Penting! Ini 3 Jus dengan Kandungan Antioksidan Terbanyak

Fresh | Jumat, 7 Juli 2017 10:47

Reporter : Dwi Ratih

Untuk hasil yang maksimal, pilih buah dan sayuran yang berwarna gelap karena mengandung lebih banyak antioksidan.

Dream – Jus buah dan sayur adalah minuman yang sarat gizi. Kandungan antioksidannya yang tinggi bisa memberikan perlindungan terbaik bagi tubuh Sahabat Dream untuk melawan radikal bebas.

Kandungan antioksidan dengan kadar tinggi bisa didapatkan dari jus yang terbuat dari 100 persen sayur atau buah segar. Untuk hasil yang maksimal, pilih buah dan sayuran yang berwarna gelap karena mengandung lebih banyak antioksidan.

Berikut referensi jenis buah dan sayur yang terbaik untuk mendapatkan antioksidan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh University of Cincinnati Academic Health Center.

Jus Delima

Penelitian yang dilakukan di UCLA ini menyimpulkan bahwa jus delima memiliki khasiat antioksidan yang sangat tinggi. Saat dibandingkan dengan jus apel, anggur concord, blackberry, blueberry, cranberry, dan jeruk, hasil menunjukkan bahwa kandungan antioksidan dalam jus delima yang paling tinggi.

Penting! Ini 3 Jus dengan Kandungan Antioksidan Terbanyak© Dream

Jus Anggur Concord

Jus ini menjadi jus antioksidan terbaik kedua setelah jus delima. Resveratrol, unsur antioksidan yang diklaim bisa menurunkan risiko serangan jantung, biasanya ditemukan di jus anggur concord yangn berwarna ungu gelap.

 Jus anggur juga mengandung unsur antioksidan yang disebut flavonoids, yang efektif meningkatkan level kolesterol “ baik” yaitu lipoprotein.

Jus Blueberry

Mengandung antosianin, yaitu komponen antioksidan. Berdasarkan penelitian yang sama, jus bluberry berada di posisi ketiga sebagai jus dengan kandungan antioksidan terbanyak. Riset ini juga menunjukkan bahwa konsumsi harian jus blueberry liar pada orang dewasa bisa memperbaiki daya ingat.

 Shutterstock© dream.co.id

Selain tiga jenis jus ini, Sahabat Dream juga bisa memperoleh antioksidan dengan mengonsumsi air minum Hydro Plus. Apakah itu? Hydro Plus adalah botol air minum dengan sejuta manfaat kesehatan.

Botol air minum Hydro Plus yang bukan hanya memproduksi air hidrogen, tetapi juga alkali, ion negative, far infrared, bio magnetic, bahkan juga vitamin C, karena memiliki sembilan manfaat ajaib yaitu:

 

1. ORP mencapai - 300

2. Ion Negatif 800 unit per dl 

3. Far infrared mencapai 92%

4. Anti Oksidasi

5. Bio Magnetik hingga 10 mm

6. Vitamin C

7. Oksigenasi 

8. Hidrogen 

9. Alkali

Hydro Plus bekerja dengan memadukan tujuh terapi kesehatan yang membuat tubuh memproduksi secara maksimal glutathione, si raja anti oksidan sehingga tubuh memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.

Mengkonsumsi 1,5 liter Hydroplus sehari setara dengan konsumsi antioksidan yang terkandung dalam 765 buah pisang, 38 buah sorrel, 516 buah apel, 45 lembar kubis dan 3,7 kg buah labu.

 hydro plus© dream.co.id

Join Dream.co.id