Pergi ke Mana-Mana Nggak Usah Khawatir Ngaret, GrabNow Aja!

Lifestyle | Rabu, 28 Agustus 2019 08:05
Pergi ke Mana-Mana Nggak Usah Khawatir Ngaret, GrabNow Aja!

Reporter : Iwan Tantomi

Cara menggunakannya pun nggak seribet yang dibayangkan, kok.

Waktu adalah uang. Familiar dengan kalimat itu? Sebenarnya waktu itu jauh lebih berharga daripada uang, lho. Terbiasa untuk tepat waktu bukan hanya membantumu bekerja dengan lebih baik, tapi juga menjaga kepercayaan orang lain, dan menghargai diri sendiri. Biar #AntiNgaret ke mana pun pergi, solusinya cuma satu, GrabNow.

Layanan terbaru dari Grab ini cocok banget buat Sahabat Dream yang lagi dikejar waktu dan nggak ingin telat sampai ke tempat tujuan. Cara menggunakannya pun nggak seribet yang dibayangkan, kok.

Dekati Mitra Pengemudi GrabBike

Terkadang, kamu harus menunggu cukup lama untuk memesan layanan ojek online, padahal di sekitarmu banyak yang lagi mangkal. Nah, layanan GrabNow bisa digunakan untuk memesan mitra pengemudi terdekat tanpa harus terhubung dengan aplikasi terlebih dahulu.

Pertama, dekati pengemudi GrabBike dan tanyakan jika bisa menggunakan fitur GrabNow untuk mengantarkanmu ke tempat tujuan. Sesuai dengan aturan, mitra pengemudi diwajibkan untuk menerima order pelanggan Grab. Tapi nggak menutup kemungkinan, mitra Grab sedang berhalangan, misalnya baru saja menerima order atau sedang beristirahat. Jangan khawatir, mereka bisa menawarkan pada mitra lainnya untuk mengantarkanmu.

Andalkan Sistem Pairing

Setelah sepakat secara lisan, Sahabat Dream tinggal mengaktifkan fitur GrabNow. Jika belum tersedia pada aplikasi Grab, coba update terlebih dahulu untuk mendapatkan versi terbaru. Menggunakan sistem pairing, Grab akan meminta pengguna aplikasi untuk memilih wajah dan nama driver dan menyetujui rencana perjalanan yang diinginkan. Untuk itu, kamu harus mengizinkan aplikasi Grab untuk mengaktifkan fitur Nearby.

Konfirmasi GrabBike

Setelah memasukkan lokasi penjemputan dan tujuan, tekan HUBUNGKAN. Jika pairing gagal, kamu bisa memasukkan kode 6 digit dari mitra pengemudi. Pastikan koneksi internet stabil, apabila muncul pesan TIME OUT bisa dicoba kembali hingga bisa terhubung dengan mitra pengemudi yang melayani GrabNow. Lanjutkan dengan mengkonfirmasi pengemudimu, dan kamu pun siap berangkat.

Keuntungan GrabNow

Tanpa harus menunggu kedatangan mitra pengemudi usai memesan lewat aplikasi Grab, Sahabat Dream bisa berangkat lebih cepat dan tentunya #AntiNgaret dengan GrabNow. Keuntungan lainnya dari menggunakan layanan terbaru ini adalah 0% cancel. Artinya, GrabNow menjamin nggak ada pembatalan dalam pemesanan Grab karena bisa memilih sendiri driver dan pengemudi pun sudah mengetahui tujuanmu dengan lebih jelas.

Selain lebih cepat dan bebas pembatalan, pengguna layanan GrabNow akan dikenai tarif yang sama, bahkan dapat menggunakan promo yang sedang berlaku. Fitur GrabNow hanya satu dari 4 kemudahan yang ditawarkan oleh Grab untuk mendukungmu dalam mengejar hal-hal berarti, terutama yang mengandalkan ketepatan waktu.

Dilengkapi dengan 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Saved Places yang menyimpan alamat sehingga dapat mempersingkat waktu pemesanan, serta fitur Venues yang mempermudah dekripsi titik jemput dengan bantuan foto dan teks, membantumu untuk dtang tepat waktu ke lokasi yang dituju. Yuk, #AntiNgaret mulai sekarang dengan memanfaatkan program spesial dari GrabBike. Untuk informasi selengkapnya, bisa langsung dibaca di instagram, @GrabID.

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id