Mulan Hamil Anak Kedua, Ahmad Dhani: Sedikit Manja

Showbiz | Kamis, 19 November 2015 12:41
Mulan Hamil Anak Kedua, Ahmad Dhani: Sedikit Manja

Reporter : Kusmiyati

Kabar bahagia datang dari penyanyi Mulan Jameela, pelantun Trauma ini sedang mengandung anak kedua. Hal ini dibenarkan Dhani, menurutnya usia kandungan Mulan sudah memasuki tujuh minggu.

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Mulan Jameela. Ibu dari Shafeea ini sedang mengandung anak keduanya dengan Ahmad Dhani. Hal ini dibenarkan Dhani, menurutnya usia kandungan Mulan sudah memasuki tujuh minggu.

" Ya sudah isi, sekarang tujuh minggu. Dia jadi sedikit sensitif, manja dikit. Setiap pagi, pasti mual dan muntah-muntah," ujar sang suami, Ahmad Dhani, Kamis 19 November 2015. 

" Tapi, ya itu kan normal dan biasa dialami orang yang lagi hamil."  

Belakangan ini Mulan sudah beberapa kali memperlihatkan gejala kehamilan. Mulai dari berat badan bertambah hingga nafsu makan yang bertambah.

Doa pun dilontarkan netizen untuk kesehatan Mulan dan bayi dalam rahimnya.

" Apapun orang bilang Mulan harus kuat dijaga kesehatannyam kalau benar hamil makannya jangan sembarangan. Semoga selalu dikasih kesehatan dan kesabaran," tulis akun dewy. (Ism) 

2 dari 6 halaman

Tegur Haters, Mulan Jameela: `Hati-hati Kalau Nulis`

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi perhatian masyarakat. Terlebih saat dirinya diketahui menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani dan memiliki buah hati.

Setiap yang dilakukan Mulan selalu mengundang komentar publik, tidak sedikit yang beragumen tidak menyenangkan untuknya.

Seolah lelah dengan hal ini, beberapa hari lalu Mulan telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi tentang Netizen yang berkomentar negatif atau 'haters'.

Mulan pun sepertinya siap untuk mengambil jalan hukum dalam menghadapai sikap 'haters'. Di akun twitternya belum lama ini Mulan dengan tenang menegur langsung salah satu akun yang berkomentar miring tentangnya.

Mulan tidak terlihat emosi menananggapinya bahkan dirinya dengan lapang dada memaafkan akun 'haters' tersebut.

" Aku maafkan mba. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, kita tidak bisa terlalu percaya dan menelan semua berita burung,"  tegur Mulan, Rabu 18 November 2015.

Kicauan 'haters' tersebut pun langsung dihapus pemilik akun tersebut, " Maaf sudah manyinggung mba dengan keadaan seperti ini, may kedepannya bisa menjdi lebih baik lagi," tulis akun tersebut.

Akun itu pun berharap Mulan mengklarifikasi tentang isu-isu miring tentangnya. " Semoga suatu saat mba, bisa mengklarifikasi soal ini. Dan aku minta tolong di hapus tag status yang tadi, trims atas pengrtiannya,"  tuturnya.

Mulan pun seakan memperingatkan 'haters' agar berhati-hati dalam berkicau di media sosial." Hati- kalau nulis. Tulisanmu bisa jadi jerujimu,"  tutur Mulan.

3 dari 6 halaman

Diboikot Netizen, Mulan: Jangan Menggunjing Satu Sama Lain

Dream - Tudingan sebagai orang ketiga sepertinya masih melekat pada diri penyanyi, Mulan Jameela. Sejak dirinya diketahui telah menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, masyarakat masih juga penasaran dengan kehidupan Mulan.

'Haters' pun membanjiri hampir semua akun media sosial milik Mulan. Seolah lelah dengan tuduhan perebut suami orang, belakangan ini Mulan selalu mengunggah kalimat yang mungkin menengkan hatinya.

" Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang," ungkap Mulan di akun path dan twitternya, Kamis 15 Oktober 2015.

Tulisan Mulan itu mengutip ayat Al hujurat ayat 12. Ayat yang menulis tentang husnuzan atau prasangka baik. Menurut Mulan masalah yang dihadapinya kini bisa dibilang sebagai ujian untuk hidupnya.

“ Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa,"  tutur Mulan. (Ism) 

4 dari 6 halaman

Mulan Jameela Izinkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berdamai?

Dream - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu saja menjadi sorotan publik. Kehidupan keduanya dinilai begitu kontroversial. Terlebih saat mereka diketahui telah menikah. Mulan pun dianggap netizen sebagai orang ketiga penghancur hubungan Maia Estianty dan Dhani.

Namun keduanya tidak pernah menanggapi dengan serius komentar negatif yang menghampiri keluarga mereka. Hubungan antara Maia, Mulan dan Dhani pun kini semakin dingin. Mereka tidak pernah sekalipun terlihat bersama baik dalam dunia maya atau kehidupan nyata.

Namun belum lama ini unggahan gambar dan kalimat Mulan di akun path dan twitternya seolah memberikan izin kepada Dhani untuk berteman dengan Maia. Dalam unggahan itu, Mulan menyinggung soal mantan dan teman, 'Dengan bicara, mantan bisa menjadi teman. Bullshit'.

Maia pun langsung mengomentari meme tersebut, " Siapa bilang bullshit? Nggak ada yang nggak mungkin, Buktinya banyak yang bisa. Benar nggak neng?. Paling nggak ya kita berusaha dewasa dan berusaha bijak,"  tulis Maia, Kamis 15 Oktober 2015.

Netizen pun masih saja berkomentar yang kurang menyenangkan tentang unggahan ini." @JameelaOfficial bisa mbak kalau masalahnya enggak pelik. Tapi kalau masalahnya dikhianati atau berselingkuh sampai mati juga sulit,"  tulis netizen.

" @JameelaOfficial.Pakde dany masih ada rasa cinta tuh ama bunda @MAIAsangJUARA,"  tulis netizen lainnya. (Ism) 

 

5 dari 6 halaman

Kesal Disudutkan `Haters`, Mulan Jameela Datangi Polda

Dream - Kesal membaca komentar-komentar negatif dari netizen, penyanyi Mulan Jameela pun mendatangi Polda Metro Jaya bersama Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

Kedatangan Mulan ini baru sebatas konsultasi. Belum sampai melaporkan 'haters', sebutan netizen yang selalu menyudutkannya.

Selama ini Mulan terlihat begitu sabar namun kekesalannya memuncak saat muncul akun Instagram mengatasnamakan dirinya, yang menyebut-nyebut sebagai perusak rumah tangga Maia Estianti dan Dhani.

Akun itu pun memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan putrinya, Safeea.

Setelah konsultasi ini, rencananya Mulan akan melaporkan 'haters' Minggu depan dengan membawa barang bukti kicauan hujatan yang menyudutkannya.

" Mungkin laporannya minggu depan. Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin konsultasi sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," tambah Ramdhan kepada wartawan, Kamis 12 November 2015. (Ism) 

6 dari 6 halaman

Berat Badan Bertambah, Mulan Jameela Hamil Anak Kedua Dhani?

Dream - Sejak hubungan asmaranya dengan Ahmad Dhani terungkap, kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu membuat masyarakat penasaran.

Belum lama ini Mulan mengunggah foto yang menurutnya sedang mengalami kenaikan berat badan. " Kayanya bentar lagi baju ini gak muaaattt.. Ini aja udah ngetaaatt,"  kata Mulan di akun pathnya, Minggu 5 November 2015.

Foto ibu dari Safeea ini pun sontak membuat netizen menduga-duga Mulan sedang hamil anak kedua dari Dhani. " Cie teh Mulan hamil ya?, udah mulai ngidam?,"  tulis netizen.

Doa pun dilontarkan netizen untuk kesehatan dan kebenaran hal ini. " Apapun orang bilang Mulan harus kuat dijaga kesehatannyam kalau benar hamil makannya jangan sembarangan. Semoga selalu dikasih kesehatan dan kesabaran,"  tulis netizen lainnya.

Join Dream.co.id