Pakai Kebaya ke Istana Prancis, Tampilan Tara Basro Tuai Pujian

Lifestyle | Rabu, 29 September 2021 06:48

Reporter : Mutia Nugraheni

"Seperti utusan Raja Jawa ke Istana," komentar salah satu warganet.

Dream – Andi Mutiara Pertiwi Basro, atau lebih dikenal dengan Tara Basro baru saja mudik ke kampung halaman sang suami, Daniel Adnan. Daniel lahir di Praha, Republik Ceko.

Rupanya dalam perjalanan mudik kali ini, aktris cantik ini menyempatkan untuk berjalan-jalan ke Prancis. Ia dan Daniel mengunjungi Chateau de Versailles atau Istana Versailles ini berada di bagian barat Paris, ibukota Prancis.

Hal yang mencuri perhatian adalah bukan hanya keindahan Istana Versailles, tapi penampilan Tara saat mengunjunginya. Pemain film " Perempuan Tanah Jahanam" itu mengenakan kebaya dan sarung.

Busananya begitu anggun. Foto-fotonya saat berkebaya di Istana Prancis diunggah Tara di akun Instagramnya @tarabasro.

 Tara Basro© Instagram @tarabasro

Tara tampak mengenakan kebaya lace hitam bermotif bunga. Ia memadukannya dengan sarung sarung khas suku Bugis yang warnanya begitu cerah.

 Tara Basro© Instagram Tara Basro

Penampilannya makin memukau dengan anting besar warna emas yang menghias daun telinganya.

 

Pakai Kebaya ke Istana Prancis, Tampilan Tara Basro Tuai Pujian
Tara Basro/ Foto: Instagram Tara Basro
2 dari 6 halaman

Melihat penampilan Tara yang begitu cantik di Istana Prancis, para followernya pun berkomentar. Mereka memuji pilihan busana Tara yang mencerminkan kebudayaan Indonesia, meskipun sedang berada di negeri orang.

 Tara Basro© Instagram Tara Basro

“ Mirip utusan dari raja2 jawa ke istana prancis,” tulis salah satu warganet.

Komentar lainnya “ Kapan saja,di mana saja: Indonesia sekali,” ungkap warganet lainnya.

“ Aaaaa the combination of kebaya n sarung is another level!,” komentar warganet memuji tampilan Tara.


Laporan Delfina Rahmadhani

3 dari 6 halaman

Cantiknya Dian Sastrowardoyo dalam Balutan Kebaya Lawas

Dream - Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai seorang artis dengan kemampuan akting mumpuni. Dian sukses membintangi banyak judul film dan menyabet banyak penghargaan.

Selain bakat aktingnya, sosok Dian Sastro juga dikenal dengan penampilannya yang modis. Tak hanya itu, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu juga sempat tampil dengan pakaian tradisional berupa kebaya.

 Dian Sastrowardoyo dalam Balutan Kebaya© Instagram/@therealdisastr

Dalam unggahan terbarunya, Dian tampak berpose sambil mengenakan kebaya klasik berjenis kutu baru. Kebaya pink ini dihiasi dengan motif bunga bunga berwarna hijau dan kuning. Sebuah stagen warna hitam tampak melingkar pada pinggang pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' ini.

4 dari 6 halaman

Penampilannya Jadi Omongan

" Kebaya kembang. 🌸🌸🌸 #kebayalawas," tulis Dian dalam keterangan unggahannya.

Penampilan cantik Dian Sastro dalam balutan kebaya ini langsung mengundang beragam komentar positif dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan perempuan berusia 39 tahun ini.

" Cantiikk bangett🤍" ujar @ratna.1303

" Cantiknyaaaa kakDi," tutur @chatarinaambar

" So pretty." tambah @edenlotte

" Cakep amat," komentar @anizmawlid

5 dari 6 halaman

Dian Sastrowardoyo Pakai Alas Kaki Rp17 Juta, Begini Wujudnya

Dream - Selain aktingnya yang mumpuni, penampilan Dian Sastrowardoyo juga jadi perhatian. Meski usianya hampir memasuki kepala empat, namun pesona pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' ini tak pernah luntur. Dian dikenal dengan gaya fashionnya yang elegan dan classy.

Saat berfoto bersama sang suami, Indraguna Sutowo, ibu dua orang anak itu tampak elegan dalam balutan dress putih panjang. Dress dengan detail ruffle ini juga membuat gaya Dian lebih feminim. Tak hanya itu, ia juga menambahkan sabuk berwarna nude sebagai pelengkap busananya.

 Sepatu Dian Sastrowardoyo© Instagram @hermes_selebritii

Artis kelahiran Jakarta tersebut telihat cantik dengan polesan makeup natural. Rambut hitamnya yang dibiarkan sedikit tergerai memperkuat kesan feminim pada look Dian ini.

 

 

6 dari 6 halaman

Pakai Sepatu Branded

Tak hanya itu, pemain sinetron 'Dunia Tanpa Koma' tersebut juga memakai sepatu simple berwarna cokelat. Walaupun terlihat simple, sepatu tersebut berasal dari rumah mode mewah Hermes.

Berjenis mules, sepatu cokelt tersebut terbuat dari bahan calfskin yang dilengkapi dengan cotton canvas motif dan detail palladium plated buckle.'Hermes Oz Mule' milik Dian dibanderol dengan harga US$1,200.00 atau setara Rp17,4 juta.

Join Dream.co.id