Roy dan Bonge Punya Saingan Baru? Ini Sosoknya

Lifestyle | Senin, 25 Juli 2022 19:36

Reporter : Alfi Salima Puteri

Namanya melejit sebagai idola baru ajang Citayam Fashion Week di kawasan SCBD, Jakarta.

Dream - Istilah ‘Citayam Fashion Week’ atau aksi peragaan busana oleh remaja yang kerap nongkrong di kawasan sekitar stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta, sedang menjadi sorotan warganet. 

Hal ini membuat kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas yang mendadak lebih tenar dengan sebutan SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) tersebut ramai didatangi oleh para remaja hingga orang dewasa. Bahkan akhir pekan kemarin polisi sampai harus membubarkan acara CFW karena menganggu pengguna kendaraan bermotor.  

Kabar terbaru seorang pria 30 tahun asal Tangerang mendadak membanjiri platform media sosial TikTok dan Instagram sejak Minggu, 17 Juli 2022. 

Roy dan Bonge Punya Saingan Baru? Ini Sosoknya
Foto: Brilio.net
2 dari 4 halaman

Namanya melejit sebagai idola baru ajang Citayam Fashion Week di kawasan SCBD, Jakarta. 

Nama Kinoy bahkan digadang-gadang jadi saingan baru Bonge, Jeje Slebew, dan Roy yang telah viral lebih dulu di jagat maya. Tiga nama tadi adalah ikon dari Citayam Fashion Week yang mendadak menjadi selebriti baru.

Deretan konten foto dan video berisi wajah Kinoy yang mejeng di kawasan Sudirman dengan setelan jas dan kacamatanya yang khas, wara-wiri di internet usai aksinya viral di media sosial.

3 dari 4 halaman

Melansir Brilio.net, Senin, 25 Juli 2022, aksi Kinoy melenggak-lenggok bak model profesional di ajang Citayam Fashion Week merupakan bagian dari proses produksi video klip single terbaru milik grup band Shankara bertajuk Lost Control.

Video klip tersebut, dibesut sutradara video klip Allan Soebakir dari rumah produksi kolektif Sinema Pinggiran. Sementara sosok Kinoy, diperankan Jack Andy, gitaris unit rock The Cat Police.

4 dari 4 halaman

Shankara merupakan grup musik asal Pamulang, Jakarta Selatan yang berdiri sejak 2019 silam. Band beraliran rock ini, digawangi Ruby Prawira (gitar), Rizky Pramadani (vocal & bass), Raihan Azed (gitar), serta Rafi Abyansyah (drum).

Nama Shankara, digambarkan sebagai sesosok tokoh fiksi yang dibangun dalam format grup musik. Berbagai cerita perjalanan mengenai tokoh ini direfleksikan dalam bentuk karya musik bernuansa rock untuk menggambarkan perjalanan Shankara si Lakon Pengembara.

Sosok yang hidup dari cerita dan perjalanan, yang berproses dan bertukar, yang menyerap dan menerap. Video klip single Lost Control milik Shankara, bakal dirilis di saluran YouTube Sinema Pinggiran dalam waktu dekat.

Terkait
Join Dream.co.id