Pakai Kemeja Overzise, Wajah Zaskia Gotik Ramai Dibahas

Lifestyle | Jumat, 9 April 2021 11:44
Pakai Kemeja Overzise, Wajah Zaskia Gotik Ramai Dibahas

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa dengan wajah Zaskia Gotik?

Dream - Zaskia Gotik mengunggah penampilan barunya setelah melahirkan putri pertamanya, Arsila Bungalia Sirkani. Dia tampil dengan outfit sederhana, kemeja oversize dengan belt hitam pada bagian pinggang.

Sementara itu bagian bawah, ia pakai celana jeans model cutbray. Penampilannya disempurnakan dengan makeup flawless. Sedangkan rambutnya disisir rapi belah tengah.

" Molning all," tulis Zaskia Gotik.

 Penampilan Zaskia Gotik
© Penampilan Zaskia Gotik

Unggahan wanita 30 tahun ini menyedot perhatian warganet. Mereka ramai membahas wajah pelantun 'Bang Jono' ini karena tampak tirus. Mereka juga membahas wajah Gotik yang terlihat semakin cantik.

" Tirussssss bgt," kata akun @ryana_dea.

" Masya Allah cantik banget beautifull bidadari surgawi," tulis akun @aangjeang.

" Sekarang kamu cantik banget," tulisa @kun @srihidayatie03.

2 dari 6 halaman

Dua Anak Zaskia Gotik Tidur di Kasur Lantai, Kain Jarik Jadi Sorotan

Dream - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang tampak bahagia karena bisa berkumpul dengan dua putrinya, Aqila Ramadhan dan Arsila Bungalia Sirkani.

Ia pun mengunggah potret putrinya yang sedang tertidur pulas di atas kasur lantai. Bukan di kamar di atas ranjang mewah, mereka malah pulas tidur di kasur lantai di ruang tamu. Sirajuddin mengharapkan dua putri cantiknya menjadi dokter di kemudian hari.

"  calon2 dokter soleha,"  tulis Sirajuddin Mahmud Sabang pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 30 Maret 2021.

 Foto unggahan Zaskia Gotik
© Foto unggahan Zaskia Gotik

Foto : @sirajuddinmahmudsabang

Unggahan Sirajuddin langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka suasana saat dua anak Zaskia Gotik itu tidur dan kain jarik yang dipakai Baby Arsila membuat gagal fokus.

" Salfok sama jarik nya aku mah," tulis akun @putihatherman6.

" Bang mnurut org tua dulu klo anak bayi tidur gendongan,a gk boleh ditindih badan, hrs dlepas ,klo dipake buat selimut sh gpp," kata akun @aksashakila.

" Masya Allah salfok sama kain batik untuk menggendong bayi, ka @zaskia_gotix selalu sederhana walaupun udah jadi artis," kata akun @siti_muniroh24.

3 dari 6 halaman

Panggilan Sirajuddin ke Zaskia Gotik Diprotes Penggemar, Memang Apa Sapaannya?

Dream - Zaskia Gotik bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud menghabiskan akhir pekan kemarin dengan bertamasya ke Ancol. Tak hanya berdua, Zaskia juga mengajak para asisten rumah tangganya untuk liburan.

Dari foto yang diunggah Sirajuddin Mahmud di instagramnya, mereka menghabiskan waktu libur itu dengan makan bersama di sebuah restoran terkenal di pusat hiburan Jakarta tersebut.

" ngancol dulu...ngajak liburan pargiyem dkk," kata Sirajuddin Mahmud.

Postingan ini seketika mencuri perhatian netizen bukan karena fotonya. Netizen menyoroti keterangan foto yang ditulis Sirajuddin karena memanggil istrinya dengan panggilan Pargiyem.

 sira
© Instagram

Sirajuddin dianggap tidak sopan memanggil Zasjiamantan tunangan Vicky Prasetyo ini dengan sebutan itu.

"  Panggil " sayang " aja biar sopan & sayang . Jangan pargiyem, Zaskia Gotik itu cantik banget lo , badannya semampai sempurna kok di panggil gitu," kata akun @umi_bed.

"  Panggilannya kok jd kyak ngremehin gtu ya..bikin mantan seneng aja tuh gotix jd kyk direndahin gtu," kata akun @erry_khu.

"  Jgn lh nanti di ikutin orang pargiyem???? kasihan mb zaskia nya nggk rela ahh???? kn potong kambing bikin nama nya," kata akun @b8llanno.(Sah)

4 dari 6 halaman

Lantunan Merdu Ayat Kursi Zaskia Gotik Buat Putri Kecilnya Tuai Pujian

Dream - Zaskia Gotik mendapatkan pujian dari warganet karena membacakan ayat Quran untuk putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani yang masih bayi. Momen intim ibu dan anak itu dibagikan Zaskia melalui unggahan video di akun instagramnya.

Zaskia yang tampil mengenakan mukena terdengar sedang melantunkan dengan merdu Ayat Kursi di sebelah putrinya, Arsila. 

Sang putri tampak berinteraksi dengen mengeluarkan sedikit suara saat mendengar suara ibunya mengaji. Usai membaca ayat tersebut, wanita 30 tahun ini mengucapkan takbir sebanyak tiga kali sambil mengusap badan buah hatinya.

 Zaskia Gotik mengaji bareng putrinya
© Zaskia Gotik mengaji bareng putrinya

Istri dari Sirajuddin Mahmud ini melanjutkan dengan membaca Al-Fatihah masih dengan suara merdunya.

"  Gede nanti Jadi anak solehah ya sayang,"   tulis Zaskia Gotik pada keterangan videonya, dikutip Dream, Jumat 22 Januari 2021.

   

5 dari 6 halaman

Panen Pujian

Unggahan Zaskia Gotik langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memuji Zaskia lancar dan merdu melantunkan ayat suci Al-Quran.

" Suaranya MasyaAllah bgs bgt, indah lantunananya tp klo bisa kuteknya dihapus dulu x ya ka," tulis akun @nadya_elshirazy.

" Ya ampun neng pinter amat ngajinya ...bahagia terus ya neng," tulis akun @dedeh1714.

" Aamiin..suara nya bagus kalo ngaji tinggal tajwid nya di benerin lagi," kata akun @nanimo12.

6 dari 6 halaman

Foto dari Samping, Wajah Zaskia Gotik Mirip Asmirandah?

Dream - Penampilan Zaskia Gotik pasca melahirkan membuat netizen pangling. Istri dari Sirajuddin Mahmud ini terlihat sudah langsing meski baru beberapa bulan melahirkan.

Dalam salah satu foto unggahannya, Zaskia membiarkan rambutnya tergerau dengan makeup yang tipis memperlihatkan pipi yang sudah tidak chubby lagi seperti sebelum dia hamil.

Perubahan wajah ini membuat banyak netizen yang dibuat salah fokus dan menyebut Zaskia berwajah mirip Asmirandah.

" Mirip Asmirandah," kata akun nisma.bs.

" Kirain Asmirandah," kata akun nada.syafa2015.

" Mirip Asmirandah mba," kata akun adindanovid.

 

Join Dream.co.id