Pesona Mita, Gadis Cantik yang Bikin Salfok di Video Keke Bukan Boneka

Lifestyle | Selasa, 2 Juni 2020 14:54
Pesona Mita, Gadis Cantik yang Bikin Salfok di Video Keke Bukan Boneka

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia merupakan sahabat dekat Kekeyi.

Dream - Rahmawati Kekeyi menjadi trending topic setelah merilis lagu perdana bertajuk 'Keke Bukan Boneka'. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat 1 di YouTube.

Hanya dalam waktu tiga hari, video musiknya berhasil mendapatkan lebih dari 12 juta views. Penampilan Kekeyi yang sangat nyentrik sukses mencuri perhatian dalam video tersebut.

Tak sendiri, Kekeyi tampil bersama sejumlah model tampan dan cantik. Salah satunya berhasil bikin publik salah fokus.

Ia adalah Mita, teman dekat Kekeyi dan hadir sebagai penari latar yang mengenakan busana warna biru di sebelah Kekeyi.

Setelah ditelusuri, pemilik nama lengkap Yuni Ria Dwi Sasmita ini rupanya merupakan selebgram kece loh. Berikut ini pesonanya:

2 dari 6 halaman

Hijabers Kece

Mita memiliki akun Instagram bernama @yrds_mita. Ia ternyata merupakan selebgram hijab yang cukup populer.

 Yuni Ria Dwi Sasmita© Foto: Instagram @yrds_mita

Saat ini Mita telah memiliki lebih dari 16 ribu followers. Ia kerap membagikan gaya hijab kece serta deretan potret cantik.

3 dari 6 halaman

Berparas Imut

 Yuni Ria Dwi Sasmita© Foto: Instagram @yrds_mita

Tak hanya cantik, paras Mita dinilai sangat imut sehingga mampu mencuri hati netizen. Ia juga tak pernah tampil memakai riasan wajah berlebihan. Penampilannya tetap cantik meski sederhana.

4 dari 6 halaman

Jadi Model

 Yuni Ria Dwi Sasmita© Foto: Instagram @yrds_mita

Paras cantik dan tubuh mungil membuat Mita sering didapuk sebagai model pemotretan. Pada foto tersebut, ia tampil cantik dengan outfit cardigan rajut.

5 dari 6 halaman

Gaya Modis

 Yuni Ria Dwi Sasmita© Foto: Instagram @yrds_mita

Selain cantik, Mita juga punya selera fashion modis dan membuatnya kerap menerima tawaran endorsement. Seperti pada foto, ia tampil kece dengan padu padan print t-shirt dan denim skirt kekinian.

6 dari 6 halaman

Sehari Rilis Lagu Keke Bukan Boneka Trending No 1 di YouTube, Ngalahin BLACKPINK

Dream - Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri kembali membuat heboh dunia maya, sebelumnya ramai dibicarakan memiliki pacar yang ganteng, hingga muncul isu pacaran settingan.

Kini Kekeyi muncul lewat lagu terbaru yang baru ia rilis berjudul 'Keke Bukan Boneka'. Lagu dan video clip yang baru rilis pada Jumat, 29 Mei 2020, langsung menduduki peringkat nomer 1 di YouTube Indonesia dan sudah ditonton lebih dari 1,2 Juta penonton.

Dalam video clip tersebut Kekeyi tampil bak boneka barbie, ia mengenakan dress panjang dipadu dengan rambut wig berwarna emas.

Tak hanya menunjukan kebolehannya menyanyi, dalam video clip tersebut Kekeyi juga memperlihatkan kebolehannya dalam menari.

Ia nampak sangat begitu percaya diri membawakan lagu tersebut, padahal diketahui Kekeyi bukanlah seorang penyanyi. Ia muncul karena dikenal sebagai beauty vloger.

Meski lagunya peringkat ke 1 di YouTube dan mengalahkan lagu milik Blackpink dan Lady Gaga yang berjudul Sour Candy. Ternyata lagu milik Kekeyi justru ramai komentar dari netizen, ada lebih dari 75 ribu komentar dan kebanyakan berisi hujatan untuk Kekeyi.

Mohon maaf yak, lagunya ini cocokan buat di odong-odong musiknya pas buat anak-anak," kata akun tyas official.

Demi apa ini video trending? Kalian terlalu bersemangat membully hai netizen. Mataku sekarang kunang-kunang ngeliat video ginian," kata akun sigurd hotaru.

Semua musisi dan penyanyi nangis liat ini sampe trending," kata akun Tasya Agustina.

 

Join Dream.co.id