Cara Mudah Bikin Wajah Mulus dan Hilangkan Bekas Luka

Lifestyle | Selasa, 18 Juli 2017 12:45
Cara Mudah Bikin Wajah Mulus dan Hilangkan Bekas Luka

Reporter : Ratih Wulan

Bekas luka jerawat, parut wajah hingga pori-pori bisa dihilangkan dengan perawatan kecantikan instan dan tidak sakit.

Dream - Dunia kecantikan menawarkan perawatan wajah yang semakin praktis dan efisien. Memiliki wajah mulus, bebas noda jerawat dan pori-pori besar bukan lagi sekadar impian.

Hadirnya teknik perawatan rejunevation face using fractional radiofrequency device memberikan solusi mudah bagi wanita yang ingin menghilangkas bekas jerawat, bekas cacar, mengecilkan pori-pori, bekas parut luka, rosacea, hingga keriput di area wajah.

Menurut dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin, Mariani V Lasut, radio frequency yang digunakan akan menghantar panas pada luka yang sangat kecil. Hingga kemudian terjadi proses healing kulit menjadi lebih halus. Sehingga membantu peremajaan kulit menjadi lebih muda dan lembut.

" Perawatan ini menawarkan perawatan yang lebih cepat tanpa rasa sakit dan lebih murah," ungkap Mariani saat dijumpai di media gathering The Clinic Beautylosophy di Cipete, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

 The Clinic Beautylosophy

Maria Julisa menambahkan bahwa perawatan ini juga akan merangsang terbentuknya pembuluh darah baru yang membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Sedangkan serumnya, juga akan membantu merangsang kolagen.

" Prosedurnya pasien akan diolesi dulu dengan krem anastesi, kemudian baru dilakukan tindakan dengan satu tip (nama alatnya) satu pasien. Jadi satu tip itu hanya boleh dipakai sampai empat hingga enam kali. Kami kasih nama pasien jadi tidak akan ganti-gantian dengan pasien lainnya," imbuh Maria.

 The Clinic Beautylosophy

Dokter The Clinic Beautylosophy ini juga menjelaskan, biasanya bekas perawatan akan membuat wajah memerah hingga tiga hari. Oleh karena itu, pasien dilarang terkena sinar matahari langsung selama tiga hari.

Pasien juga dilarang mengenakan makeup setelah melakukan perawatan. Karena, pada sebagian orang akan timbul bintik-bintik kehitaman sebagai bentuk reaksi wajah.

" Setelah perawatan enggak boleh cuci muka selama 6-8 jam biar serum bisa masuk. Kalau mau wudu percikkan air saja jangan sampai menggosok wajah keras-keras ya," terang Julia.

Nah, jika Sahabat Dream ingin melakukan perawatan fractional radiofrequency sediakan budget Rp5 juta per treatment. Hanya dalam 1-2 kali perawatan, biasanya wajah mulus tanpa noda dan lubang yang mengganggu bisa kalian dapatkan.

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting
Join Dream.co.id