Foto Langka Haico Van der Veken Bintang 'Buku Harian Seorang Istri' Bareng Ayah Bule

Lifestyle | Selasa, 2 November 2021 19:36

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat momen ayah dan anak ini!

Dream - Haico Van der Veken, bintang sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' memperlihatkan momen liburan bersama keluarga di feed Instagramnya.

Di momen spesial tersebut, Haico Van der Veken memperlihatkan sosok ayah bule dan ibu sambungnya yang diketahui bernama Mutiara Fitriani.

Momen tersebut terbilang langka karena Haico tergolong selebriti yang jarang memperlihatkan potret bersama kedua orang tuanya.

Nah, seperti apa kira-kira kedekatan Haico dengan sang ayah dan ibu sambungnya? berikut ulasan dari Dream.

Foto Langka Haico Van der Veken Bintang Buku Harian Seorang Istri Bareng Ayah Bule
Haico Van Der Veken (Foto : @haico.vdv)
2 dari 7 halaman

1. Liburan ke air terjun Ciemas, Sukabumi

 Haico Van der Veken© Haico Van der Veken

Foto : @haico.vdv

Saat liburan ke air terjun beberapa waktu lalu, Haico pun sempat mengunggah momen berdua bersama sang ayah. Ia memeluk sang ayah dengan pemandangan air terjun Sondong, Sukabumi Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Rayakan Ulang Tahun Bareng Ayah

 Haico Van der Veken rayakan ulang tahun bareng ayah bule© Haico Van der Veken rayakan ulang tahun bareng ayah bule

Foto : @discoangel

Meski jarang memperlihatkan momen dengan ayahnya di Instagram tapi Haico Van der Veken sangat dekat dengan ayah bule.

Ia bahkan merayakan ulangtahu bareng ayah bulenya dan ibu sambungnya. Mereka bahkan menghabiskan waktu makan malam di PanDanSaRi SeafoOd Restaurant By Jimbaran Bali.

4 dari 7 halaman

3. Kecupan Manis dari Ayah dan Ibu Sambung

 Haico Van der Veken bersama ayah dan ibu bule© Haico Van der Veken bersama ayah dan ibu bule

Foto : @discoangel

Haico Van der Veken mendapatkan kecupan manis dari sang ayah dan ibu sambungnya saat mereka bertiga menghabiskan waktu liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kompak Suka Hewan Kucing

 Haico Van der Veken© Haico Van der Veken

Foto : @discoangel

Kecintaan Haico Van der Veken kepada hewan kucing ternyata menurun dari ayah bule. Sang ayah juga senang dengan kucing. Gadis 19 tahun ini mengabadikan momen itu di unggahan ibu sambungnya.

6 dari 7 halaman

Haico Van Der Veken Hadir Lagi di Buku Harian Seorang Istri, Ceritanya Makin Seru

Dream - Alur cerita romantis yang saban hari hadir Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus membuat penonton setianya terlarut. Dengan rating yang tinggi, sinetron SCTV ini juga senantiasa menawarkan sejumlah pemain baru yang membuat cerita semakin kaya.

Salah satu pemain baru yang yang membawa sentuhan berbeda pada sinetron garapan garapam rumah produksi Sinemart ini adalah Haico Van Der Veken.

Curhat Dian Nitami Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' di Musim Hujan: `Rambut Lurus Lagi`

Tak menjadi pengusik dalam hubungan Nana dan Dewa, Haico kembali muncul di saat genting berkat bantuan yang diberikannya. Ia muncul ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan.

Nana, yang berada jauh dari siapapun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah. Dia akan segera melahirkan!

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

7 dari 7 halaman

Tayang Sejak Januari 2021

 Haico Van Der Veken Buku Harian Seorang Istri© Haico Van Der Veken Buku Harian Seorang Istri

Foto : @haico.vdv

Disebut Mirip Idol K-Pop, Intip Gaya Kiesha Alvaro Bintang 'Dari Jendela SMP'


Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Sumber : kapanlagi.com

Join Dream.co.id