Punya Konsep Anti-Mainstream, Gelaran XYZ Day 2020 Patut Ditunggu!

Lifestyle | Kamis, 26 Maret 2020 07:31
Punya Konsep Anti-Mainstream, Gelaran XYZ Day 2020 Patut Ditunggu!

Reporter : Zaki

Konsep XYZ Day 2020 benar-benar menarik buat ditunggu nih.

Harus diakui kalau saat ini kreativitas merupakan modal benar generasi Z untuk bisa menghasilkan sesuatu yang brilian. Nggak heran kalau mereka selalu tertarik sama konsep-konsep baru yang dihadirkan pada sebuah acara atau event. Perkembangan social media yang begitu pesat juga menjadi faktor pendukung akan hal ini, Sahabat Dream.

Guna mewadahi tingkat kreativitas generasi kekinian yang tak dapat dibendung, XYZ Day tahun ini siap digelar dengan mengusung konsep yang berbeda. Kalau sebelumnya rangkaian acara diisi oleh perjumpaan dengan deretan content creator gemilang, kira-kira tahun ini perbedaan konsepnya jadi seperti apa ya?

2 dari 4 halaman

Live Podcast dari Podcaster Profesional

XYZ Day yang tahun ini menginjak kali kedua ini bakal diramaikan oleh sesi Live Podcast. Sekarang ini podcast lagi booming dan digemari banget oleh generasi muda. Nggak heran kalau lantas bermunculan banyak podcaster professional dengan konten unik seperti Podkesmas dan Retropus. Siapa yang dapat meragukan kualitas Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, Surya Insomnia, Randy Arbiyantama, dan Febri Ariyadi dalam membuat konten berkualitas?

3 dari 4 halaman

Live Performance dari Musisi Favorit

Tak lengkap rasanya gelaran akbar yang menjadi signature KapanLagi Youniverse ini tanpa penampilan musisi top tanah air. Panggung XYZ Day 2020 nanti bakal dibikin pecah sama artis-artis kenamaan seperti Barasuara, Naif, Danilla, dan Nonaria. Nama-nama tersebut diketahui selalu memiliki stage act yang luar biasa memesona. Hapalkan lagunya dan siap-siap sing along deh nanti!

4 dari 4 halaman

Live Karaoke Pecah Bareng Oomleo Berkaraoke

Pada XYZ Day 2020 nanti kamu juga bakal punya kesempatan buat karaokean bareng artis-artis ternama tanah air idola generasi muda, lho. Yup, di acara ini nanti juga ada sesi Live Karaoke yang akan dipandu oleh Oomleo Berkaraoke. Deretan musisi bisa kamu jumpai di sesi ini nanti di antaranya Ian Kasela, SMASH, Danilla Riyadi, dan Iga Massardi.

      View this post on Instagram

A post shared by XYZday.id (@xyzday.id) on

Konsep anti-mainstream yang dihadirkan di XYZ Day 2020 benar-benar patut dinanti. Tak perlu tunggu lama, tiketnya sudah bisa dipesan di www.xyzday.id sekarang juga. Kosongkan tanggal buat menikmati sajian signature dari KapanLagi Youniverse ini pada tanggal 20 Juni 2020. Biar nggak ketinggalan update-nya, follow Instagram @xyzday.id!

Terkait
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id