Pilihan Busana Desain Klasik yang Menghangatkan, Coba Yuk

Lifestyle | Minggu, 20 September 2020 17:30
Pilihan Busana Desain Klasik yang Menghangatkan, Coba Yuk

Reporter : Dwi Ratih

Warna dan modelnya dinamis dan variatif.

Dream - Masuk Fall/Winter 2020 dalam dunia fashion, kini saatnya Sahabat Dream menyegarkan tampilan lewat pilihan koleksi pesona dari desain kontemporer.

Menggunakan bahan premium, kamu bisa tampil stylish dengan koleksi terbaru Uniqlo Fall/Winter 2020. Koleksi ini menggabungkan starting point Uniqlo U yaitu garis desain klasik vintage dengan nuansa earthy yang penuh kehangatan.

Berjumlah 39 potongan, koleksi ini memiliki siluet mendetail, memberikan pesona nyaman meski digabungkan dengan warna dan styling yang dinamis serta variatif.

Didominasi warna earthy dengan spektrum yang berenergi, desainer Christophe Lemaire bersama tim berhasil mendesain koleksi pria yang mampu memberi kesan elegan dengan tema street culture di lini ini.

2 dari 6 halaman

Jangan ragu mix and match

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Model siluet boxy oversized dengan warna-warna netral dengan sentuhan hitam, putih, dan biru tua jadi andalan di koleksi ini yang akan membantu kamu tampak kokoh dan classy.

Untuk Sahabat Dream pria yang mau coba mix and match, kamu bisa memadukan M's U Crew Neck L/S T-Shirt dengan M's U Wide Fit Tapered Pants yang berpotongan longgar dan supple.

Sedangkan untuk wanita, Sahabat Dream bisa mix and match tampilan menggunakan koleksi ini antara warna biru dan abu-abu yang bisa memberikan kesan elegan dengan warna yang tidak menyolok.

3 dari 6 halaman

Santai namun elegan

Uniqlo  Indonesia© Uniqlo Indonesia

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Efek mengilap di koleksi ini mampu memberi sentuhan mewah pada koleksi sederhana ini, seperti di koleksi satin dan crinkled viscose yang mengoptimalkan gaya sederhana dan tetap mengutamakan pesona straight silhouettes.

Selain itu, kemeja formal di koleksi ini juga menekankan sisi feminin. Kamu bisa kenakan W's Sheer Band Collar L/S Shirt yang menawan karena penggunaan material sheer di bagian terluar sebagai penawar karakter tailoring dengan desain kerah tegak.

Nggak ketinggalan juga, terdapat celana kasual yang terinspirasi dari celana sailor tradisional, di mana adopsi yang dilakukan front pocket dan elastic waist-band membuat celana ini terasa rileks.

4 dari 6 halaman

Pilihan Masker Nyaman untuk Aktivitas Sehari-hari

Dream - Masker menjadi salah satu item yang tidak boleh ketinggalan di masa pandemik saat ini. Menggunakan penutup sekitar mulut dan hidung merupakan cara paling sederhana dan efektif untuk mencegah tubuh terhindar dari paparan virus Covid-19.

Agar tetap menunjang penampilan sehari-hari, UNIQLO mengembangkan sebuah produk masker yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan penggunannya.

UNIQLO mengeluarkan masker AIRsm Mask yang dapat menjadi pelengkap dalam koleksi AIRsm, sekaligus menjawab kebutuhan konsumen untuk masker kualitas tinggi dan nyaman digunakan, agar terus terlindungi dan aktif dalam saat yang bersamaan.

5 dari 6 halaman

Tetap ringan dan tipis

Mempunyai struktur tiga lapis, masker ini dapat meningkatkan kinerja penyaringan.

Pada bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang sudah terkontaminasi virus, dan serbuk sari.

Saat ini kebanyakan orang lebih memilih masker yang bisa digunakan berkali-kali, melihat hal tersebut UNIQLO mengembangkan maskernya agar bisa dicuci menggunakan mesin cuci dengan deterjen rumah tangga biasa.

Setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat celcius, filter yang berada di dalam AIRsm Mask masih dapat digunakan dengan maksimal.

Lapisan bagian dalam masker ini juga nyaman digunakan karena tidak kaku dan tebal, serta dengan struktur jaring 3 lapis AIRsm Mask tetap ringan dan tipis sehingga dapat mengoptimalkan sirkulasi udara.

6 dari 6 halaman

Sambutan baik di Jepang


Masker© Uniqlo Indonesia

Masker ini sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada Juni 2020 dan mendapatkan tanggapan positif dari konsumen di Jepang.

Tersedia dalam tiga ukuran, kamu bisa dapatkan ukuran S untuk anak kecil berusia 3 tahun ke atas, M untuk orang dewasa dengan wajah kecil, dan L untuk orang dewasa dengan ukuran wajah biasa.

Laporan: Shania Suha Marwan

Join Dream.co.id