Penampakan Tas Mungil Rp800 Juta Milik Kylie Jenner

Lifestyle | Selasa, 14 Januari 2020 12:13

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ukurannya memang imut-imut, tapi tengok harganya...

Dream - Sosok Kylie Jenner tak pernah lepas dari kesan glamor. Kerajaan bisnis yang dibangun membuatnya digelari sebagai miliarder termuda di dunia.

Hidup bergelimang harta tentu membuat Kylie bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Termasuk sederet outfit modis nan mewah.

Baru-baru ini, anggota keluarga Kardashian ini kepergok memakai barang mewah. Ibu satu anak itu membagikan potret ketika sedang bercermin ke Instagram.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie mengenakan bodycon dress ketat beraksen turtleneck dan warna biru marble. Ibu satu anak itu menguncir rambutnya ke dalam bentuk ponytail panjang.

Tampak sebuah tas mungil yang sengaja dia letakkan di meja. Sepintas terlihat mungil, ternyata tas itu dibanderol sangat fantastis!

Penampakan Tas Mungil Rp800 Juta Milik Kylie Jenner
Foto: Instagram @kyliejenner
2 dari 6 halaman

Segini Harganya

Selebriti berusia 22 tahun itu dikenal gemar mengoleksi tas dari brand asal Paris, yakni Hermes. 

Setelah ditelusuri, tas mungil yang terlihat di foto Kylie merupakan seri Hermes Vintage 15Cm Sterling Silver Mini Kelly.

 Hermes© Foto: Modao Perandi

Foto: Modao Perandi

Menilik laman Modao Perandi, tas itu merupakan salah satu koleksi paling langka dari Hermes. Handbag didesain dengan model rolled top handle dan aksen belt-style strap dan gembok ikonik Hermes.

Termasuk koleksi langka, tak heran jika harganya dibanderol sangat fantastis. Tas itu pada mulanya dijual seharga US$24,000 atau Rp328 juta. Namun harganya melonjak karena sudah habis dan menjadi langka.

Menurut situs Luxury Launches, Hermes tersebut pernah dilelang di Hong Kong dan tembus senilai US$63,750 atau Rp873 juta.

3 dari 6 halaman

Batalkan Kolaborasi, Kylie Jenner Kacaukan Fashion Show

Dream - Kylie Jenner bikin geger dunia mode usai membatalkan kerjasama dengan Balmain di gelaran Paris Fashion Week.

Kekasih Travis Scott ini seharusnya menjabat sebagai direktur artistik makeup pada koleksi KYLIE X BALMAIN, 27 September lalu. Ia diharuskan hadir pukul 7 pagi sebelum pertunjukan dimulai.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie bahkan telah mendapat kursi spesial di bagian terdepan. Ia juga diberi kesempatan untuk melenggang ke atas panggung bersama Creative Director Balmain, Olivier Rousteing di akhir acara.

Namun pemilik merek Kylie Cosmetics itu tiba-tiba menggagalkan kolaborasi dengan alasan sakit.

4 dari 6 halaman

Batal Karena Flu?

Dilansir dari Page Six, kejadian bermula setelah Kylie Jenner mengidap penyakit flu dan harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Los Angeles.

Beberapa hari setelahnya, ia membatalkan kolaborasi dengan rumah mode Perancis itu. Kylie telah menyampaikan penyesalannya di sosial media.

Namun seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, Balmain merasa kesal karena Kylie membatalkan kolaborasi secara mendadak.

Pasalnya, mereka telah menyusun kerjasama dalam waktu yang tidak singkat. Produk makeup kolaborasi mereka juga sudah disiapkan. Banyak orang telah menanti koleksi makeup KYLIE X BALMAIN tersebut.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

5 dari 6 halaman

Balmain Kacau

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

" Mereka telah menyusun kolaborasi ini lebih dari setahun dan menghabiskan jutaan dollar. Saat Kylie menggagalkannya dalam waktu singkat, mereka pun kacau karena kehilangan sosok bintang di pertunjukan mereka," ungkap orang itu.

Ia juga mengatakan Balmain telah memohon agar Kylie mempertimbangkan keputusannya. Sayangnya, artis 22 tahun itu tetap menolak. (ism)

6 dari 6 halaman

Foto Buat Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Karya Desainer Indonesia

Dream - Karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali dipakai artis pesohor Hollywood. Setelah Khloe Kardashian, kini giliran Kylie Jenner yang memakai karya Yungyung.

Kendall Jenner mengenakan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi pada sesi pemotretan majalah dewasa, Playboy.

Seperti diketahui, Kylie Jenner tengah memulai debut pertama di majalah dewasa itu. Istri Travis Scott akan tampil di edisi Fall 2019 Pleasure Issue.

Kylie Jenner telah membagikan beberapa hasil pemotretan tersebut di Instagram. Meski begitu, karya Rinaldy Yunardi baru terlihat setelah akun resmi Playboy mengunggah potret Kylie lewat Instagram Story.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Pada foto yang diunggah, Kylie Jenner tampil memikat dengan busana ketat berwarna nude. Ia memegang sebuah headpiece emas berbahan laminate.

Bentuk headpiece terlihat menyerupai telinga kelinci yang menjadi logo ikonik majalah Playboy. Aksen metalik menambah kesan mewah pada foto tersebut.

Rinaldy juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram @rinaldyyunardi. Sejumlah artis dan warganet melontarkan pujian kepada desainer berdarah Medan itu.

" Woooowww," ucap @itsrossa910

" keren bgtt!!" kata @nadiapurwoko

" Ohh my myy!!! Superrrr bgt koko satu ini!!" timpal @andreanlaxon

" kemaren gaga sekarang kylie jenner ih gilasih koko.. keren bingbinh," ujar @imorcantique

" Gilla parah abis , sampai ke kyliejenner," sahut @imorcantiquejenniedelwais

Join Dream.co.id