Penampakan Bando 'Anti Pusing' Nagita Slavina, Harganya Bikin Netizen Menangis

Lifestyle | Jumat, 13 Agustus 2021 09:35

Reporter : Putu Monik Arindasari

Rambut indah Nagita dibiarkan terurai namun dihiasi dengan bando berwarna hitam.

Dream - Nagita Slavina kembali membuatan publik takjub karena fashion item yang dikenakan. Setelah tampil dengan tas Rp1 miliar dan sandal seharga puluhan juta rupiah, istri Raffi Ahmad itu kepergok memakai aksesoris rambut bernilai mahal.

Artis yang karib disapa Gigi itu tampak sedang melihat-lihat berbagai macam perlengkapan rumah tangga. Ia terlihat modis dalam balutan one set berwarna cokelat. Salah satu tangannya menenteng tas jenis hand bag bernuansa cream.

 Bando Nagita Slavina© Instagram/@fashion_nagitaslavina

Rambut indah Nagita dibiarkan terurai namun dihiasi dengan bando berwarna hitam. Menurut akun instagram @fashion_nagitaslavina, bando hitam yang memiliki corak putih dan motif bunga itu berasal dari rumah mode Dior.

Penampakan Bando Anti Pusing Nagita Slavina, Harganya Bikin Netizen Menangis
Nagita Slavina
2 dari 6 halaman

Bando dari Rumah Mode Dior

Bernama 'Toile De Jouy Headband' aksesoris rambut itu membuat penampilan Gigi tampak lebih chic. Bando mewah ini dibanderol US$680 atau setara Rp9,8 juta. Nyaris mencapai Rp10 juta, penampilan perempuan berusia 33 tahun dengan Bando dari Dior tersebut tentu saja mengundang berbagai macam komentar dari warganet.

" ku hanya tertawa… (dalam tangis)" komentar @putripratamah

" Bando anti pusing.... @arifiyanti.fifi," tutur @yenydwi19

" Kalo pusing pake bando ini aja, pasti ilang pusingnya 😊 @eisputri.wyd," ujar @napuw

" Ku menangis melihat harganya," tambah @devinasinaga13

3 dari 6 halaman

Disandingkan dengan Harga Beras 5 Kg, Begini Rupa Jepit Rambut Nagita Slavina

Dream - Segala hal tentang Nagita Slavina memang sukses membuat netizen kepo. Tak hanya kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, aksesoris mungil yang ia gunakan pun selalu berhasil menarik perhatian.

Dalam banyak kesempatan, perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini kerap mengikat rambut panjangnya dengan jepit atau ikat rambut. Seperti saat tengah mengunjungi Masjid Babah Alun yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

 Jepit Rambut Nagita Slavina© Instagram/@fashion_nagitaslavina

Nagita tampil simple dengan kemeja bernuansa floral. Sebuah jepit berwarna emas terlihat menghiasi rambut indah perempuan berusia 33 tahun itu. Dilansir dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, jepit rambut milik Nagita berasal dari brand H&M.

4 dari 6 halaman

Ternyata Segini Harganya

Bernama 'Metal Hair Claw' jepit rambut polos tersebut dibanderol dengan harga US$5.99 atau setara Rp80 ribu. Meskipun tak semahal fashion item Nagita lainnya, namun harga jepit rambut ini mengundang banyak komentar. Ada yang merasa jepit rambut tersebut masih tergolong mahal, ada juga yang mengatakan harganya setara dengan 5 kg beras.

"  aku beli jeday yg harganya 9.000 aja banyak pertimbangan,smg nanti kebeli yg kaya mama gigi," ujar @innasz__

"  Dapat beras 5kg," tutur @nafisa_shidqia

"  Anjay beras gw yg 5 kilo harga nya," komentar @dewimargi

"  astgfirullah, gua beli dipasar 5 rebu juga dapet yg modelan punya mama gigi☺," tulis @esbatu.lop

5 dari 6 halaman

Setajam Omongan Tetangga, Segini Harga dan Model Pisau Mahal Nagita Slavina

Dream - Kesibukannya sebagai artis dan pebisnis tak menghalangi Nagita Slavina untuk terjun ke dapur. Istri Raffi Ahmad ini pun tak segan menunjukan keahliannya saat memasak dalam beberapa vlog yang diunggah di channel YouTube Rans Entertaiment.

Selain hidangan yang ia sajikan, alat masak yang dipakai ibu Rafathar Malik Ahmad ini juga sukses mencuri perhatian. Salah satunya pisau dapur yang ia gunakan untuk memotong wortel. Pada potret yang diunggah oleh akun instagram @fashion_nagitaslavina, artis yang biasa disapa Gigi itu terlihat serius saat memotong wortel.

 Pisau Nagita Slavina© Instagram/@fashion_nagitaslavina

Pisau yang dipakai Gigi itu ternyata memiliki harga yang cukup mahal. Satu set pisau yang berasal dari brand kitchenware asal Inggris, Joseph Joseph ini terdiri dari lima buah pisau. Bagian mata pisau terbuat dari stainless steel dari Jepang dan dilengkapi dengan wadah bambu untuk menyimpan kelima pisau tersebut.

6 dari 6 halaman

Buat Pisau Netizen 'Insecure'

'5-Piece Elevate Knife With Bamboo Block' milik Gigi dibanderol dengan harga Rp1,9 juta. Harga satu set pisau yang mencapai jutaan rupiah ini tentu saja mengundang beragam reaksi dari warganet. Ada yang terkejut, ada pula yang melontarkan komentar menggelitik setelah mengetaui harga pisau tersebut.

"  Buset hahaha," ujar @riefq_aja

"  Setajem omongan tetangga nih pasti," tutur @fineenabeuaty.id

"  Bisa memotong dosa," kata @lucuuu.id

"  Pisau dirumah aing insyekurrrrr,"  komentar @iramyasari

Join Dream.co.id