Potret Masa Muda 8 Seleb Era 90-an, Tamara Bleszynski Cantik Bukan Main!

Lifestyle | Sabtu, 8 Mei 2021 13:24
Potret Masa Muda 8 Seleb Era 90-an, Tamara Bleszynski Cantik Bukan Main!

Reporter : Reni Novita Sari

Masa muda seleb-seleb cantik ini bakalan bikin kamu terkesima bukan main!

Dream - Tak kalah dengan tontonan masa kini, sinetron Indonesia pada tahun 90-an juga banyak menyedot perhatian masyarakat. Hiburan lewat layar telebisi itu sukses mencetak beberapa artis menjadi idola. Terutama artis perempuan yang sering menjadi pemeran utama, seperti Ira Wibowo, Ayu Azhari, hingga Tamara Bleszynski.

Meskipun sudah tak lagi muda, beberapa seleb tersebut masih tetap eksis sampai saat ini, lho. Bahkan, penampilan mereka justru menuai pujian publik karena terlihat awet muda. 

Sayangnya, generasi sekarang tak banyak yang tahu bagaimana mempesonanya mereka ketika muda dan berada di puncak kejayaannya. Nah, maka dari itu Dream rangkum dari beberapa sumber, potret masa muda artis era 90-an yang bakal bikin kamu meleleh!

2 dari 9 halaman

1. Tamara Bleszynski

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Di era 90-an hingga 2000-an Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang diidolakan banyak orang. Memiliki darah Polandia dari sang ayah, paras cantik ibu dua anak ini ternyata sudah dia miliki sejak remaja.

Bahkan jika dibandingkan dengan sekarang ini, penampilan Tamara tak banyak berubah, Bisa dikatakan dia merupakan artis yang memiliki paras awet muda.

3 dari 9 halaman

2. Ira Wibowo

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@pariwaraindonesia

Ira Wibowo merupakan selebriti blasteran Jerman. Tak heran jika dia memiliki paras yang begitu cantik dan manis. Ira dikenal publik sebagai aktris dan sekaligus pembawa acara. Kakak kandung Ari Wibowo ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak dirinya masih muda.

Tak main-main, eksistensi Ira Wibowo di dunia perfilman masih bertahan hingga sekarang. Parasnya yang sudah cantik sejak dulu tampak tak memudar di usianya yang sudah kepala lima.

4 dari 9 halaman

3. Ayu Azhari

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Di era 90-an hingga 2000-an, Ayu Azhari dikenal sebagai bintang sinetron hits. Kariernya di dunia hiburan melejit ketika membintangi Noktah Merah Perkawinan, Putri Duyung, hingga Bidadari. Perempuan berdarah India dari ayahnya ini memang memiliki paras yang begitu cantik. Tak heran jika banyak orang jatuh hati padanya, bahkan sejak usianya masih muda saja kecantikan Ayu Azhari sudah terlihat.

5 dari 9 halaman

4. Karina Suwandi

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@karina.suwandi81

Karina Suwandi merupakan artis blasteran, dimana Ayahnya berasal dari Indonesia sedangkan ibunya berasal dari Republik Ceko. Namanya di dunia hiburan sudah dikenal luas, pasalnya dia sudah memulai kariernya sejak 1987 silam.

Nama Karina sendiri sebenarnya mulai melambung saat tampil dalam film Lupus II. Ia juga kerap membintangi film Warkop DKI. Penampilannya yang cantik sudah terlihat ketika masih muda.

6 dari 9 halaman

5. Nadya Hutagalung

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@nadyahutagalung

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Wanita berdarah campuran Australia dan Batak ini begitu diidolakan berkat bakatnya yang multitalenta sebagai seorang model, bintang iklan, aktris, presenter, sekaligus mantan VJ MTV Asia.

Kecantikan Nadya Hutagalung tampak tak pernah memudar. Ketika masih mudah hingga kini terlihat wajahnya masih begitu cantik.

7 dari 9 halaman

6. Sophia Latjuba

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang kerap membuat warganet melongo dengan kecantikan dan awet mudanya. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya di era 90-an hingga kini, tampak perempuan kelahiran 1970 ini tidak menua.

Jika melihat potret masa lalunya, memang tidak heran jika pesonanya tidak luntur. Sejak muda wajah cantik Sophia Latjuba berhasil membuat banyak orang terkesima.

8 dari 9 halaman

7. Nafa Urbach

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach merupakan selebriti cantik blasteran Jerman. Dia sudah hadir di dunia hiburan sejak 1995. Nafa mengawali karier sebagai seorang penyanyi, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris. Kini, ia sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, hingga film.

Kecantikan Nafa Urbach sudah terlihat ketika dirinya masih muda. Wajahnya yang cantik dan gayanya yang selalu stylish tak heran jika dia terus wara-wiri di layar kaca.

9 dari 9 halaman

8. Ida Iasha

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@idaiasha_fans

Ida Iasha memiliki darah Belanda dari ayahnya. Ida sudah menguasai panggung hiburan sejak 80-an hingga 2000-an. Kala itu dia begitu populer dan diidolakan banyak orang. Selain itu, Ida Iasha juga begitu melekat dengan salah satu produk sabun ternama.

Potret masa muda Ida Iasha membuktikan bahwa dia memang terlihat begitu cantik. Bahkan di usianya yang kini sudah 58 tahun, paras cantiknya masih jelas terlihat.

Join Dream.co.id