorit penggemar agar lebih dekat dengan kreasi serta konten menarik dari para desainer," kata Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, di Jakarta, Senin 22 April 2019.

 Disney Indonesia menggandeng brand-brand lokal untuk membuat merchandise bertema Avengers.

Brand lokal yang ikut berkolaborasi adalah Matahari Department Store, Jd.id, Monstore, Hijack Sandals, Canvas Living, serta Shopatvelvet. Masing-masing brand tidak hanya menghadirkan pakaian, tapi juga sepatu bertemakan karakter Ronin, tas, celana, topi, bahkan koleksi yang bisa dikenakan saat Ramadan.

" Logo Marvel bisa diterapkan di berbagai barang dan dipakai untuk waktu lama. Jadi kami berhasil menyediakan 53 variasi produk. Beberapa di antaranya cukup versatile untuk dikenakan saat Ramadan," kata Head of Category for Fashion JD.id, Stephanie Susilo.

2 dari 2 halaman
RAMADAN BUZZ: Belajar Tari Sufi Bareng Santri
Join Dream.co.id