Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia

Lifestyle | Rabu, 15 Mei 2019 18:15
Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bisa ngabuburit sambil foto-foto #OOTD kece.

Dream - Kampanye hijrah marak ditemukan di media sosial belakangan ini. Tak hanya orang tua, kini banyak anak muda yang memantapkan hati untuk menempuh jalan hijrah.

Bicara soal hijrah, khususnya untuk Muslimah, maka tidak jauh kaitannya dengan hijab. Berhijab menjadi awal dari wujud komitmen perempuan dalam menyempurnakan ibadah mereka.

Di Indonesia, hijab dan modest wear berkembang sangat pesat dengan adanya target sebagai pusat fashion Muslim dunia pada 2020.

Berangkat dari hal tersebut, Rejoice meluncurkan instalasi hijab pertama dan terbesar di Indonesia yang berlokasi di halaman Masjid Agung Al-Azhar pada 14-19 Mei mendatang.

 Rejoice

Instalasi ini dirancang menggunakan teknik kinetik yang mengandalkan energi angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, sebagai tonggak perwujudan semangat bagi hijabers Indonesia.

 dream

Selain dapat berfoto-foto sambil menunggu waktu berbuka, Sahabat Dream juga dapat membeli produk terbaru Rejoice Hijab Perfection. Terbuat dari sari bunga kasturi, kamu akan terhindar dari masalah rambut berhijab seperti lepek, ketombe dan bau tidak sedap.

" Kenyamanan dimulai dari urusan paling mendasar, yakni rambut. Bunga kasturi sangat cocok sebagai pewangi alami rambut. Wanginya sangat menyejukkan dan nyaman bagi yang memakai tanpa mengundang syahwat orang sekitar," papar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia, di Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

Sampo hadir dalam tiga varian, yakni 3-in-1 Perfect Cool menawarkan sensasi dingin di kulit kepala dan 3-in-1 Perfect Perfume untuk rambut wangi sepanjang hari. Ada juga 3-in-1 Perfect Conditioning yang dapat menyempurnakan rutinitas keramas.

RAMADAN BUZZ: Belajar Tari Sufi Bareng Santri
Join Dream.co.id