Pesona Syahra Larez, Mantan Pacar Rizky Billar Kerap Dibandingkan dengan Lesty

Lifestyle | Senin, 21 Juni 2021 16:35

Reporter : Reni Novita Sari

Cantik dan berkelas, inilah sosok mantan Rizky Billar yang kerap dibanding-bandingkan dengan Lesty Kejora

Dream - Nama Syahra Larez kembali menjadi bahan perbincangan publik jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Maklum, perempuan cantik berdarah Australia-Sunda ini merupakan mantan kekasih dari Rizky Billar.

Gadis 19 tahun ini sempat menjalin hubungan dengan Rizky Billar pada 2018. Namun, selang beberapa lama hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Kini, Syahra sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan seorang pengusaha kaya raya, Denny Buana.

Meski demikian, publik tetap membandingkan sosok Syahra dengan Lesty. Syahra Larez yang modis disebut kontras dengan Lesty Kejora yang justru kerap tampil sederhana dan apa adanya.

 

 

Penampilan Syahra saat memakai hijab juga dipuji tak kalah cantik dari pelantun lagu " Kejora" tersebut. Penasaran dengan sosok Syahra Larez mantan Rizky Billar tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Pesona Syahra Larez, Mantan Pacar Rizky Billar Kerap Dibandingkan dengan Lesty
Foto : Instagram/syahralarez_new/rizkybillar
2 dari 7 halaman

1. Mantan Kekasih Rizky Billar

 Ilustrasi
© Foto : Instagram.com/kesha.billar

Syahra Larez diketahui sempat menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Keduanya memulai hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2018 lalu. Hubungan Syahra dengan Rizky Billar sempat menjadi sorotan publik sebab perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 6 tahun. Keduanya pun menjalin hubungan selama hampir 2 tahun. 

Namun, hubungan Syahra dengan Rizky nyatanya harus kandas. Belum diketahui secara pasti penyebab keduanya memutuskan berpisah, tetapi diduga alasannya adalah karena sudah tidak adanya kecocokan lagi. 

3 dari 7 halaman

2. Dibandingkan dengan Lesti Kejora

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/syahralarez_new

Usai putus dengan Rizky Billar, potret Syahra Larez kerap dibandingkan dengan Lesti Kejora. Netizen membandingkan gaya dan penampilan pemain sinetron Nacita ini usai Rizky Billar melangsungkan pertunangannya dengan Lesti Kejora.

Syahra kemudian buka suara terkait perbandingannya dengan sosok tunangan baru Rizky Billar itu. Dia mengatakan kepada netizen agar berhenti mengaitkan dirinya dengan Lesti sebab Syahra sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan orang lain.

" Kalau dibanding-bandingin sama Lesty, ya orang-orang jangan pada kaya gitu lah. Lesty pun cantik. Dia baik, kelihatannya juga dia punya prestasi, suaranya juga bagus,"  ucap Syahra dilansir dari Kapanlagi.com.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan Pengusaha Kaya

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/syahralarez_new

Syahra Larez diketahui sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya yang bernama Denny Buana. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 12 Maret 2021 di hotel mewah, The Ritz Carlton. 

Suami Syahra Larez itu diduga bukan orang sembarangan. Pasalnya, pekerjaan Denny Buana merupakan pengusaha yang sebelumnya menjalin bisnis bersama Raffi Ahmad. Bisnis tersebut bernama RaDen.

Tidak hanya itu, Denny Buana ternyata pernah menjalin hubungan dengan aktris cantik, Velove Vexia. Diduga keduanya menjalin hubungan pada saat masih duduk di bangku SMP.

5 dari 7 halaman

4. Seorang Pesinetron

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/syahralarez_new

Syahra Larez sendiri merupakan seorang pesinetron. Ia dikenal melalui aktingnya sebagai Diva di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

Perempuan kelahiran Jakarta 31 Agustus 2001 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Sukses menjadi model, Syahra terjun ke dunia akting. Syahra mendapatkan kesempatan berakting pertamanya di sinetron Nacita sebagai pemeran pendukung pada 2016.

6 dari 7 halaman

5. Karir Melejit di Sinetron Mermaid In Love 2

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/syahralarez_new

Kemudian, pada 2017, ia bermain di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Berkat aktingnya sebagai Diva, nama Syahra melambung.

Tak lama kemudian, Syahra mendapatkan tawaran untuk berakting di sinetron Angry Boss yang tayang pada 2017.  Lalu, di tahun 2019, Syahra membintangi sinetron Gober bersama dengan Arbani Yaiz.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/syahralarez_new

Kariernya yang sedang naik di dunia akting tidak membuat Syahra berpuas diri. Ia mencoba peruntungannya di bidang tarik suara dengan merilis lagu berjudul Halu pada tahun 2018.

 

 

Join Dream.co.id