Juara 2 Dream Inspiring Woman 2018, Regina: Saya Lillahi Ta`ala Saja

Lifestyle | Senin, 19 November 2018 09:41
Juara 2 Dream Inspiring Woman 2018, Regina: Saya Lillahi Ta`ala Saja

Reporter : Nur Ulfa

`Nggak nyangka karena saya Lillahi ta`ala saja. Cari pengalaman dan teman baru, sharing saja, dan ternyata Alhamdulillah (menang).`

Dream – Regina Jeni keluar sebagai runner up Dream Inspiring Woman 2018. Dia tak menyangka bisa menjadi juara kedua kompetisi ini.

Regina mengaku hanya iseng ikut Dream Inspiring Woman 2018. “ Awalnya, benar-benar iseng,” kata dia di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Minggu 18 November 2018.

Regina mengatakan, ketika itu, dia sedang mencari data dari berita online, lalu melihat iklan Dream Inspiring Woman 2018. Penasaran, akhirnya tautan itu diklik.

“ Itu di hari terakhir, 2 November 2018. Akhirnya, ya, sudahlah,” kata dia.

Wanita 24 tahun ini juga tidak menyangka bisa menang juara dua. Apalagi, dia mengalahkan ratusan orang yang mengikuti Dream Inspiring Woman 2018 ini karena memang semua finalis tampil dengan bagus.

" Nggak nyangka karena saya Lillahi ta’ala saja. Cari pengalaman dan teman baru, sharing saja, dan ternyata Alhamdulillah (menang). Pokoknya, nggak nyangka juara 2,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Persiapan Khusus

Regina mengaku tak ada persiapan khusus untuk mengikuti ajang ini. Dia mengatakan yang dinilai juri bukanlah fisik, melainkan pembawaan yang baik.

“ Aku lihat ini acara dari pagi sampai malam. Nggak mungkin kalau dilihat cuma dari fisik, tapi dari behavior dan brain. Terus, aku mikir, ‘Ya sudah, kita tampil apa aja dan sesuai kepribadian kita’,” kata dia.

Regina mengatakan ajang ini sangat bagus karena bisa menginspirasi wanita di luar sana dan menjembatani untuk bisa hijrah.

" Ini inspiring banget sih menurut aku karena ini jadi satu wadah untuk temen teman kita para muslimah. (Ajang ini) tak hanya menambah pengalaman, tetapi juga ilmu. Ini juga bisa jadi ajang yang bisa menguatkan teman lain untuk berhijrah,” kata wanita asal Cirebon ini.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id