Rilis Koleksi Nuansa Avengers, Monstore Usung Street Style

Lifestyle | Selasa, 23 April 2019 12:15
Rilis Koleksi Nuansa Avengers, Monstore Usung Street Style

Reporter : Cynthia Amanda Male

Semua koleksinya kasual dan unisex.

Dream – Penantian para penggemar komik dan film Marvel telah usai. Film terakhirnya, Avengers: End Game tak lama lagi tayang di bioskop Tanah Air.

Tayangnya film tersebut juga disertai dengan peluncuran koleksi khusus Avengers oleh brand lokal, Monstore. Brand lokal yang mengusung gaya street style ini membuat 30 artikel ready to wear.

" Dari segi desain memang enggak terlalu young. Kami masih mencoba menyasar konsumen 22 tahun ke atas. Dan kami coba combine gayanya Monstore untuk di-infuse dengan gaya Avengers," kata Managing Director Monstore, Nick Yudha, di The Pallas, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

 

 Koleksi Monstore (1)

 

Koleksinya terdiri dari t-shirt serta cuban shirt dari campuran bahan polyester dan katun, serta tas berbahan PVC berwarna terang.

" Semua koleksinya unisex dan kasual. Untuk bahan tasnya juga kami bereksperimen dengan material yang lagi in dan dipakaikan warna agak neon supaya striking pas dipakai,” kata dia.

Warna-warna striking pada tas, seperti merah, biru dan kuning, diambil dari karakter Avengers yang berani serta menginspirasi. Koleksi bermotif print ini sudah bisa didapatkan di Blibli.com dan offline store Monstore.

 

 Koleksi Monstore (2)

 

" Yang dijual di Blibli.com sekitar dua pertiga dari koleksinya. Sisanya, dijual eksklusif hanya di toko kita. Harganya dimulai dari Rp199 ribu sampai Rp499 ribu," tutup Nick.

2 dari 3 halaman

Sambut Avengers, Disney Indonesia Gandeng 6 Brand Lokal

Dream – Minggu ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar cerita Marvel Studios. Pasalnya, film terakhir Avengers: End Game akan tayang.

Beberapa hari sebelumnya bahkan banyak orang rela mengantre untuk membeli tiket menonton film tersebut.

Seperti peluncuran beberapa film besutan Marvel sebelumnya, kali ini Disney Indonesia kembali bekerja sama dengan sejumlah brand lokal untuk membuat merchandise yang bisa diserbu oleh penggemar karakter dalam cerita tersebut.

" Kisah Marvel telah menghubungkan penggemarnya dari segala usia. Dan kami berkomitmen untuk membawa cerita maupun karakter favorit penggemar agar lebih dekat dengan kreasi serta konten menarik dari para desainer," kata Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, di Jakarta, Senin 22 April 2019.

 Disney Indonesia menggandeng brand-brand lokal untuk membuat merchandise bertema Avengers.

Brand lokal yang ikut berkolaborasi adalah Matahari Department Store, Jd.id, Monstore, Hijack Sandals, Canvas Living, serta Shopatvelvet. Masing-masing brand tidak hanya menghadirkan pakaian, tapi juga sepatu bertemakan karakter Ronin, tas, celana, topi, bahkan koleksi yang bisa dikenakan saat Ramadan.

" Logo Marvel bisa diterapkan di berbagai barang dan dipakai untuk waktu lama. Jadi kami berhasil menyediakan 53 variasi produk. Beberapa di antaranya cukup versatile untuk dikenakan saat Ramadan," kata Head of Category for Fashion JD.id, Stephanie Susilo.

3 dari 3 halaman

Bisa Digunakan untuk Kebutuhan Sehari-hari

Keseluruhan koleksi tidak hanya bisa digunakan ketika ingin menonton Marvel, Sahabat Dream bisa menggunakannya sehari-hari untuk segala usia. Beberapa produk tersebut sudah bisa diburu di online maupun offline store masing-masing brand dengan harga yang cukup terjangkau.

 Keren, ya?

Jadi untuk Sahabat Dream yang tinggal di luar kota, masih bisa memburu dan menambah koleksi merchandise Marvel.

" Saat ini, sudah tersedia T-shirt, bottom, shoes, sandals, cap, bags, backpack dan sling bag untuk anak-anak di 150 outlet serta online store Matahari," kata Merchandise Planning & Allocation PT Matahari Department Store, Imelda Nuzirwan.

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id