Sambut 2020 dengan Busana Elegan Chinese New Year

Lifestyle | Senin, 6 Januari 2020 07:42
Sambut 2020 dengan Busana Elegan Chinese New Year

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Warna vibrant seperti merah, fuschia dan pink dapat memberi kesan elegan bagi pemakainya.

Dream - Peran fashion di hari besar sangat penting bagi sebagian orang. Seperti masyarakat Tionghoa yang kerap merayakan Imlek dengan outfit serba merah.

Warna tersebut memiliki makna tersendiri bagi mereka yang merayakannya. Terlepas dari momen yang dirayakan, warna vibrant seperti merah, fuschia dan pink dapat memberi kesan elegan bagi pemakainya.

 Pomelo© Foto: Pomelo

Foto: Pomelo

Warna-warna tersebut juga dapat meningkatkan penampilan tanpa kesan berlebihan. Cukup padukan dengan warna yang lebih netral, kamu sudah bisa tampil stylish untuk merayakan momen penting.

Menyambut Tahun Baru Imlek, brand fashion Pomelo merilis 'Chinese New Year 2020 Collection' yang akan tersedia mulai dari 6 Januari 2020 nanti.

 Pomelo© Foto: Pomelo

Foto: Pomelo

Memadukan unsur tradisional dengan sentuhan gaya modern terkini, koleksi spesial dari Pomelo ini mengambil inspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan China klasik yang identik dengan awal baru.

Aneka warna cerah seperti merah, biru, hijau, serta putih pun siap menemani awal tahun dengan keberuntungan dan gaya stylish.

Koleksi terdiri atas dress, jumpsuit, blus, blazer hingga aksesori, sepatu dan tas yang mengenakan detail warisan budaya seperti motif floral, kerah mandarin atau frog knot button dalam balutan siluet modern.

 Pomelo© Foto: Pomelo

Foto: Pomelo

Dibanderol mulai dari Rp219 ribu, pelanggan juga dapat menantikan angpao berupa voucher di website serta aplikasi Pomelo untuk setiap pembelian Chinese New Year 2020 Collection.

Join Dream.co.id