Pakai Dress Bolong-Bolong, Maia Estianty Dipuji Cantik Paripurna

Lifestyle | Sabtu, 15 Februari 2020 11:01
Pakai Dress Bolong-Bolong, Maia Estianty Dipuji Cantik Paripurna

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dress beraksen jaring itu membuat Maia terlihat semakin anggun dan langsing.

Dream - Penampilan Maia Estianty sebagai juri di ajang pencarian bakat selalu mencuri perhatian. Istri dari Irwan Mussry itu tak pernah gagal menjadi sorotan karena selalu tampil mengenakan outfit berkelas.

Padu padan outfit Maia tak lepas dari dukungan brand kenamaan dunia yang dikenakannya. Seperti kali ini kala ibu Al, El, dan Dul itu kepergok menggunakan busana serba hitam dari brand Fendi.

Penampilan Maia terlihat saat berpose dengan Rossa dan Judika. Ia tampil elegan memakai bodycon dress beraksen jaring-jaring.

 Maia Estianty© Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Di bagian dalam baju terdapat furing yang membentuk siluet ramping dari wanita 44 tahun itu. Outfit kemudian dipadukan bersama high heels berwarna senada.

2 dari 6 halaman

Cantiknya Paripurna!

 Maia Estianty© Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Bukan hanya outfit modis, penampilan Maia juga ditunjang dengan makeup flawless. Nuansa nude membuat ibu tiga anak itu tampak lebih muda.

Riasan wajah terlihat serasi dengan gaya rambut ponytail bergelombang. Penampilan itu sukses membuatnya banjir pujian.

" Baju loe keren amaaat Bun," kata @hennymyranda

" Awesome! Keren banget, & bajunya bikin tambah keren!" puji @yaniseattle

" Makeup nya bagus banget bunda. You look much younger. Plus bajunya kali ini lebih keren dan lebih kekinian," ujar @cameliajohansson

" Cuantiqqqq nya aku suka bgt .. dr kemarin kemarin ..anggunnnn sekali," sambung @eni_sugiyarti

3 dari 6 halaman

Pose Begini di Afrika, Maia Estianty Malah Mirip PNS?

Dream - Pesona Maia Estianty tak pernah padam hingga kini berusia kepala empat. Gayanya selalu trendy sehingga terlihat awet muda.

Kebolehan Maia dalam memadupadankan outfit kerap ditampilkan lewat #OOTD di Instagram. Terutama ketika sedang melancong ke luar negeri.

Ia kembali mengunggah potret dirinya ketika berada di Afrika. Kala itu, ia dan Irwan Mussry tengah melancong ke kawasan konservasi di Kruger, Afrika Selatan.

 Maia Estianty© Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Maia tampil mengenakan busana safari. Kemeja dan trousers berwarna cokelat itu terlihat menyatu dengan pemandangan di belakangnya.

Bak petualang, Maia berpose sambil mengenakan kacamata hitam. Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu justru merasa dirinya terlihat seperti memakai seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS).

" Ibu PNS lagi blusukan masuk hutan... Cocok gak jadi PNS? Bapak gw sih PNS..." tulis Maia di keterangan foto.


4 dari 6 halaman

Warganet Tidak Terima

Maia yang merasa mirip seperti PNS dibantah langsung oleh warganet. Mereka menilai penampilan cantik Maia malah bisa bikin geger anggota PNS lainnya.

" Jangaan... @maiaestiantyreal terlalu cantik jadi PNS," jawab @loly_ps

" Baaah, PNS cantek jadi rebutan ini mah," kata @doc_h_

" Kalo PNS kaya gini...kepala dinasnya klepek klepek dah," sambung @dani68rd

" Harimau pun akan kehilangan taring jika ada pns macam ini masuk hutan," balas @babakpalala

" Ibu guru geografi kak cocok nya," sahut @rezaldyhassan

5 dari 6 halaman

Maia Estianty Tetap Saja Cantik Meski Jadi Patung

Dream - Berkepala empat tak membuat pesona Maia Estianty luntur. Ibu tiga anak itu semakin memesona di usia matang. Apalagi setelah dinikahi pengusaha kaya bernama Irwan Mussry.

Penampilan Maia selalu ditopang oleh fashion item bernilai fantastis. Gak heran, artis 43 tahun itu sudah dikenal tajir bahkan sejak masih menjanda.

Penampilan berkelas kerap ia tampilkan lewat foto #OOTD di Instagram. Bukan hanya saat traveling, gaya Maia ketika melakukan photoshoot juga sangat memukau. Intip saja potret terbarunya berikut ini.

 Maia estianty© Maia estianty

Berpose di kolam renang, Maia tampil elegan memakai gaun merah bersiluet A-line. Meski polos tanpa adanya motif, warna crimson red memberi efek stunning pada istri Irwan Mussry.

Penampilannya semakin elegan dengan gaya rambut updo. Polesan makeup nude diperkuat dengan winged eyeliner berekor tajam. Tak muluk-muluk, Maia cukup mengandalkan aksesori berupa anting berukuran mungil.

Tampil anggun bak seorang putri, Maia Estianty justru disorot karena pose yang ditampilkan. Artis kelahiran 1976 itu melakukan pose mirip patung yang membeku.

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Alhasil, penampilannya sukses jadi sorotan. Bahkan Ari Lasso ikut mengomentari pose Maia Estianty.

" Gaya opoooo iki,"  kata akun @ari_lasso

" Bunda ky permaisuri di dongeng2 disney,"  ujar akun @dwiwahyu12.

" mmg cantiq diapain enak dilihat,...kereeenn Bun,"  puji @arie.gamma0662

" Bunda Maia pakai apa aja pantes,"  sambung @wianing0826.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id