Pesona Amanda Caesa, Putri Cantik Parto Patrio yang Jadi Penyanyi

Lifestyle | Senin, 29 Juni 2020 16:12
Pesona Amanda Caesa, Putri Cantik Parto Patrio yang Jadi Penyanyi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pesonanya makin terpancar di usia 17 tahun.

Dream - Amanda Caesa, putri komedian Parto Patrio tengah menjadi buah bibir. Belakangan ini Amanda bahkan sering dijodohkan dengan sejumlah artis seperti Billy Syahputra sampai Dul Jaelani oleh warganet.

Lahir 23 Desember 2002, Amanda Caesa memang baru memulai berkiprah di dunia hiburan. Debutnya sebagai penyanyi ditandai dengan meluncurkan lagu berjudul 'Even If You Aren't There For Me' di 2019.

Amanda merupakan putri Parto dari pernikahan keduanya dengan Dina Risty. Beranjak remaja, pesona gadis 17 tahun ini mulai terpancar.

Dara kelahiran Bekasi itu memiliki akun Instagram bernama @amandacaesaa. Ia kerap menampilkan aktivitasnya serta deretan potret cantik yang mencuri hati publik.

Berikut ini pesona Amanda Caesa, putri Parto Patrio yang sudah jadi ABG:

2 dari 5 halaman

Berparas Cantik

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Menginjak usia 17 tahun, penampilan Amanda Caesa terlihat semakin cantik. Ia diberkahi paras jelita dari sang ibu, Dina Risty. Selfienya yang menggemaskan tak pernah gagal mencuri hati penggemar.

3 dari 5 halaman

Suara Merdu

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Berbeda dari sang ayah, Amanda justru memilih jalur musik untuk terjun ke dunia hiburan. Ia menampilkan suaranya yang merdu lewat single 'Even If You Aren't There For Me'.

4 dari 5 halaman

Gaya Santai

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Beranjak remaja, penampilan Amanda Caesa terbilang cukup simpel nih. Ia kerap tampil sederhana dengan memakai outfit santai seperti hoodie dan celana pendek.

5 dari 5 halaman

Berkebaya

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Kerap tampil kasual, penampilan Amanda Caesa ketika berkebaya enggak kalah cantik nih. Ia tampil memesona dengan kebaya warna putih dan aksesori bunga mawar di rambutnya.

Join Dream.co.id