Putri Ruben Onsu Dijuluki 'Hypebeast' Pakai Bedong Jutaan Rupiah

Lifestyle | Rabu, 12 Juni 2019 08:47
Putri Ruben Onsu Dijuluki 'Hypebeast' Pakai Bedong Jutaan Rupiah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sudah mewah sejak lahir!

Dream - Thania Putri Onsu, putri kedua pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah langsung mencuri perhatian para netizen. Diusia yang baru hitungan hari, Thania sudah membuat heboh dunia maya.

Diketahui, Thania lahir pada 5 Juni 2019 lalu di salah satu rumah sakit Singapura. Kehadiran Thania tentu disambut meriah oleh sanak keluarga, terutama Thalia Putri Onsu yang kerap mendambakan sosok adik.

Kebahagiaan ini dibagikan kepada publik oleh Sarwendah dan Ruben Onsu. Di salah satu unggahan, Ruben memperlihatkan foto si kecil yang masih dibalut bedongan.

Ruben dan Sarwendah berbaring di samping Thania sambil memandang penuh sayang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on


"Cici @thaliaputrionsu nya lagi main ya udh kita foto bertiga aja ya @thaniaputrionsu," tulis Ruben di keterangan foto.

Menariknya, kain yang dipakai untuk membedong Thania justru menjadi sorotan netizen. Rupanya banyak yang menyadari bahwa bedong tersebut bukanlah kain sembarangan.

2 dari 5 halaman

Segini Harganya

Jika diperhatikan, memang kain tersebut memiliki logo 'LV' yang melambangkan brand kenamaan Perancis, Louis Vuitton.

Kamu pasti tahu ding rumah mode tersebut selalu mengeluarkan fashion item mewah walau untuk kategori aksesori sekalipun.

Setelah Dream telusuri, kain tersebut adalah Louis Vuitton seri So Shine Monogram Shawl seharga 840 dolar Australia.

Louis Vuitton© Foto: Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Jika dirupiahkan, nilainya bisa mencapai Rp8,3 juta loh. Hal ini membuat si kecil Thania dijuluki sebagai bayi 'Hypebeast'.

" msih bayi udah hypebeast anjirr rakyat miskin pasti menjerit," ujar @_nissaaaaaaaa.

" Sultann kaa uben slimutnya branded teruss," sahut @filldatblankk.

" Bedongannya bagus amat dee," kata @feralesa menimpali.

3 dari 5 halaman

Detik-Detik Sarwendah Melahirkan Putri Kedua, Tegang dan Mengharukan

Dream - Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu, 5 Juni 2019. Bati berjenis kelamin perempuan itu lahir sekitar pukul 11.11 malam di rumah sakit di Singapura.

Melengkapi kebahagian pasangan muda ini, Sarwendah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan detik-detik kelahiran putri yang diberi nama Thania Putri Onsu tersebut.

" Proses lahiran anak ke-2 Thania Putri Onsu," tulis Sarwendah dalam unggahan video di akun instagramnya @sarwendah29, Kamis, 6 Juni 2019.

Dalam video yang dibuat Indigosix Film itu terlihat momen ketika Sarwendah yang menggendong putri pertamanya, Thalia Putri Onsu di atas kursi roda.

Ditemani sejumlah kerabat, Sarwendah asuk ke sebuah kamar perawatan untuk menunggu proses persalinan putrinya melalui proses caesar tersebut.

Menjelang kelahirannya, Sarwendah sempat melakukan videocall dengan Ruben. Beberapa kali wajah putri pertamanya juga tampil dalam video itu.

Puncaknya terjadi saat Sarwendah diusung dalam ranjang rumah sakit menuju ruang persalinan. Terlihat Ruben menemani proses persalinan Sarwendah.

Waktu yang ditunggu pun datang. Putri kedua Sarwendah akhirnya lahir ke dunia. Ruben langsung menggendong putri keduanya tersebut. Rona bahagia terlihat dari sejumlah kerabat dan Ivan Gunawan yang tampak turut menunggu kelahiran Thania.

4 dari 5 halaman

Nama Putri yang Mirip Sang Kakak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah merasakan kebahagian. Keluarga kecil pasangan selebriti ini semakin marak setelah Sarwendah melahirkan buah hati keduanya.

Bertempat di Thomson Medical Singapore, Sarwendah melahirkan seorang putri pada Rabu, 5 Juni 2019 sekitar pukul 11.11 malam.

Dalam pengumuman kelahiran putri keduanya di akun Instagram @ruben_onsu, artis dan presenter ini mengungkapkan sang putri lahir dengan berat 2,65 kilogram dan tinggi 49 centimeter.

Pasangan selebriti ini memberikan nama putri keduanya Thania Putri Onsu, mirip dengan si sulung yang bernama Thalia Putri Onsu.

" Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," tulis Ruben dalam unggahannya dikutip Dream, Kamis, 6 Juni 2019.

Tak lupa Ruben mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan rekan-rekan untuk kelancaran proses persalinan Sarwendah.

Ruben Onsu menemani proses persalinan Sarwendah© Instagram @ruben_onsu

5 dari 5 halaman

Tenang Sayang, Aku Ada di Sebelahmu

Diketahui dari unggahannya, Ruben setia menerima proses persalinan putrinya tersebut. Unggahan pertama dibuat rekan Raffi Ahmad itu sekitar 16 jam lalu.

Dari unggahannya diketahui Sarwendah sudah mulai merasakan mulas dan segera melahirkan.

" Sabar sayang sebentar lg ketemu ayah ya nak, kita udh di rumah sakit nih," tulis Ruben.

Ayah dari Thalia Putri Onsu ini juga setia menemani Sarwendah yang mulai terlihat kesakitan di ranjang rumah sakit. Tangan Ruben terus memegangi perut Sarwendah.

Pria berusia 35 tahun itu berusaha untuk menenangkan Sarwendah jelang proses persalinannya.

" Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," ujar Ruben.

Putri kedua Ruben ONsu© Instagram @ruben_onsu

Join Dream.co.id