Pevita Pearce Luncurkan Lini Fashion di Tengah Konser

Lifestyle | Sabtu, 17 November 2018 11:11
Pevita Pearce Luncurkan Lini Fashion di Tengah Konser

Reporter : Nur Ulfa

Peluncuran dilakukan di tengah konser penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth.

Dream - Pevita Pearce tampaknya tak puas hanya memiliki bisnis aksesori. Kini, ia merambah bisnis fashion yang ia beri nama PVbyPevita.

" Sekarang aku punya brand PvbyPevita, di sini aku mau memberikan pilihan fashion kepada perempuan di Indonesia, mereka itu yang menginspirasi aku membuat ini," kata Pevita saat ditemui di ICE BSD, Jumat, 16 November 2018.

Peluncurkan brand fashion miliknya dilakukan secara berbeda, yaitu di tengah konser penyanyi asal AS, Charlie Puth. Dalam peluncurannya kali ini, Pevita menampilkan 30 koleksi.

Bagi Pevita ini pengalaman luar biasa. Pevita memang bekerja sama dengan e-commerce Zilingo, sehingga bisa menampilkan koleksi terbarunya di tengah konser Charlie Puth.

" Deg-degan, karena ini suatu hal yang berarti banget buat aku. Aku senang bisa launch PV di sini, mudah-mudahan diterima," katanya.

Ia punya alasan sendiri melakukan lini fashion miliknya di tengah konser. Menurutnya, PvbyPevita memang ditargetkan untuk pasar anak muda, pasar yang sama dengan penyuka musik Charlie Puth.

" Target sasaran kita itu dari usia 16 tahun hingga 27 tahun," paparnya.

Untuk harganya Pevita menjual produknya dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp150ribu hingga Rp350ribu.

Join Dream.co.id