Koleksi Sepatu Inul Mirip Pasar Wonokromo

Lifestyle | Senin, 12 April 2021 09:32
Koleksi Sepatu Inul Mirip Pasar Wonokromo

Reporter : Putu Monik Arindasari

Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, juri D'Academy tersebut tampak memamerkkan koleksi sepatu miliknya. Koleksi sepatu milik pelantun tembang 'Goyang Inul' itu terlihat sangat banya

Dream - Pedangdut Inul Daratista memang selalu tampil maksimal saat manggung. Selain kualitas vokal, istri Adam Suseno itu juga sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung .

Pedangdut 42 tahun itu selalu tampil mengenakan outfit yang fashionable. Tak lupa, Inul juga melengkapi penampilannya dengan fashion item lain seperti sepatu.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, juri D'Academy Indosiar itu tampak memamerkkan koleksi sepatu miliknya. Koleksi sepatu milik pelantun tembang 'Goyang Inul' itu terlihat sangat banyak.

 Sepatu Inul Daratista
© Instagram @inul.d

Sepatu yang dijejerkan Inul di atas lantai memiliki beragam model dan warna. Dalam keterangan foto yang diunggah, perempuan kelahiran Pasuruan itu mengungkapkan, modal utama jadi artis.

" Modal jd artis bukan suara aja bagus !! Tapi dr ujung rambut ampe kaki diperhatikan juga,"  tulis Inul. 

2 dari 6 halaman

Koleksinya Sudah Seperti Pasar

Memiliki koleksi sepatu yang sangat banyak, Pedangdut yang dijuluki 'Ratu Goyang Ngebor' itu pun mengatakan koleksi sepetu miliknya sudah terlihat seperti pasar.

" Iki sepatuku kerja sampe kyk pasar wonokromo, ass akeh klo ga di suruh diem bae," tulis Inul. Pasar Wonokromo merupakan salah satu pasar tradisional favorit warga yang berada di tengah kota Surabaya. 

Pedangdut yang juga merangkap sebagai pebisnis itu, sudah menyumbangkan banyak sepatunya namun tetap saja jumlah koleksinya ini masih terlalu banyak.

Postingan Inul tentang sepatunya yang membludak ini pun mendapat banyak komentar menggelitik dari sesama artis dan netizen lainnya.

" Aku terima lungsuran buuuun," ujar @Melly_goeslaw

" Waachhh Koleksinya Keluar Semua Bundaaa," tutur @Fitricarlina

" Klo kyk pasar wonokromo bisa ditawar dong bund," komentar @shelvi911

" Sumbangin aja bunda inul ke saya pasti berkah," tambah @ratnagalih2413

 

 

3 dari 6 halaman

Pengalaman Pertama Inul Daratista Jadi Pengisi Suara Animasi 'Ini Budi'

Dream - Untuk pertama kalinya, Inul Daratista menjadi dubber dalam serial animasi 'Ini Budi'. Dia mengaku sangat tertantang memerankan karakter Bu Nur saat debut sebagai dubber kali ini.

" Ketika aku baca, Bu Nur wanita tangguh, wanita kuat, rajin bekerja dan berasa aku banget, karena aku berusaha untuk menghindari hal-hal negatif itu alasannya kenapa aku terima karakter Bu Nur ini," kata Inul Daratista dalam webinar, Senin 5 April 2021.

Dengan jalan cerita yang mengangkat tema Bhineka Tunggal Ika, Inul semakin teratrik ikut terlibat dalam serial animasi ini. Menurutnya, saat ini masih sedikit animasi Tanah Air yang mengangkat tema seperti ini.

" Film animasi ini bagus banget ceritanya. Bertema kebhinekaan, tema ini sangat kurang sama anak now ya. mereka lihatnya keluar dibanding keindahan negeri sendiri, aku tertarik terlibat di sini, karena bsia mengedukasi anak-anak," imbuhnya.

 

4 dari 6 halaman

Tentang Bhineka Tunggal Ika

 ini budi
© Dream.co.id

Sedangkan menurut produser Paragon Pictures yang menggarap animasi ini, Ellen Xie menjelaskan, serial ini perlu diangkat agar anak-anak Indonesia bisa mempelajari keberagaaman, toleransi dan kebhinekaaan dari usia dini.

" Diharapakan Ini Budi mampu menjadi warisan untuk anak cucu kita," tutur dia.

Serial Ini Budi diangakt dari Buku pelajaran Bahasa Indoensia Tahun 1980-an. Serial ini mengisahkan persahabatan lima anak berusia sembilan tahun yang berbeda sku, budaya, bahasa, sosail, ekonomi, dan agama. Keragaman inilah yang membuat menarik di setiap episodenya.

Serial ini dapat disaksikan secara gratis melalui Instagram @kartuninibudi dan channel YouTube " Kartun Ini Budi" pada tanggal 13 April 2021. Serial ini juga mendapat dukungan dari Indika Foundation, paragon Pictures yang berkolaborasi dengan Idesource Enteratiment dan Inibudi.org.

5 dari 6 halaman

Bokongnya Dikomentari, Inul Daratista Kasih Balasan Menohok

Dream - Inul Daratista salah satu artis yang gemar membagikan kegiatan berolahrga yang diunggah dalam akun instagramnya. Seperti yang baru-baru ini terlihat, istri Adam Suseno ini membagikan pose dirinya saat berolahraga yoga.

Dengan mengenakan sport bra hitam dipadu celana leging hitam, Inul sengaja menampilkan foto bagian belakang tubuhnya. Foto tersebut memperlihatkan kelenturan tubuh Inul yang berpose kedua tangan Inul yang disilang ke belakang dan menyentuh kakinya.

" Depan belakang saling silang dan saling ketemu?? Selamat mencoba, Namaste. Jangan lihat bokonge sing sak ebor???? Iku modalku, lihat posenya yg sulit,Yoga mat new," kata Inul.

 inul
© Instagram

Penampilan pemilik goyang ngebor ini mencuri perhatian netizen, terutama bokong Inul yang besar menjadi perhatian.

" Bokonge guedee mbak," kata akun mukbanggaes.

Inul dengan bangga mengakui kalau bokongnya memang besar.

" @mukbanggaes ????bagus donk drpd yg kayak triplex," balas Inul.

" @inul.d ..betul mbak Inul..mending gede bagus..timbangane koyo triplek..hahahha..," kata akun ratna_wahyuningrum28.

6 dari 6 halaman

Di Depan Mas Adam, Inul Daratista Ngaku Punya Simpanan Pria Brondong

Dream - Inul Daratista membuat pengakuan mengejutkan lewat akun sosial media Instagramnya. Pedangdut satu anak itu mengaku menyukai brondong atau pria yang usianya lebih muda darinya.

" Hey say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin brondang brondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si brondong itu. Lagian aku tuh ya, sebenarnya suka banget sama brondong," ujar Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 Januari 2021.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini buru-buru menjelaskan jika hampir semua orang suka dengan brondong. Pemilik goyang ngebor itu juga tanpa malu menunjukan pemuda brondong yang paling disayanginya.

" Ya iyalah siapa yang nggak suka sama brondong. Manis, cucok ah. Kalau ngomongin brondong, aku tuh sebenarnya sudah punya. Nih brondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku," kata Inul.

Bukannya makanan seperti yang dikira, sosok brondong yang dimaksud Inul ternyata suaminya sendiri, Adam Suseno. Saat diperkenalkan Inul, Adam kembali bertingkah konyol lagi dengan memakai masker bermotif wajah tanpa kumis dan brewok.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Unggahan wanita 42 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka tertawa saat tahu brondong yang ditunjukan Inul Daratista adalah suaminya sendiri yang mengenakan masker.

"  ya ampun bunda inul lucu banget," kata akun @elsadalopez.

" Berondongnya ga ada kumisnya... cucok," tulis akun @fitriani686.

" ngekek aku mbakkkk...ya ALLAH....BAHAGIA SELALU YA MBAK," tulis akun @erinah72.

 

Join Dream.co.id