Rahasia Kecantikan Perempuan Korea

Lifestyle | Rabu, 1 Juli 2015 13:30
Rahasia Kecantikan Perempuan Korea

Reporter : Dwi Ratih

Hal ini membuat para wanita Korea sangat rajin memakai serum untuk melindungi kulit sejak awal usia 20-an.

Dream - Kecantikan perempuan Korea selalu membuat kagum setiap mata yang melihatnya. Kehalusan kulit yang bak porselen membuat kecantikan mereka makin sempurna. " Kulit yang bersih dan sehat menjadi daya tarik sendiri bagi mereka," kata Caroline Septirita, salah satu makeup artis dari Wardah.

Menurut Carolina, mereka memang fokus menjaga kehalusan kulitnya sehingga terlihat cantik disetiap penampilannya. " Kayak wajah saya saat ini kan terlihat putih bersih ya, karena saya rajin memakai perfect bright lightening moisturizer jadi kulit bisa lembab dan cerah," ujarnya sambil menunjukan wajah putihnya.

Selain itu, ada kebiasaan perempuan Korea yang patut ditiru dalam merawat wajahnya seperti memakai serum wajah. Produk kecantikan yang satu ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan krim anti aging lainnya. Kandungannya lebih mudah terserap ke lapisan kulit terdalam, karena serum memiliki molekul yang sangat kecil.

Hal ini membuat para wanita Korea sangat rajin memakai serum untuk melindungi kulit sejak awal usia 20-an. Bagi kalian yang ingin juga tertarik dengan perawatan ini, sebaiknya pahami dulu manfaat serum berdasarkan jenisnya.

Pertama, serum vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan dan sintesa kolagen yang mencegah penuan diri pada kulit. Serum ini sangat bagus untuk mengatasi kulit kusam dan flek hitam pada wajah. Untuk mendapatkan kecerahan kulit cukup dengan menggunakan serum vitamin C dengan dosis rendah saja.

Sedangkan untuk serum vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang bisa melembabkan kulit serta melindungi kulit dari paparan polusi dari lingkungan sekitar. Sedangkan yang terakhir adalah serum kolagen untuk membentuk struktur kulit wajah dan pembuluh darah yang berproses secara alamiah. Selain itu, kolagen juga bermanfaat mempertahankan kekencangan kulit pada wajah.

Nah, setelah anda memahami jenis-jenis serum, semoga bisa membantu dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id