Fiore, Koleksi 'Relaxe and Romantic' Persembahan Thata Jundiah dan Hijabchic

Lifestyle | Jumat, 24 September 2021 14:12

Reporter : Elvira F Saudi

Koleksi Fiore juga cocok dengan berbagai macam bentuk tubuh wanita

Dream - Thata Jundiah dan Hijabchic berkolaborasi mengeluarkan koleksi bertajuk Fiore. Kolaborasi tersebut diekspresikan melalui deretan koleksi yang mengusung tema relaxed dan romantic.

“ Lewat koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain,” ujar Nisa Pratiwi, Founder dan CEO HijabChic, dalam konferensi virtual, Kamis 23 September 2021.

Fiore memiliki makna berbunga, memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan, dan menyemangatkan hati si pemakai. Lewat koleksi ini, HijabChic dan Thata Jundiah ingin mengingatkan semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude, meski kondisis pandemi belum berakhir.

 Fiore© Hijabchic

Mempersembahkan sembilan complete looks dengansebelas produk, gaya romantisme ini untuk mengingat semua hal-hal baik. Sedangkan gaya santai untuk mengutamakan kenyamanan.

Beberapa fashion item yang ditawarkan juga mudah dikombinasikan dengan outfit lain, seperti vest, celana, tunik, dan masih banyak lagi. Warna pada koleksi ini juga didominasi dengan warna pastel dan neutral tones. Wah, bisa mix and match nih Sahabat Dream!

 Fiore© Hijabchic

Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable – sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun,” ujar Thata Jundiah.

Fiore, Koleksi Relaxe and Romantic Persembahan Thata Jundiah dan Hijabchic
Fiore
2 dari 2 halaman

Cocok untuk semua bentuk tubuh wanita

Tak hanya itu, koleksi Fiore juga cocok dengan berbagai macam bentuk tubuh wanita. Hal ini sangat diperhatikan Nisa, selaku CEO HijabChic dan Thata Jundiah selaku Fashion Collaborator Fiore. Karena koleksi ini termasuk dalam modest fashion, maka model pakaian akan cenderung longgar karena mematuhi pakem pakem modest wear yang santun.

 Fiore© Hijabchic

Harga yang ditawarkan pada koleksi Fiore pun cukup beragam. Dalam koleksi ini, akan ada baju atasan dari harga Rp 349.000 sampai dengan Rp599 ribu. Baju luaran atau outer dari harga Rp319 ribu sampai dengan harga Rp419 ribu, tunik dari harga Rp410 ribu, baju terusan dari harga Rp559 ribu, jumpsuit dari harga Rp419 ribu, dan baju bawahan dengan harga Rp279 ribu, sampai dengan Rp389 ribu.

 Fiore© Hijabchic

Koleksi HijabChicxThatal ini akan tersedia di situs resmi HijabChic www.hijabchic.co.id, situs marketplace Shopee dan Tokopedia, dan juga gerai resmi HijabChic yang berlokasi di Bandung, Jakarta, Surabaya, Jambi, Tangerang Selatan dan Makassar. Tentunya jam buka mengikuti peraturan protokol kesehatan setempat, ya Sahabat Dream.

Join Dream.co.id