Antisipasi Varian Omicron Baru, Yayasan Wings Peduli dan SoKlin Antisep Hadirkan Fasilitas Vaksinasi di Surakarta

Fresh | Kamis, 16 Juni 2022 18:18

Reporter : Dwi Ratih

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta, tingkat vaksinasi booster saat ini telah mencapai 56,2%.

Dream - Melihat kondisi global yang berada di New Normal, membuat segala kegiatan semua masyarakat kembali seperti sebelum adanya pandemi.

Namun perlu Sahabat Dream tekankan bahwa pandemi COVID-19 belum benar-benar berakhir. Kamu tetap wajib menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta Siti Wahyuningsih dalam melindungi diri dari paparan virus COVID-19 selain vaksinasi.

" Kita harus melindungi diri kita, dimulai dari kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Fokus pada COVID-19, penanganannya bermacam-macam, yang semua harus dimulai dari kebersihan, badan kita, rumah kita, pakaian kita. Selain itu, salah satu cara lainnya adalah dengan vaksinasi," katanya pada keterangan pers, Rabu, 15 Juni 2022 kemarin seperti dikutip Liputan6.com.

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta, tingkat vaksinasi booster saat ini telah mencapai 56,2%.

Antisipasi Varian Omicron Baru, Yayasan Wings Peduli dan SoKlin Antisep Hadirkan Fasilitas Vaksinasi di Surakarta
Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta Siti Wahyuningsih. Foto: WINGS Group Indonesia
2 dari 2 halaman

Percepat herd immunity

Angka tersebut pun masih terus ditingkatkan guna memberikan perlindungan yang lebih maksimal secara merata kepada masyarakat kota Solo dan sekitarnya.

Terkait vaksinasi pertama, Kota Solo telah mencatat angka sebesar 144,6% didukung 136,4% untuk vaksinasi kedua.

Angka-angka tersebut dapat tercapai melalui berbagai langkah persuasif dan komunikasi yang tepat oleh pemerintah Kota Solo sebagai salah satu langkah dalam mendukung pengembangan potensi kota tersebut melalui wisata kreatif dengan slogan yang berbunyi “ The Spirit of Java”.

Untuk mendukung hal tersebut, Yayasan Wings Peduli kembali berkontribusi berupaya memperluasan dan percepatan herd immunity masyarakat Indonesia, yang kali ini berfokus di Kota Surakarta, melalui fasilitas pelayanan vaksinasi COVID-19 sehingga dapat menjangkau lebih banyak kelompok masyarakat.

Begitu juga dengan memberikan perlindungan extra terhadap masyarakat untuk #StaySafeEveryDay, SoKlin Antisep hadir dengan keunggulan 99,99% efektif membunuh virus COVID-19, kuman, serta bakteri pada pakaian dalam waktu 15 menit.

Hal tersebut merupakan bukti komitmen SoKlin Antisep untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga Indonesia lewat pakaian yang terjaga higienitasnya.

Join Dream.co.id