Pakai Outfit Nyentrik, Baju Nagita Slavina Dihujat Netizen

Lifestyle | Senin, 1 Juni 2020 12:02
Pakai Outfit Nyentrik, Baju Nagita Slavina Dihujat Netizen

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mahal sih, tapi modelnya kok begini?

Dream - Nagita Slavina kembali menuai sorotan dengan selera fashion nyentrik. Ibu satu anak itu tampil mengenakan kombinasi outfit yang tidak biasa.

Nagita Slavina mengunggah potret berhijab ke Instagram. Belakangan ini, istri Raffi Ahmad memang kerap mengenakan hijab di bulan Ramadhan.

Gigi melakukan promosi untuk lagu religi terbarunya. Tak hanya itu, Gigi juga mengenakan hijab di beberapa kesempatan meski tidak sedang manggung.

Pada potret yang diunggah, Nagita Slavina tampil simpel mengenakan pashmina warna hitam. Namun ia memberi sentuhan nyentrik lewat baju yang dikenakan.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Pelantun 'Ramadan' memakai baju yang terlihat seperti piyama. Baju bercorak warna-warni itu juga membuatnya tampak mencolok. Namun ternyata ada nilai fantastis di balik outfit Gigi.

2 dari 6 halaman

Duh, Bajunya..

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi rupanya memakai set outfit dari rumah mode Gucci.

Hijab tersebut merupakan Gucci Lame GG Jacquared Stole senilai Rp9,3 juta. Sedangkan baju yang dipakai adalah Gucci GG Psychedelic Print Silk dengan harga mencapai Rp22,6 juta.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harga tersebut langsung jadi perbincangan. Menurut warganet, model baju Nagita tidak sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Ada pula dari mereka yang menyamakan outfit Gigi seperti baju-baju di pasar malam.

" Padahal bajunya menurut aku jelek bgtt loh kaya baju dipasar malem. gada kesan luxurynya samsekkk," komentar @hoodie.gurl

" baju nya jelek tpi hrga nya bkn jntungan," sahut @yulicantik859

" Yaampun mba gigi ku menangis melihat ini," kata @murnia_nia

" Ya ampunn baju tidur doang," ucap @tserunni

" Ketika orang kaya bingung gimana caranya ngabisin duit," sambung @oktavla

3 dari 6 halaman

Dikira Baju Cabe-cabean, Outfit Nagita Harganya Fantastis

Dream - Selera fashion Nagita Slavina kerap bikin gagal paham. Ibu satu anak itu selalu tampil mengenakan fashion item yang tidak biasa.

Meski tampil sederhana di kehidupan sehari-hari, gaya Nagita saat manggung terlihat jauh berbeda. Seperti ketika membawakan lagu religi terbarunya di acara TV.

Nagita Slavina tampil mengenakan outfit kimono yang unik. Ia memakai Bow Multicolor Kimono dari brand Tarabini Tagia senilai Rp4,9 juta.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski terbilang mahal, warganet justru salfok dengan model kimono yang unik. Mereka menilai pilihan warna kimono itu kurang tepat sehingga tak enak dilihat.

Tak sedikit pula yang gagal paham dengan aksen pita di sekujur outfit Gigi. Hiasan tersebut justru membuat pemakainya terlihat seperti 'cabe-cabean'.

" aku pake ini baju di sangka cabe cabean, kl mamagigi yg make kok bagus ya," ujar @deayujangkarhiuu

" Pilihan warnanya dipertanyakan," kata @laughatmyownjokes

" Apaan itu modek baju nya norak bgt tapi liat harganya jiwa misqueen ku meronta2," komentar @puja_delies

" Apaa apan ini ..baju model bgini. ngambil pitanya di jepitam bocah ..auto kesell sma harganya," sambung @mila_ismail23

4 dari 6 halaman

Nyaris Dijadikan DP Mobil, Ini Keistimewaan Tas Hermes Nagita Slavina

Dream - Tas branded telah menjadi barang favorit selebriti. Tak terkecuali artis tajir Nagita Slavina. Koleksi tas Gigi selalu menuai decak kagum dari penggemar. Gigi, sapaan Nagita memang dikenal tak sembarangan memilih tas branded.

Nagita senantiasa memakai tas dari rumah mode dunia. Salah satunya adalah tas Hermes yang diperebutkan Raffi Ahmad.

Lewat tayangan vlog Rans Entertaiment, Raffi dan Gigi berkunjung ke rumah Andre Taulany. Raffi jatuh cinta ketika melihat mobil mewah Andre senilai Rp9 miliar.

Raffi sontak meminta Andre untuk menjual mobil tersebut. Ia bahkan nekat menjadikan tas Hermes milik Nagita sebagai uang muka (down payment/DP). Raffi mengambilnya diam-diam ketika sang istri pergi ke toilet.

" Awas lho ini jangan kena air, jangan kenapa-napa. Dia (Gigi) lagi di kamar mandi, pas banget gue ambil aja tasnya," kata Raffi dalam tayangan vlognya.

 Raffi Ahmad© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

5 dari 6 halaman

Seperti Apa Tasnya?

Dalam video tersebut, Gigi tampak membawa tas Hermes seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware. Sesuai namanya, tas itu terbuat dari kulit Alligator.

 Hermes© Foto: Christies

Foto: Christies

Kulit Alligator merupakan salah satu bahan premium untuk tas branded. Warna yang eksotis membuat harganya sangat mahal. Perbedaan warna kulit juga membuat harga tas berbeda harga meski serinya sama.

Dilansir dari The Luxe Cafe, tas Hermes warna merah, hijau, biru dan pink termasuk ke dalam jajaran tas paling mahal dan langka.

Begitu pula dengan tas Vert Emeraude warna hijau milik Nagita. Di situs Christies, tas itu dijual senilai HKD 812,500 atau Rp1,5 miliar. Fantastis!

6 dari 6 halaman

Cantik Berhijab, Nagita Kejutkan Fans Pakai Pashmina Jutaan Rupiah

Dream - Kecantikan Nagita Slavina sudah bukan hal baru di mata publik. Ibu satu anak itu senantiasa terlihat modis meski dengan tampilan sederhana dan berparas imut.

Memasuki usia 32 tahun, Nagita Slavina tak juga menunjukkan tanda-tanda aging. Kulitnya masih memancarkan aura kecantikan yang bikin fans meleleh.

Pesona Gigi semakin bertambah ketika berhijab. Terbukti dengan sederet penampilan Gigi yang berhijab di bulan Ramadhan.

Tak hanya di video klip lagu religi terbarunya, Gigi juga memakai hijab ketika bersantai. Ibunda dari Rafathar Malik Ahmad ini bahkan sempat mengunggah potret saat berhijab ke Insta Story.

Foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun @fashion_nagitaslavina. Gigi terlihat manis dalam balutan pashmina.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Hijab warna hitam itu dihiasi dengan motif monogram yang simpel. Gigi memadukannya bersama baju berwarna biru agar terlihat senada.

Meski terlihat simpel, Gigi rupanya kembali mengenakan merek fashion branded. Ia memakai hijab Gucci seri Lame GG Jacquared Stole.

Hijab tersebut dibanderol senilai US$630 atau Rp9,3 juta. Harga yang cukup mahal kembali menuai komentar dari netizen.

" Busettt ampir 10jutaaaa, jilbab selemari ku diketawain mama gigiiiii," komentar @juwitaarm

" 9.300.000 di pakein peniti.. peniti nya patah duluan," kata @hm_bunny00

" Hijabnya bs ganti2 warna menyesuaikan warna baju mgkn yaaahhh," balas @na_celilong

" Ak mau beli yg 200rb aja maju mundur maju mundur sampe akhirnya sold out," sahut @ifarizty

Join Dream.co.id