Patung Lilin Fashion Blogger Indonesia Dipajang di Swiss

Lifestyle | Kamis, 21 Februari 2019 06:16
Patung Lilin Fashion Blogger Indonesia Dipajang di Swiss

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dia adalah Diana Rikasari.

Dream - Fashion blogger Indonesia, Diana Rikasari baru saja mengukir prestasi di St. Gallen, Swiss. Sosoknya dipajang di Museum Sejarah dan Etnologi St. Gallen dalam wujud patung lilin.

"Saya punya kembaran! Berita sudah beredar di Swiss dan rasanya sungguh menakjubkan," tulis Diana melalui akun Instagram miliknya, @dianarikasari.

"Ini patung lilin saya yang akan jadi pajangan permanen di @historischesmuseumsg untuk tahun-tahun mendatang," tambah dia.

Patung lilin Diana dilengkapi dengan baju dan aksesori miliknya yang sekarang menjadi properti museum. Pada foto yang diunggah itu, Patung Diana mengenakan baju yang colorful.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Didesain dengan pose selfie, patung itu tampak sangat menyerupai Diana. Ibu dua anak ini pun berpose dengan gaya serupa di sebelahnya.

Patung itu merupakan hasil karya Marcel Nyffenegger dan dikurasi Jeanne Fichtner. Figurnya diluncurkan bertepatan dengan pameran 'Spiel del Kulturen' yang dihelat sejak 16 Februari 2019.

Buat Sahabat Dream yang berkesempatan ke Swiss, jangan lupa datang ke St Gallen dan berselfie ria dengan 'Diana Rikasari', ya!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id