Rabbit Hole, Tempat Hangout Cozy Milenial Ibukota

Lifestyle | Sabtu, 9 Februari 2019 15:21
Rabbit Hole, Tempat Hangout Cozy Milenial Ibukota

Reporter : Eko Huda S

Di sini kalian bisa bersantai sambil menghabiskan waktu bersama teman-teman, bisa karaoke.

Dream - Sahabat Dream bingung mencarri tempat hangout? Coba saja datang ke Rabbit Hole. Di sini kalian bisa bersantai sambil menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Terletak di Panin Tower lantai 7, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabbit Hole bukanlah tempat hangout biasa. Tempat yang menyediakan lounge dan ruang berkaraoke ini benar-benar cocok untuk tempat nongkrong, khususnya kawula muda.

Kalian bisa bersantai sambil menikmati minuman dan makanan dengan alunan musik masa kini. Lounge di Rabbit Hole memang didesain tak terlalu besar. Hanya berkapasitas 100 hingga 150 orang. Tapi yakinlah, tempat ini benar-benar memberi kesan sangat nyaman. Dijamin kalian pasti betah di sini. Apalagi, kalian bisa berkaraoke.

" Ide Rabit Hole berangkat dari tempat hiburan yang sudah menjenuhkan. Jadi kami memiliki ide untuk membuat one stop entertainment dimana gabungan dari lounge dan KTV rooms," kata CEO Rabbit Hole, Dany Setiawan, Jumat 9 Februari 2019.

 Rabbit Hole

Rabbit Hole dirancang dengan konsep Scandinavian. Banyak unsur kayu dan besi. Desain ruangan-ruangannya cozy abis! " Saya ingin pengunjung datang tidak merasa seperti pergi ke luar rumah. Ingin membuat mereka feel like at home," ungkap Dany.

Ruang karaoke pun unik. Semua bernuansa hijau. Sepanjang lorong juga didesain sangat nyaman untuk pengunjung. Dengan interior desain yang memadukan kayu dan besi hitam, serta sofa-sofa bernuansa senada menambah kenyamanan hangout bersama.

Gaya interior Scandinavian ini menambah sentuhan high end. Paduan interior kayu dengan aksen besi-besi hitam juga menonjolkan kesan minimalis.

Di Rabbit Hole, tersedia 22 ruangan dengan ranging mulai dari superior hingga president suit. " Ruang superior untuk 5-8 orang, sementara suits untuk 10-15 orang, royal suit untuk 15-20 orang, dan president suit untuk 30-35 orang," jelas Dany.

President suit room yang paling besar dilengkapi dengan lebih dari 2 layar TV untuk berkaraoke, sofa, toilet, dan mini bar di dalamnya. Rabbit Hole bukan sekadar tempat hangout biasa, tetapi juga menjadi tempat yang cocok untuk siapa pun yang ingin bersantai sekaligus berkaraoke bersama. Sumber: Fimela.com

Terkait
Komentar
Beri Komentar
Leptospirosis Hantui 8 Provinsi
Join Dream.co.id
Ibu Hamil 9 Bulan Seberangi Sungai Deras Demi Melahirkan