Power Ranger Sampai Labuan Bajo, Inspirasi Busana Fashion Lab Jakarta

Lifestyle | Sabtu, 23 Maret 2019 14:01
Power Ranger Sampai Labuan Bajo, Inspirasi Busana Fashion Lab Jakarta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Gerai ini menawarkan koleksi desainer ternama di Indonesia.

Dream - Indonesia Fashion Forward (IFF) kembali berkolaborasi dengan Galeries Lafeyette dengan menghadirkan Fashion Lab di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Fashion Lab menghadirkan koleksi eksklusif dari para desainer ternama di Indonesia.

Sebanyak 10 brand yang ikut meramaikan yaitu, Maryalle, Sav Lavin, Natalia Kiantoto, Saul, Kuro, Sayee, Rani Hatta, Ella & Glo, Ellyhan Jewelry dan Purana. Mereka akan menampilkan koleksi ready to wear busana perempuan hingga aksesori seperti sepatu dan tas.

 Fashion Lab

Foto: Tri Yuniwati Lestari/Dream

Salah satu yang menarik perhatian adalah koleksi dari Rani Hatta yang mengusung tema 'Power Ranger' dengan look warna-warna cerah dan berani.

" Kalau dari Spring/Summer 2019 ini terinspirasi dari Power Ranger, bisa dilihat dari warna-warnanya seperti biru, hijau, pink dan kuning," ujar Rani Hatta saat ditemui di Galeries Lafayette, Jakarta, Kamis 21 Maret 2019.

Tema kasual yang dipilih Rani, juga berdasarkan dari pribadinya yang memang suka menggunakan pakaian santai namun tetap stylish. Desain tersebut juga dapat digunakan sebagai daily wear.

 Fashion Lab

Foto: Tri Yuniwati Lestari/Dream

Ada juga koleksi dari Natalia Kiantoro yang terinspirasi dari keindahan Labuan Bajo.

" Saat aku snorkeling di Labuan Bajo aku kagum, banyak sekali hewan dan terumbu karang yang teksturnya lucu-lucu, seperti anemon yang bentuknya bolong-bolong menurutku itu jadi inspirasi banget buat aku," kata Natalia.

(Sah/ Tri Yuniwati Lestari)

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id