Perut Makin Besar, Cantiknya Vebby Palwinta Pamer Baby Bump

Lifestyle | Senin, 4 Januari 2021 16:34
Perut Makin Besar, Cantiknya Vebby Palwinta Pamer Baby Bump

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil elegan mengenakan maternity dress.

Dream - Kecantikan Vebby Palwinta semakin terpancar ketika berbadan dua. Istri Razi Bawazier itu kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Aktris 24 tahun itu vakum dari dunia hiburan dan memilih fokus pada kehamilannya. Ia menjalani hari sebagai ibu rumah tangga.

Meski begitu, Vebby masih kerap mengunggah potret kesehariannya lewat Instagram. Ia juga masih menampilkan padu padan hijab outfit bak selebgram.

Baru-baru ini ia tampil memesona ketika hendak menghadiri pesta bersama sang suami. Ia terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna baby pink.

 Vebby Palwinta© Foto: Instagram @vebbypalwinta

2 dari 6 halaman

Cantik Elegan

Nuansa lembut semakin terasa dari pemilihan bahan tille yang melapisi maternity dress itu. Gaun juga dihiasi oleh aksen bordir floral di bagian depan.

 Vebby Palwinta© Foto: Instagram @vebbypalwinta

Vebby memadukannya bersama hijab segi empat berwarna pastel dan clutch bernuansa mewah. Sambil bersender, ia berpose memamerkan perutnya yang kini semakin membesar. Potretnya langsung dibanjiri komentar.

" Masya Allah, vebby hamil makin cantik...." kata @rosmawita05

" Bumil cantik bangettt, semoga Allah memberikan Kelancaran sampai persalinan," ujar @nur_afdhal07

" gemoy bumil sehat selalu," ucap @aprilliaaguss_

3 dari 6 halaman

Vebby Palwinta Unggah Foto USG, Wajah Calon Buah Hatinya Jadi Sorotan

Dream - Vebby Palwinta mengunggah foto USG tiga dimensi janin dalam kandungannya. Dalam foto istri Razi Bawazier itu terlihat wajah calon buah hatinya tampak memiliki hidung mancung.

Vebby mengaku memberanikan diri melihat USG calon buah hatinya karena desakan sang suami yang memang ingin melihat calon buah hatinya. Vebby dan Razi juga telah membri nama panggilan Rave untuk calon anak mereka. Nama itu merupakan gabungan dari Razi dan Vebby.

" Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D, ini karena si bapak @razibawazier udah ga sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama)," tulis Vebby Palwinta dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 19 November 2020.

 Calon buah hati vebby© Calon buah hati vebby

Vebby mengaku terharu melihat calon buah hatinya itu, meski wajahnya belum terlihat keseluruhan karena tertutup oleh tangan. Vebby juga tidak bisa menjelasakan perasaannya saat melihat sang buah hati. Ia juga berdoa agar buah hatinya itu tumbuh sehat.

" MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu2 banget, sampe dokter @agrianasusilo udh ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan. Terharu seneng bgt setiap mau cek kandungan ku, perasaan yang susah bgt dijelasin buat ngeliat perkambangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anaknya amma dan abah. Makasih @rsiabinamedika @agrianasusilo sabar dan selalu detail bgt buat nerangin semuanya dari a-z," tuturnya.

 

4 dari 6 halaman

Dream - Vebby Palwinta mengunggah foto USG tiga dimensi janin dalam kandungannya. Dalam foto istri Razi Bawazier itu terlihat wajah calon buah hatinya tampak memiliki hidung mancung. Vebby mengaku memberanikan diri melihat USG calon buah hatinya karena d

Vebby juga meminta netizen menebak jenis kelamin buah hatinya itu dan tidak sabar berteu dengan caon anak pertamanya itu.

" Kira kira gender baby Rave apa ya temen2?? ga sabar ketemu baby @ittlerave #masyaallahtabarakallah,"  tuturnya.

Kolom komentar unggahan Vebby langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji sang jabang bayi terlihat cakep dan memiliki hidung mancung. Tak sedikit pula yang mendoakan kesehatan Vebby dan calon buah hatinya.

" Sehat2 bumilkajolkuh sayang," tulis akun @ranchasmala.

" Idungnya masyaAllah," kata akun @dhessy27____.

" Kaya nya cwok mirip bpk nya di lihat dri idung nya," tulis akun @innez_nn.

" Udah keliatan cakep," kata @svtenthusiast.

5 dari 6 halaman

Vebby Palwinta Sempat Rahasiakan Kehamilannya pada Suami, Kenapa?

Dream - Vebby Palwinta mengaku sangat panik saat tahu alat tespack menunjukkan dirinya sedang mengandung. Dia bingung.

" Aku shock. Aku enggak tahu ekspresi muka aku. Enggak (nangis). Iya (bingung)," ucap Vebby Palwinta dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kalan VebbyRaziStory.

" Aku kayak orang panik gitu jadinya, kayak, 'Hah, yang benar? Ini harus ngapain?' Pokoknya aneh deh, aneh banget," tambah istri Razi Bawazier itu.

Karena bingung, Vebby beberapa hari merahasiakan kehamilannya itu kepada keluarga dan sang suami. Ia justru memberitahu sahabatnya, Dhini Aminarti.

 Vebby Palwinta© Vebby Palwinta

" Mau bilang sama mama juga kayak lucu aja gitu. Iya malu. Terus mau bilang sama kamu lebih parah lagi, kayak, 'Aduh,' gitu. Ya gimana? Masak langsung bilang, kayak, 'Eh aku hamil,' masak kayak gitu? Kan kocak aja gitu. Akhirnya mencobalah untuk menutup-nutupi," kata Vebby.

" Sampai akhirnya yang pertama kali duluan tahu tuh, Kak Dhini. Aku pun bilang sama dia gara-gara aku chat dia, 'Kak aku pengin makan daging. Kapan ya?' Tiba-tiba dia bilang, 'Kamu ngidam ya? Kamu udah hamil ya?'," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Ekspresi Razi Tahu Vebby Hamil

Akhirnya Vebby memberi kabar bahagia itu kepada sang suami, bertepatan di hari ulangtahunnya. Dia memberi tahu sang suami melalui alat testpack yang disimpan di laci.

" Itu juga aku udah labil, kasih tahu enggak ya, apa besok aja, tapi kalau aku enggak kasih tahu nanti dia gimana gitu. Pas udah tidur, udah matiin lampu aku bilang suruh ambil di laci kamar mandi ada sesuatu," ujarnya.

 Vebby Palwinta dan Razi© Vebby Palwinta dan Razi

Razi Bawazier pun langsung terkejut saat melihat ada testpack dengan simbol dua garis yang menandaka kehamilan. Ia langsung sujud di kamar mandi

" Reaksinya lucu sih, aku sujud di kamar mandi, masa. Keluar air mata tapi ketawa," ucap Razi Bawazier.

Sumber : youtube.com

 

Join Dream.co.id