Penampilan Cinta Penelope Jalani Puasa di Turki, Berkelas!

Lifestyle | Jumat, 25 Mei 2018 16:29
Penampilan Cinta Penelope Jalani Puasa di Turki, Berkelas!

Reporter : Rizki Astuti

Berlatarkan laut, Cinta mempesona dalam balutan dress bernuansa hitam.

Dream - Ramadan tahun ini menjadi spesial bagi Cinta Penelope. Pedangdut cantik yang memutuskan hijrah ini menghabiskan momen berpuasa di Turki.

Melalui Instagram Stories, Cinta mengabarkan keberangkatannya ke Turki. Disertai keterangan, dia mengunggah penampilan dengan khimar dan niqab hitam.

 Cinta Penelope di Turki

Cinta Penelope (Instagram @princess_cinta_penelope)

" New life, new hope.. terima kasih jakarta ku tercinta, im gonna miss u so much.. Merhaba TURKEY," tulis Cinta.

Mantan istri Mustafa Debu ini juga menunggah beberapa momen seru di sana. Tak terkecuali penampilan yang berkelas dan anggun.

 Cinta Penelope di Turki

Cinta Penelope (Instagram @princess_cinta_penelope)

Berlatarkan laut, Cinta mempesona dalam balutan dress bernuansa hitam. Dress bersiluet A-line dipermanis dengan detil line di bagian depan serta cape di bagian dada.

Cinta mengenakan ninja hitam yang dibaluti pashmina hitam yang di-styling kekinian.

 Cinta Penelope di Turki

Cinta Penelope (Instagram @princess_cinta_penelope)

Kontras dengan penampilan sebelumnya, Cinta memilih busana gamis syari simpel berwarna merah. Tak ketinggalan khimar senada yang panjang.

Meski terlihat sederhana, keanggunan Cinta tetap terpancar. Setuju kan Sahabat Dream?

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali Menikah, Ini Kriteria Pria Cinta Penelope

Dream - Pesinetron Cinta Penelope ingin kembali menikah. Wanita berusia 33 tahun yang baru memutuskan berhijab tersebut memiliki kriteria pria impian untuk calon suaminya.

" Aduh, ingin bule, lagi minta sama Allah kirimkan aku. Kalau enggak bule enggak apa-apa. Tapi kalau bisa yang matanya biru," kata Cinta di Jakarta, Selasa 27 Maret 2018.

Cinta mengaku tak punya alasan khusus berharap jodoh seorang bule. Yang jelas, dia saat ini memohon kepada Allah untuk mendapatkan suami bule. " Enggak apa-apa, kan minta sama Allah boleh."

 Mengejutkan! Tarif Endorse Cinta Penelope Setelah Berhijab

Meski demikian, dia akan tetap menerima siapapun jodohnya, meski bukan bule, asal menjadi yang terbaik. " Apa aja yang paling baik berikan yang terbaik, yang masalah matabiru kulit putih itu bonusnya.

Hanya satu hal yang dihindari oleh Cinta. Dia enggan menikah dengan pria yang tidak berpoligami. " Kalau bisa dia paling benci sama poligami ya, alhamdulillah bisa sayang sama anak," jelasnya.

Cinta juga mengaku tak memiliki target kapan akan menikah. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. " Sedikasihnya Allah aja karena kita enggak tahu," tutur dia.

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting
Join Dream.co.id