Dream Choice: Ragam Baju untuk Ibu Menyusui

Lifestyle | Senin, 18 April 2016 09:47
Dream Choice: Ragam Baju untuk Ibu Menyusui

Reporter : Irma Suryani

Tetap berkegiatan meski sedang menyusui

Dream - Kini, berkembangnya kegiatan wanita yang semakin padat, sepertinya kondisi hamil dan menyusui bukan lagi hal yang menjadi halangan. Banyak ibu menyusui tetap bekerja dan menjalankan tugasnya setiap hari.

Untuk memudahkan kegiatan sebagai ibu yang menyusui, dibutuhkan pakaian yang praktis dan tetap fashionable.

Berikut ini pilihan busana breastfeeding yang bisa kamu pilih, untuk digunakan agar mempermudah kegiatan sehari-hari. Busana ini cocok dikenakan oleh wanita berhijab maupun tidak.

Bagian kancing di depan atau bukaan khususnya akan mempermudah kamu untuk memberikan susu ke buah hati:

Kamiidea
Ketiga desainer Kamiidea mengaku pernah mengalami kesulitan dalam mencari busana yang diperuntukan bagi ibu hamil. Belajar dari pengalaman itu, kini, Kamiidea selalu mengeluarkan paling tidak satu busana menyusui untuk setiap koleksi terbarunya.

Seperti koleksi GUJO 2016 kali in, Kamiidea mengeluarkan Vanya Top untuk ibu menyusui. Sayangnya, koleksi GUJO ini dibanderol cukup mahal dengan harga 650.000.

 

Casa Elana

Pengalaman pribadi dari ketiga desainer Kamidea sepertinya diamini oleh desainer Casaelana. Hampir di semua koleksi Casaelana mengeluarkan busana untuk ibu menyusui.

Koleksi atasan yang diberinama Poppy ini terlihat sangat modern dengan susunan kancing di depan. Bahannya yang terlihat mudah kusut sepertinya tidak direkomendasikan untuk dibawa jalan-jalan.

 

Poppy Blouse #breastfeedingfriendly

Foto kiriman Casa Elana (@casaelana) pada

 

Jenahara

Pilihan busana berbentuk tunik yang diperuntukan bagi ibu menyusui, hadir dalam koleksi Jenahara. Dengan warna biru dengan dominasi hitam, koleksi tunik breastfeeding dari Jenahara cocok untuk kamu yang ingin berpergian, karena bahannya sangat nyaman dan mudah menyerap keringat karena terbuat dari katun.

 

(foto: hijup.com)

 

(Ism)

 

 

Komentar
Beri Komentar
TOP 3 | Arab Saudi Investasi Rp 282 Triliun di Pakistan
Join Dream.co.id
Artis Raffi Ahmad Mengunjungi Cawapres Ma'ruf Amin