Pakai Kemeja Lengannya Panjang Sebelah, Aura Model Paula Verhouven Memancar

Lifestyle | Senin, 6 Desember 2021 19:35

Reporter : Mutia Nugraheni

Komentar kocak bermunculan menanggapi video yang diunggah Paula.

Dream – Nama Paula Verhoeven di dunia modeling di Indonesia pastinya sudah tak asing lagi. Bersama beberapa teman, Paula juga membuat agensi model sendiri dan mengatur manajemennya.

Sejak menikah dengan memiliki dua anak, Paula memang tak terlalu aktif lagi berjalan di catwalk. Paula lebih banyak bekerja untuk beberapa proyek foto majalah dan brand fashion ternama.

Meski demikian aura model Paula tetap memancar. Hal ini terlihat dari video reels yang diunggah di akun Instagram resminya @paula_verhoeven. Ia mengenakan kemeja berlengan unik karena panjang kanan dan kirinya berbeda koleksi dari Balenciaga.

Potongan kemeja ini memang sangat unik, karena lengannya tak simetris. Siapa sangka kalau harga kemeja 'nyeleneh' ini cukup mahal. Dikutip dari akun Instagram @fashion_selebrit harganya sekitar Rp13,3 juta.

 Kemeja Paula© @fashion_selebrit

Komentar kocak pun bermunculan. Seperti “ yang bikin mahal apanya sih?” komen salah satu warganet pada postingan tersebut.

“ Hah 13jt ga ada tangan sebelahh?? Ogah dah” tulis warganet yang lainnya

Ada juga komentar lucu lainnya seperti “ Buibu auto gunting sebelah lengan kemeja suami biar jd asymmetric oversize shirt “

 

Pakai Kemeja Lengannya Panjang Sebelah, Aura Model Paula Verhouven Memancar
Paula Verhouven
2 dari 6 halaman

Lihat Video Padu Padan Kemeja ala Paula

Paula membuat beberapa ide padu padan kemeja lengan panjang yang sangat seru dan bisa jadi inspirasi fashion. Pertama ia memadukan kemeja oversize tersebut dengan legging hitam. Lalu gaya kedua, ia memadukannya jaket jeans.

Tak selesai sampai di situ, Paula juga membuat gaya ketiga dengan menjadi kemeja sebagai outer dengan memadukannya dengan kaus putih dan oversize jeans. Terakhir, di gaya keempay, istri Baim Wong itu mengenakannya bersamaan dengan little black dress, untuk tampilan seksi semi kasual.

Lihat video seru Paula memperlihatkan berbagai ide gaya busana denga kemeja oversize. Aura modelnya tak terbantahkan.

      View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)


Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

3 dari 6 halaman

Pakai Kaus dan Sandal Jepit, Segini Harga Outfit Paula Verhoeven Momong Anak

Dream - Kehidupan Paula Verhoven tampak semakin bahagia sejak menjadi ibu dari Kiano Tiger Wong. Ia kerap mengunggah potret ketika mengasuh putra kecilnya.

Istri Baim Wong itu tidak lepas dari sorotan publik ketika sedang menikmati momen-momen indah bersama Kiano. Termasuk ketika sedang mengajaknya jalan-jalan.

Paula mengunggah potret saat membawa sang putra pergi berkeliling rumah menaiki stroller. Model keturunan Belanda itu terlihat santai mengenakan outfit sederhana.

" Walaupun di rumah aja, ak tetep ajak jalan2 Kiano muter2 rumah suka bgt lho dia pake stoller muter2 rumah... Sabar ya Kiano sayang nanti kl pandemi sudah berakhir kita jalan2 lg ke mall,"  tulis Paula di Instagram.

 Paula Verhoeven© Foto: Instagram @paula_verhoeven

Paula memadukan kaus bermotif stripes dengan celana jins beraksen robek-robek. Wajahnya terlihat polos dengan riasan makeup tipis.

4 dari 6 halaman

Lihat Baju dan Sandalnya

Meski tampak simpel, outfit yang dipakai Paula rupanya berhasil mencuri perhatian. Menurut penelusuran akun @fashion_selebrit, Paula memakai baju Light Grey Jersey Rwb Stripe Tee dari brand Thom Browne.

 Paula Verhoeven© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Terlihat seperti kaus pada umumnya, baju itu dibanderol mencapai U$673 atau Rp9,4 juta. Bukan cuma itu, Paula juga memakai sandal yang tak kalah mahal.

Setelah Dream telusuri, sandal Paula ternyata berasal dari rumah mode kenamaan Paris. Hermes Oran Sandal itu dibanderol seharga US$630 atau Rp8,9 juta.

 Hermes© Foto: Hermes

Jika ditotal, outfitnya ketika pergi membawa Kiano jalan-jalan mencapai Rp18,3 juta. Fantastis!

5 dari 6 halaman

Tenteng Tas Mewah dari Brand Prancis, Paula Verhoeven Tuai Cibiran

Dream - Aksi boikot produk Prancis tengah marak diserukan. Banyak netizen melontarkan protes di media sosial terkait pernyataan Presiden Emmanuel Macron yang dianggap menghina Islam.

Kontroversi ini juga menyeret nama Paula Verhoeven. Ia mendapat kritik pedas karena unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Paula tampak sedang menghadiri acara Louis Vutton, produsen brand fashion mewah asal Prancis. Istri dari Baim Wong itu datang sebagai tamu di peluncuran koleksi terbaru LV.

" at The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton,"  tulis Paula di Instagram.

6 dari 6 halaman

Malah Dicibir

Istri Baim Wong tampil elegan dalam balutan outfit minimalis berwarna putih. Ia memberi sentuhan warna segar dari tas Louis Vuitton yang ia bawa.

      View this post on Instagram    

at The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on


Warganet sontak menyoroti unggahan Paula. Mereka menganggap Paula mendukung aksi kontroversi tersebut karena tidak memboikot brand Prancis.

"DI SAAT ORANG2 PADA BOIKOT PRODUK FRANCIS, INI MALAH NERIMA ENDORSE! UANG SIH UANG TAPI KITA PUNYA HARGA DIRI SEBAGAI UMAT UNTUK TIDAK MENDUKUNG KAUM YG MENGHINA KITA!" ujar @nency__ta

"Pakai LV ga takut di demo?" komentar @farida.haryani.0701

"G ikutan boikot ya ka paul?" kata @vie_erviena

"setidaknya utk menunjukan keprihatinan ya, masa gak tergerak hatinya nabinya dihina," ujar @dramajehidu

Join Dream.co.id