Pakai Outfit Serba Hitam, Syahrini Pamer Gantungan Tas Seharga Motor

Lifestyle | Rabu, 14 April 2021 15:34
Pakai Outfit Serba Hitam, Syahrini Pamer Gantungan Tas Seharga Motor

Reporter : Putu Monik Arindasari

Tas yang dikenakan perempuan kelahiran Sukabumi itu dihiasi dengan aksesoris unik berupa gantungan tas.

Dream - Hobi tampil dengan outfit branded, Syahrini tak pernah luput dari perhatian publik. Istri pengusaha muda Reino Barack itu kerap kepergok mengenakan item fashion bernilai fantastis.

Selain doyan mengenakan outfit dengan harga selangit, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu kali ini tertangkap mengenakan aksesoris unik untuk melengkapi penampilan tas yang ia kenakan.

Dalam postingan foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashionsyahrini2, pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu terlihat berpose dengan outfit serba hitam. Syahrini juga melengkapi penampilannya dengan tas berwarna putih.

 Gantungan Tas Syahrini
© Instagram @fashionsyahrini2

Tas yang dikenakan perempuan kelahiran Sukabumi itu dihiasi dengan aksesoris unik berupa gantungan tas. Gantungan yang mempermanis tampilan tas Syahrini itu berbentuk boneka perempuan yang mengenakan dress cantik bernuansa putih dan emas.

2 dari 6 halaman

Dibuat dari Kristal Swarovski

Detail rambut yang mengembang membuat gantungan tas ini tampak makin menggemaskan. Dress cantik yang dikenakan oleh boneka pada gantungan tas ini tersusun dari material premium berupa kristal swarovski. Gantungan tas cantik ini berasal dari brand aksesoris tas Tchi Tchi.

Dibuat secara handmade, gantungan tas yang diproduksi brand asal Lebanon ini dibanderol Rp12,3 juta! Harga yang sangat mahal untuk satu buah gantungan tas.

Harga gantungan tas yang dikenakan rekan duet Anang Hermansyah ini pun sontak membuat netizen kaget. Ada yang mengatakan harga aksesoris cantik ini setara dengan satu buat motor.

" Ya Robb..gantungan tasnya motor satuu," ujar @safitririna94

" MasyaAllah gantungan tas inces bisa buat beli motor," tutur @jayaati32021

" Gantungan gitu aja,harganya segitu ya Allah," komentar @mynameisjhooo

" Mancing bener harganya," tambah @trihastutinora

3 dari 6 halaman

Liburan Cantik di Jepang, Harga Kalung Syahrini Bikin Sesak

Dream - Gaya penyanyi Syahrini selalu sukses memukau publik. Penyanyi yang dijuluki Princess Syahrini itu terkenal hobi tampil dengan OOTD super mewah.

Ia juga beberapa kali kepergok mengenakan aksesoris super-mahal. Kali ini istri pengusaha Reino Barack itu terlihat mengunggah foto dirinya sedang santai saat berlibur di Jepang.

 Syahrini
© Instagram Syahrini

Dalam foto yang diunggah ke akun pribadi miliknya, Syahrani menulis caption singkat " Menikmati Indahnya Sakura Yang Sedang Bermekaran Di Mana Mana, MashaAllah!"

Berfoto dengan latar bunga Sakura, tampilan Syahrini terlihat elegan dalam balutan busana serba hitam. Penyanyi berusia 38 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan kalung mewah bernuansa emas.

4 dari 6 halaman

Kalung yang dikenakan Syahrini semakin menonjolkan sisi elegan dan mahal dalam tampilannya kali ini.

Dilansir akun instagram @fashionsyahrini2, kalung dengan nuansa emas itu merupakan keluaran brand ternama, Chanel.

 

'Fall Winter 20/21 Necklace' yang dikenakan Syahrini dihias dengan liontin berbentuk logo khas dari rumah mode asal Prancis ini.

Selain dihias dengan logo Chanel, kalung ini juga memiliki beberapa liontin kecil yang menghiasi setiap sudut kalung.

Memiliki banyak liontin, kalung emas ini juga memberikan kesan meriah pada penampilan Syahrini. Dibanderol Rp 24,3 juta, harga kalung Chanel yang dikenakan Syahrini ini pun sukses bikin sesak nafas.

Harga kalung yang membuat sesak nafas ini sontak jadi sorotan netizen.

Kalungnya cantik banget...ternyata mehoongng euy," ujar @lesmanawati5

Hwoooww harganya paraaah," tutur @nenk_yoenie69

Mantap harganya," komentar @ennylistiani.3

5 dari 6 halaman

Cantiknya Syahrini Pakai Yukata, Warganet Sebut Aura Keibuan Makin Terpancar

Dream - Sejak akhir 2020, Syahrini dan Reino Barack masih menghabiskan waktu mereka di Jepang. Bak pengantin baru, keduanya tak bosan menampilkan potret kemesraan di Negeri Sakura.

Pelantun tembang 'Sesuatu' itu rutin membagikan keseruannya saat melancong di kampung halaman sang suami. Usai bermain salju, kali ini mereka melakukan sesi photoshoot ala pengantin Jepang.

"  Konichiwa, Rin-Chan & Reino-Kun. Mau Banget Tiap Hari Pake Baju Tidur Ini, Baju Rumah Atau Yukata Namanya. Seneng Banget Nyoba Berbagai Macam Gaya Baju Tidur Dan Baju Rumah Ini, Katanya Reino-kun ( Suami ) Cocok," tulis Syahrini di Instagram.

 Syahrini
© Foto: Instagram @princessyahrini

Wanita yang karib disapa Incess itu mengunggah potret bersama Reino Barack ketika memakai yukata. Pasangan yang menikah di 27 Februari 2019 itu terlihat serasi dengan yukata berwarna putih.

Yukata Syahrini dipermanis dengan obi atau belt khas Jepang. Sedangkan Reino Barack melapisi yukatanya dengan outer berwarna abu-abu.

 

6 dari 6 halaman

Tanpa Bulu Mata Cetar

Syahrini tidak lupa mengunggah potret lebih dekat ketika memakai yukata. Kecantikannya semakin terpancar dengan yukata bermotif bunga sakura.

 Syahrini
© Foto: Instagram @princessyahrini

Penyanyi berdarah Sunda itu tampil dengan polesan makeup tipis yang membuat wajahnya tampak semakin flawless. Enggak cuma itu, rambutnya yang panjang disisir sangat rapih di bagian samping.

Potret Syahrini dalam balutan yukata sukses menjadi sorotan warganet di akun Instagram @syahrini_lover. Mereka menyebut aura keibuan Syahrini kian terpancar. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan.

" Keibuannya terpancar nyata,"  kata @syam_asmawati

" MasyaAllah Incess, cantiik, bening dan keibuan,"  timpal @ellyiriany26

" Cantik pantes cocok pakai kimono syahrini sekarang jadi orang Jepang karna suaminya orang Jepang serasi cantik ganteng,"  puji @baiqmulyana

" Bulan ini Tuhan kasih baby utk Sy Rb. Amin,"  ujar @limlenihalim

" smg doanya terijabah utk segera mmpunyai anak yg soleh dan soleha,"  sambung @tatypasire

Terkait
Join Dream.co.id