Rilis Koleksi Nuansa Avengers, Monstore Usung Street Style

Lifestyle | Selasa, 23 April 2019 12:15
Rilis Koleksi Nuansa Avengers, Monstore Usung Street Style

Reporter : Cynthia Amanda Male

Semua koleksinya kasual dan unisex.

Dream – Penantian para penggemar komik dan film Marvel telah usai. Film terakhirnya, Avengers: End Game tak lama lagi tayang di bioskop Tanah Air.

Tayangnya film tersebut juga disertai dengan peluncuran koleksi khusus Avengers oleh brand lokal, Monstore. Brand lokal yang mengusung gaya street style ini membuat 30 artikel ready to wear.

" Dari segi desain memang enggak terlalu young. Kami masih mencoba menyasar konsumen 22 tahun ke atas. Dan kami coba combine gayanya Monstore untuk di-infuse dengan gaya Avengers," kata Managing Director Monstore, Nick Yudha, di The Pallas, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

 

 Koleksi Monstore (1)

 

Koleksinya terdiri dari t-shirt serta cuban shirt dari campuran bahan polyester dan katun, serta tas berbahan PVC berwarna terang.

" Semua koleksinya unisex dan kasual. Untuk bahan tasnya juga kami bereksperimen dengan material yang lagi in dan dipakaikan warna agak neon supaya striking pas dipakai,” kata dia.

Warna-warna striking pada tas, seperti merah, biru dan kuning, diambil dari karakter Avengers yang berani serta menginspirasi. Koleksi bermotif print ini sudah bisa didapatkan di Blibli.com dan offline store Monstore.

 

 Koleksi Monstore (2)

 

" Yang dijual di Blibli.com sekitar dua pertiga dari koleksinya. Sisanya, dijual eksklusif hanya di toko kita. Harganya dimulai dari Rp199 ribu sampai Rp499 ribu," tutup Nick.

2 dari 3 halaman
Ribuan Jemaah Antarkan Ustaz Arifin Ilham Ke Peristirahatan Terakhir
Join Dream.co.id