Pesona Stephanie Poetri, Putri Titi DJ yang Berparas Bule

Lifestyle | Rabu, 17 Juli 2019 11:46
Pesona Stephanie Poetri, Putri Titi DJ yang Berparas Bule

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia adalah sosok di balik lagu viral 'I Love You 3000'

Dream - Belakangan ini publik diramaikan dengan lagu 'I Love You 3000'. Tak disangka, lantunan merdu itu merupakan suara milik putri Titi DJ, Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri Dougharty, merupakan putri pasangan Titi DJ dari pernikahan keduanya dengan Andrew Hollis Dougharty. Dara 19 tahun itu mulai melejit setelah meluncurkan tembang tersebut pada 6 Juni 2019.

Video musik yang diunggah ke akun YouTube miliknya itu sudah  ditonton lebih dari 20 juta kali dan mengantongi hampir satu juta likes.

Lagu itu bahkan menyabet posisi nomor satu di playlist Spotify Global Viral 50. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok di balik lagu tersebut.

Semula, netizen mengira penyanyi lagu itu adalah artis luar negeri. Ternyata lagu itu dinyanyikan gadis cantik keturunan Indonesia-Amerika.

Sebelum single itu dirilis, Stephanie sudah dikenal sebagai selebgram dan 'anak artis' bergengsi Tanah Air. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk, intip pesona Stephanie Poetri di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Stephanie Poetri, Bule Banget!

Lahir dari ayah berdarah Amerika membuat Stephanie memiliki paras jelita bak boneka Barbie. Wajah bulenya banyak membuat netizen terpesona.

 Stephanie Poetri

Foto: Instagram @stephaniepoetri

Makin manis, Stephanie sering tampil dengan riasan makeup tipis dan rambut brunette yang panjang. Penampilan itu membuatnya terlihat semakin imut.

Tengok saja kemiripan Stephanie dengan sang ayah.

 Stephanie Poetri

Foto: Instagram @stephaniepoetri

Setelah bercerai dari Bucek Depp, Titi DJ menikah dengan seorang mualaf Amerika bernama  Andrew Hollis Dougharty. Namun pernikahan yang berlangsung pada 5 November 1999 itu harus berakhir tujuh tahun kemudian.

3 dari 6 halaman

Stephanie Poetri Punya Kakak Kembar

Meski cantik, Stephanie bukan satu-satunya perempuan di keluarga Titi DJ. Ia memiliki kakak perempuan kembar, Salma dan Salwa.

 Stephanie Poetri

Foto: Instagram @stephaniepoetri

Ia kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Sahabat Dream pusing nggak nih, melihat 3 wanita cantik dalam satu foto?

4 dari 6 halaman

Gaya Modis Stephanie Poetri

Selain cantik, tentunya Stephanie juga selalu tampil modis. Ia begitu gemar mengikuti tren fashion ala ABG milenial.

 Stephanie Poetri

Foto: Instagram @stephaniepoetri

Seperti pada foto, Steph tampil kece dengan fashion item kekinian. Ia memadukan turtleneck shirt dan bomber jacket era 90s dengan riasan rambut twin bun. Gemes!

5 dari 6 halaman

Jarang yang Tahu, Ini Awal Mula Titi DJ Putuskan Jadi Mualaf

Dream - Titi Dj pertama kali memutuskan menjadi mualaf sekitar tahun 1995. Ibu empat orang anak itu mengaku banyak orang yang mengira keputusannya memeluk Islam karena pernikahannya dengan mantan suami, Bucek Depp.

Tak banyak yang tahu jika keputusan Titi menjadi muslimah justru tak secara langsung dipengaruhi pernikahan tersebut.

" Sebenarnya waktu SD. Pengalaman pertama saya mengenal Islam waktu SD. Jadi waktu SD ada pelajaran agama Islam, yang non-Islam boleh keluar ruangan atau duduk di dalam," kata Titi Dj dikutip Dream dari youtube Ada Ada Aja, Senin 13 Mei 2019.

 titi dj

Titi DJ (Foto : akun @ti2dj)

" Nah waktu kecil aduh ngapain ya di luar panas, mendingan di dalam saja (ruang kelas)," ujarnya. 

Selama mengikuti pelajaran agama Islam itu, Titi tanpa sadar bisa menghafal surat Al-Fatihah di luar. Padahal statusnya saat ini belum menjadi seorang muslimah. 

Lepas SD, wanita 52 tahun ini kembali merasakan hal berbeda setiap kali mendengar suara azan berkumandang. 

" Sudah besar dengar suara adzan kok enak ya, kok kayaknya adem gitu, merdu gitu ya," ujarnya. 

Sampai akhirnya dia bertemu dengan mantan suaminya Bucek Depp yang telah memberinya tiga orang buah hati, Salma, Salwa, Daffa. 

" Memang pada saat itu berencana menikah. Saya bilang sebelum menikah saya masuk Islam," kenang Titi.

6 dari 6 halaman

Menikah

Mendengar keinginannya, Bucek sempat terkejut. Sebelum mengajak menikah, Bucek tak pernah memaksa Titi untuk menjadi mualat saat itu.

" Ih yang benar. Saya tidak minta lho, iya saya yang mau," kata Titi.

Sampai akhirnya, Titi mengucapkan kalimat syahadat di masjid. Menurutnya, hal tersebut membuat pengalaman spiritual dari Titi.

" Iya, ada rasa tersendiri sih yang tidak bisa lukiskan dengan kata-kata kayaknya sakral gitu ya. Walaupun pada saat itu masih muda tapi merasa bahwa ya ini adalah pilihan," tuturnya.

 

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id