Sabrina Chairunisa Bagikan Tips Memilih Outfit Olahraga yang Tepat dan Nyaman

Lifestyle | Kamis, 18 Agustus 2022 14:47

Reporter : Alfi Salima Puteri

Wanita berusia 29 tahun ini menyebut penting untuk membedakan pakaian olahraga sesuai latihan karena desainnya juga berbeda-beda.

Dream - Sebagai sport enthusiast yang banyak mengisi waktu luang dengan berolahraga, Sabrina Chairunisa mempunyai segudang pengalaman dalam hal memilih outfit olahraga yang nyaman. Beruntungnya, Sahabat Dream bisa mendapat mengetahui trik istri Deddy Corbuzier ini dalam menentukan pilihan outfitnya.

Sabirna ternyata punya tips dan trik tersendiri saat memilih busana olahraga yang nyaman sesuai latihan yang dijalaninya.

" Aku kan latihannya angkat beban, jadi memang pakai apperel untuk angkat beban," ujarnya saat ditemui di acara opening Brand House Under Armour di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Wanita berusia 29 tahun ini mengajak masyarakat untuk membedakan pakaian olahraga sesuai latihan yang dijalani. Dengan kebutuhan dan jenis olahraga yang berbeda, desain outfit yang diperlukan juga harus menyesuaikan.

" Kayak sepatu lari, itu didesain seringan mungkin supaya hentakan kaki saat lari jadi ringan. Movement-nya juga jadi cepat. Tapi, kalau kayak training (seperti angkat beban), bagaimana caranya (sepatu) fit di kaki, supaya jangan sampai lepas saat latihan. Biasanya lebih berat dari (sepatu) lari," jelasnya.

Sabrina Chairunisa Bagikan Tips Memilih Outfit Olahraga yang Tepat dan Nyaman
Sabrina Chairunisa. Foto: Alfi Salima Puteri
2 dari 4 halaman

Mantan finalis Putri Indonesia ini termasuk salah satu selebriti yang sering menggunakan busana olahraga dari Under Armour. Produsen sport apparel ini disebut menyediakan semua busana sesuai pilihan latihan dari yang berintensitas tinggi sampai rendah.

Ia juga menyoroti inklusivitas peretail busana olahraga yang bermarkas di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, yang menyediakan berbagai ukuran untuk perempuan.

“ Jadi tidak hanya size kecil, karena siapa pun, perempuan dalam ukuran apapun, juga bisa berolahraga,” ia mengatakan.

Perempuan berusia 29 tahun itu pun menyarankan memilih olahraga yang cocok dan sesuai kebutuhan.

" Aku sekarang masih angkat beban, tapi ditambah kardio dan treadmill di rumah," tuturnya.

Under Armour sendiri telah membuka gerai Brand House City Concept (BHCC) di Plaza Indonesia. BHCC dijelaskan sebagai gerai dengan konsep unik dan lebih segar.

" Di sini, pengunjung bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan memilih ukuran-ukuran sesuai bentuk tubuh. " Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung ibu kota, dengan konsep store yang lebih segar dan lebih besar,” Robin Liem, Director Under Armour Indonesia (Masari Group) mengatakan dalam keterangannya.

3 dari 4 halaman

Seperti biasa, BHCC selalu hadir dengan konsep yang berbeda, dan inilah salah satu keunggulan dari konsep Brand House ini. Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter.

Seperti yang kita ketahui bersama, Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi.

“ Ini adalah gerai konsep BHCC kami yang kedua di Indonesia, dan uniknya BHCC ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman grafis Indonesia, Abenk Alter. Dan hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia.” ucap Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Bersama Abenk Alter, Under Armour menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza Indonesia.

4 dari 4 halaman

Selama periode pembukaan ini, BHCC Under Armour Plaza Indonesia juga akan mengadakan penawaran promosi penjualan yang akan berlangsung selama bulan Agustus 2022, di mana promo tersebut minimal pembelanjaan Rp2  akan mendapatkan tas sepatu Under Armour gratis.

Lalu untuk minimum pembelian Rp4 juta akan mendapatkan tas jinjing atau totebag eksklusif hasil kerja sama Under Armour dengan Abenk Alter secara gratis.

Promo ini berlaku dari 10 hingga 31 Agustus 2022, selama persediaan masih ada. Selain itu, kategori alat olahraganya pun bervariasi, mulai dari Train, Run, Sportstyle, Basket, dan Golf semuanya tersedia di BHCC Under Armour Plaza Indonesia mulai 10 Agustus 2022.

Sahabat Dream juga bisa melakukan home delivery service lho untuk membeli peralatan olahraga yang dibutuhkan di sini.

 Pembukaan Under Armour Brand House City Concept (BHCC) di Plaza Indonesia.© Under Armour Indonesia

 

Join Dream.co.id