realme GT Neo 3 Dirilis, Cukup Charge 5 Menit Baterai Sudah Terisi Separuh

Techno | Selasa, 7 Juni 2022 19:47

Reporter : Shania Suha Marwan

Tak perlu lagi khawatir ponsel kehabisan baterai karena kecepatan pengisi daya listrik yang ditawarkan realme GT Neo 3

Dream - Faktor kecepatan untuk menunjang produktivitas maupun aktivitas games saat ini telah menjadi perhatian utama para pengguna smartphone. Selain prosesor, salah satu yang jadi alasan seseorang membeli gawai adalah kecepatan mengisi ulang baterai.  

Dengan pemakaian baik untuk kebutuhan santai maupun pekerjaan, smartphone telah menjadi bagian tak terlupakan dalam aktivitas keseharian seseorang. Apalagi di tengah kebutuhan mendesak yang harus menggunakan smartphone.

Pasti kamu pernah dibuat panik ketika mengetahui kapasitas baterai sudah mulai menipis dan charger tertinggal di rumah.

Kebutuhan kecepatan itu yang dihadirkan realme Indonesia saat memperkenalkan ponsel teranyarnya realme GT  Neo 3. 

Dengan nama mirip sebuah ajang lomba balap, realme GT Neo 3 menghadirkan kecepatan layaknya mobil balap. Selain jeroannya, realme membekali charger bawaan berkapasitas 150watt UltraDart charge untuk mengisi baterai berkapasitas 4.500mAh.

Kapasitas charger tersebut membuat pengguna bisa mengisi ulang baterai mereka hingga 50 persen hanya dalam waktu 5 menit.

realme GT Neo 3 Dirilis, Cukup Charge 5 Menit Baterai Sudah Terisi Separuh
Realme Indonesia Resmi Merilis Realme GT Neo 3
2 dari 3 halaman

Selain charger, realme GT Neo 3 juga membawa teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5 persen. Di saat yang bersamaan teknologi ini bisa meredam panas dari gawai dengan menjaga suhu tetap di bawah 43 derajat Celsius. 

Adaptor 150W UltraDart Charge sudah disertai dalam paket penjualan yang juga sudah dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC. Fasilitas ini diharapkan membuat para pengguna mendapat akses lebih fleksibel dan praktis dalam melakukan pengisian cepat ke perangkat lain yang didukung. 

Tentunya dengan adanya charger 150 watt akan membuat kamu bisa selalu siap dengan smartphone kamu di pagi hari. Sambil siap-siap beraktivitas, smartphone kamu akan terisi penuh setelahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Selain memiliki fitur 150W UltraDart, Realme GT Neo 3 hadir dengan prosesor Mediatek Dimensity 8100 5G. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dipastikan sudah mendukung konektivitas 5G. 

Hadirnya layar 120Hz AMOLED Ultra Smooth Display 6.7 inci di realme GT NEO 3 membuat kamu bisa menonton, atau bermain game dengan nyaman pada layarnya. Untuk fitur kamera, terdapat triple camera system dengan kamera utama 50MP. 

Tentu saja yang menjadi pertanyaan, berapa harga smartphone ini? Realme GT Neo 3 memiliki harga Rp 7.999.000.

 

Join Dream.co.id