Lebih Berisi dan Pipi Jadi Chubby, Penampilan Via Vallen Buat Pangling

Lifestyle | Jumat, 8 November 2019 11:40
Lebih Berisi dan Pipi Jadi Chubby, Penampilan Via Vallen Buat Pangling

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Terlepas dari kritik yang didapatkan, penampilan baru Via Vallen tetap banjir pujian.

Dream - Via Vallen mendadak jadi sorotan usai memperlihatkan penampilan terbaru. Tubuh Via banyak dikomentari lebih berisi oleh netizen.

Foto terbaru itu diperlihatan Via lewat unggahan foto di akun Instagram. Pedangdut 28 tahun itu tampil manglingi dengan gaya rambut baru.

 Via Vallen

Foto: Instagram @viavallen

Potongan pendek dengan poni depan membuat wajah Via Vallen terlihat lebih chubby. Gaya rambut Korea itu terlihat matching dengan outfit yang dikenakan.

Pelantun 'Selow' tampil chic dengan summer dress bercorak floral warna lembut. Perubahan tubuh ini membuat Via Vallen tak luput dari body shaming.

2 dari 6 halaman

Dibully Netizen

Beberapa netizen mengomentari perubahan tubuh Via Vallen.

" Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak," ujar @romay_mayana

" Gendutt," timpal @sabrinasabrina0117

" Kok ngk cantik lagi mbak," kata @sadam__93

Namun pedangdut cantik itu tetap 'selow'. Ia justru mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

 Via Vallen

Foto: Instagram @viavallen

Ia memperlihatkan tampilan elegan meski dengan tubuh lebih subur. Cutting 'A-line' dari gaun memberi kesan anggun pada wanita kelahiran 1991.

3 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Meski dikritik karena terlihat lebih berisi, tak sedikit pula netizen yang menyukai perubahan tubuhnya. Mereka menilai Via Vallen terlihat lebih muda dengan penampilan tersebut.

" Ya ampun bocah ini menggemaskan. @viavallen sekolah dimana + kelas berapa mba??" komentar @ryan_aries_inst

" Mba via vallen versi 17thn, sumpah kaya masih abg mba," puji @miftaaf

" Ini adikny via vallen ya ,," kata @tit4purnamasari

" Cuteeee," kata @titik.boshe_jogja

" Mukanya alami no oplosan bgin cantik," ujar @nola_2303

" Chubby ku sayang," ucap @dyarjune7th

 

4 dari 6 halaman

Penampilan Dinyinyiri Netizen, Via Vallen: Jadi Serba Salah

Dream - Unggahan Via Vallen berbuah nyinyiran dari netizen. Penyebabnya, wajah Via di foto tersebut yang terlihat lebih tirus.

Netizen tersebut menyindir Via yang sudah sukses sehingga bisa mengubah bentuk wajah. Di sisi lain, ada netizen yang justru menyebut pipi Via terlihat lebih chubby atau membulat.

Sindiran tersebut membuat Via gerah dan kembali mengomentari dua nyinyiran tersebut. Secara tegas dia menyatakan nyinyiran tersebut bukan persoalan yang penting untuk diperhatikan.

" Sebenarnya komentar ini ga terlalu penting untuk dibahas cuman sebagai contoh saja. Lah ko iso di foto yang sama ada dua komentar yang bersebrangan. Intinya terlalu mendengarkan omongan orang memang tidak bagus," tulis Via, di instagram Story, Minggu 20 Oktober 2019.

 Unggahan via vallen

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini lebih memperhatikan komentar netizen yang bermanfaat. Jika komentar menjatuhkan, Via cukup menertawakannya saja.

" Kita jadi merasa serba salah sendiri dalam melangkah karena mereka ini kalo ngomong kebanyakan angger njeplak. jadi kicauan2 mereka ini harus kita filter sendiri yang baik buat kita ya diterapkan dan yang menurut kita buruk ya kita hahahin (ketawain) ae ojok di anggep serius," tutur Via.

" Yang benar tambah tirus karena duit apa chubby nih. Nah lohh bingung kan yang punya muka," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Liburan Ke Turki, Leher Via Vallen Jadi Sorotan

Dream - Foto liburan Via Vallen di Turki mencuri perhatian. Banyak warga Instagram yang menyoroti bagian leher pedangdut 27 tahun tersebut.

Pada foto itu, Via Vallen terlihat mengenakan outfit atasan turtleneck berlapis outer motif kotak-kotak. Pada bagian bawah, Via Vallen mengenakan jeans. Pelantun tembang Sayang itu juga mengenakan sepatu boots.

Leher yang tertutup turtleneck itulah yang mencuri perhatian warganet. Mereka bahkan menyebut leher Via Vallen menghilang karena tertutup pakaian.

 Via Vallen

"  Lehernya kayak anneh," tulis akun @mu_king21.

"  Lehernya kemana mbak @viavallen kok nggak keliatan," kata akun @riskypra_.

"  Kurus tinggi langsing cantik bngt sih kak @viavallen," tulis akun @evitawuland.

6 dari 6 halaman

Pakaian Dalam Via Vallen Kerap Dicuri ART

Dream - Via Vallen menceritakan pengalaman kurang menyenangkan tentang asisten rumah tangganya (ART). Menurut Via, ARTn-ya kerap memakai pakaiannya, bahkan sampai pakaian dalam.

Pelantun tembang 'Sayang' ini menceritakan kisah ART-nya itu ke laman akun instagramnya.

"  Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,"  tulis Via Vallen dikutip Dream, Senin 2 September 2019.

Via mengatakan ART itu kerap diingatkan oleh orang rumah atas tindakannya itu. Tapi sang asisten justru membela diri jika pakaiannya beli di online.

"  Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu,"  tuturnya.

Tidak hanya pakaian, Via Vallen dan kelaurganya kerap kehilangan uang di rumahnya. Bahkan barang-brang lain di rumahnya kerap hilang.

"  Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ),"   kta dia.

Via bahkan tidak percaya jika ART-nya itu melakukan tindakan kejahatan itu. Sebab, dia dan keluarganya mengenal sang asisten sosok anak muda yang rajin dan jujur. Tapi di belakang mereka ternyata sang asisten suka mencuri.

 Via Vallen

"  Keluargaku masih diterima aja di rumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda,"   ucapnya.

Menurut wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini, zaman sekarnag susah menemukan ART yang rajin dan jujur. Seandainya tahu orang itu pencuri, Via Vallen dan keluarganya tidak akan menerima kerja.

" Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku),"   tuturnya. (ism)

Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id