Pesona Via Vallen di Hari Pertunangan Berbalut Kebaya Simpel nan Anggun

Lifestyle | Selasa, 17 Mei 2022 11:35

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Kebaya berwarna cool grey ini tampak cocok dengan kepribadian Via yang dikenal supel dan gak neko-neko.

Dream - Via Vallen tengah berbahagia setelah bertunangan dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia ini terlihat menawan dengan balutan kebaya di hari spesial itu.

 Instagram @viavallen© Instagram @viavallen

Instagram @viavallen

Via memilih kebaya dengan potongan sederhana. Kebaya berwarna cool grey ini tampak cocok dengan kepribadian Via yang dikenal supel dan gak neko-neko.

Jika dilihat kembali detail kebaya yang dipakai pelantun lagu 'Sayang' ini cukup minimalis. Deretan bordir berpola lingkaran dan zigzag bersusun memenuhi setiap sisi kebaya. Bordir itu memiliki warna yang serupa dengan tile kebaya yang menjadi dasar, yakni cool grey.

 Instagram @ayungberinda© Instagram @ayungberinda

Instagram @ayungberinda

Kerah kebaya ini pun dibuat sederhana berbentuk seperti huruf U seperti kebaya pada umumnya. Lalu, bordir-bordir dengan detail rapat tersusun rapi menghiasi kebaya pertunangan wanita kelahiran 1991 ini.

Kebaya anggun ini dirancang oleh perancang Ayung Berinda. Melihat pesona Via dalam balutan kebaya nan anggun membuat banyak netizen melontarkan pujian pada postingannya di akun Instagram @ayungberinda.

" Cantik banget mbak Via 😍😍😍," tulis akun @vyanistyoctavia.

" Ini warna biru atau abu2 sih cantikk," tulis akun @hilae.ri.

" Mbak via😍😍 cantik bangett😍😍," tulis akun @viavallen.day.

Pesona Via Vallen di Hari Pertunangan Berbalut Kebaya Simpel nan Anggun
Instagram @ayungberinda
2 dari 6 halaman

4 Seserahan Alas Kaki untuk Via Vallen dari Kekasih, Total Harganya Rp55 Juta

Dream - Pedangdut cantik Via Vallen baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi. Acara lamaran digelar meriah dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian di acara lamaran tersebut adalah barang-barang yang dibawa Chevra untuk Via. Barang seserahan dikemas mewah dalam kotak akrilik beraksen emas dan berhias bunga.

Tampak empat kotak seserahan berisi alas kaki mewah dari rumah mode ternama. Penasaran apa isinya? Menurut akun Instagram @viavallenfashion terdapat dua sepatu koleksi Chanel.

Lalu ada juga dua sandal, satu bermerek Chanel dan satu lagi merupakan koleksi Hermes. Tentu saja harga alas kaki tersebut cukup mahal.

 Seserahan Via Vallen© Instagram

Untuk sepatu pertama yaitu Chanel seri Flats Lambskin & Patent Calfskin White & Black. Harganya diketahui Rp16,6 juta. 

3 dari 6 halaman

Sepatu lainnya bermodel slingback dengan perpaduan warna beige dan hitam seharga Rp14,6 juta. Untuk sandal, tampak berwarna hijau muda dengan model simpel. merupakan seri Calfskin Ligh Green dari Chanel yang harganya Rp14,9 juta.

 Seserahan Via Vallen© Instagram

Sementara sandal lainnya berwarna tourquise adalah koleksi Hermes yang dibanderol Rp9,1 juta. Jika ditotal, untuk alas kaki saja total biaya yang dikeluarkan mencapai Rp55,2 juta. 

Pilihan alas kaki yang klasik dan elegan ya, Sahabat Dream.

4 dari 6 halaman

Via Vallen Bawa Dompet Mungil ke Atas Panggung, Harganya Bikin Syok

Dream - Pedangdut asal Surabaya, Via Vallen, kerap tampil dengan outfit mewah. Ia juga sering memadukan barangpbarang branded untuk membuat penampilannya lebih elegan.

Seperti beberapa waktu lalu saat tampil di atas panggung bersama Irfan Hakim untuk acara Ramadan. Mengenakan baju muslim dan kerudung simpel, Via tampak menjinjing dompet berbentuk kotak dengan model klasik.

Dompet tersebut berwarna hitam dengan material kulit. Motifnya tampak sangat khas, yaitu koleksi dari rumah mode Louis Vuitton. Ukuran dompet memang tak terlalu besar, tapi harganya bikin syok.

 Dompet Via Vallen© Dompet Via Vallen

Menurut ulasan akun Instagram @viavallenfashion, dompet tersebut merupakan seri Soft Trunk Wallet. Harganya US $2.430 atau sekitar Rp34,8 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream pilihan dompet Via?

 

5 dari 6 halaman

Dilamar, Ini yang Bikin Via Vallen Jatuh Cinta dengan Chevra Yolanda

Dream - Via Vallen sedang berbahagia karena dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolanda. Dalam penggalan video yang diunggah ke Instagram, Via tampak tampil cantik berkebaya abu-abu dengan rambut disanggul.

Dalam unggahan itu pula pedangdut kelahiran Surabaya tersebut mengutarakan alasan menerima cinta Chevra Yolanda.

" Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu," ujar Via Vallen.

 via© instagram

 

6 dari 6 halaman

Saat mengungkapkan perasannya, Via Vallen tak kuasa menahan haru. Suaranya terdengar seperti menahan tangis.

" Karena kamu sayang sama ibumu," tambah dia.

Via merasa grogi saat mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih karena didengar banyak orang.

" Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen dalam caption unggahannya.

Join Dream.co.id