Pakai Baju Hampir Rp1 M, Nagita Slavina Dijuluki Mesin ATM Berjalan

Lifestyle | Jumat, 24 Januari 2020 16:12
Pakai Baju Hampir Rp1 M, Nagita Slavina Dijuluki Mesin ATM Berjalan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Nilai ratusan juta menempel pada tubuh Nagita.

Dream - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih melanjutkan petualangan mereka di Eropa. Keduanya asyik menikmati musim dingin di Austria.

Bak pengantin baru, mereka bergandengan tangan saat menelusuri kawasan Salzburg. Keduanya tampil kompak berbalut winter outfit dengan memakai puffer jacket.

Biasa tampil simpel, Gigi terlihat kece dengan puffer jacket warna cokelat yang tebal. Jaket itu dipakai untuk melapisi turtleneck shirt dan vest bernuansa monokrom. Rambutnya dibalut dengan hoodie beraksen fur yang hangat.

 Nagita Slavina

Foto: Instagram @raffinagita1717

Semakin trendy, ibu satu anak itu juga memakai legging hitam dan sepatu over the knee boots. Ia melengkapi outfit dengan sarung tangan hitam dan sling bag mungil.

Sekilas tak ada yang spesial dari penampilan wanita 31 tahun itu. Polesan makeup yang dipakai juga tak terlihat muluk-muluk. Namun ternyata, satu paket outfit Gigi kala itu bernilai amat fantastis!

2 dari 7 halaman

Bedah Outfit Nagita

Menilik akun @fashion_slavina, Gigi memakai sejumlah fashion item dari berbagai brand kenamaan dunia. Mulai dari bagian dalam, Gigi mengenakan Lanvin Lurex Sweater senilai 368 pound sterling atau Rp6,7 juta.

 Nagita SlavinaNagita Slavina © Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Kemudian Gigi melapisinya dengan Maje Galiki Shearling Jacket seharga 687 pound sterling atau Rp12,5 juta. Dilanjutkan dengan Moncler Chitalpa Jacket senilai US$1,875 atau Rp26,4 juta. Lalu ada sepatu Stuart Weitzman seharga 650 pound sterling atau Rp11,8 juta.

Untuk aksesori, Gigi juga memakai gelang Cartier Love Bracelet seharga US$4,050 atau Rp57,1 juta dan Cartier Juste Un Clou Bracelet senilai US$11,800 atau Rp166,3 juta.

Enggak berhenti sampai situ, Gigi mengenakan tas sebagai senjata pamungkasnya. Tas Hermes Constance 24 Epsom GHW senilai HKD 137,500 atau setara dengan Rp246,3 juta.

3 dari 7 halaman

Berapa Totalnya?

Jika ditotal, harga winter outfit Gigi di Austria mencapai Rp525,3 juta nih Sahabat Dream. Wargante sontak mengomentari nilai tersebut. Tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai mesin ATM berjalan.

" Ini mesin atm ato ap yak?" kata @suci_lestari28

" Astaga dragooon ATM berjalan," sambung @balichunch

" Apa ga berat mamagigi bawa duit segitu banyak di tubuhnya," ujar @yussn_

" Merana diriku," ucap @rinihandoyo65

" Tarik nafas..." sahut @uswatun_glfz75

4 dari 7 halaman

Foto Wajah Lesu Nagita Slavina, Netizen: 'Merem Aja Kece!'

Dream - Dikenal berparas jelita, Nagita Slavina tak pernah gagal mencuri hati publik. Kecantikan alamai istri Raffi Ahmad itu diturunkan dari sang bunda, Rieta Amilia.

Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, penampilan Mama Rieta tak kalah menawan dari sang putri. Tengok saja potret mereka saat berlibur di London.

 Nagita SlavinaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Instagram @rieta_amilia

Pada foto yang diunggah, Mama Rieta tampil kasual dengan sweatshirt dan celana jins. Sedangkan Gigi terlihat chic memakai coat blazer.

Wajah keduanya tampak cantik meski berpose di tengah cuaca musim dingin. Mereka tampil fresh dengan polesan makeup simpel.

Tak hanya itu, penampilan Gigi pada foto berikutnya juga sukses jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

Kok Merem?

 Nagita SlavinaNagita Slavina © Foto: Instagram @rieta_amilia

Foto: Instagram @rieta_amilia

Nagita tampak belum siap berpose di foto kali ini. Pelantun 'Takdir Manusia' tersenyum dengan mata yang masih terpejam.

Pose tersebut membuat Gigi terlihat lesu di potret itu. Namun warganet justru terkesima dengan penampilan Nagita.

" Mama gigi pose mata lagi merem gtu aja keceee abizzz,, lahh coba klo kita yg pose kaya gtu,, langsung minta di apus potonya yg ada,"  komentar @putrialexandriaa

" emberan mbak, foto lagi ampe dpt hasil yg bagus,"  balas @puput_hayanti

" Mama gigi doang klau merem tetap cantik,"  sahut @ernasyifah

" Slalu terlihat sederhana nmun prestige ny ttep ngk bisa ilang,"  timpal @putrifashaaa

" MashaAllah... Kak gigi cantik bgtttt.. Makin cantik, makin keluar auranya.."  ujar @melati.sembiring

 

6 dari 7 halaman

Mimpi Beli Rumah di London, Nagita Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergoda untuk membeli rumah di London, Inggris. Mereka bahkan mengunjungi sebuah agen properti untuk mencari properti yang dijual atau disewakan di Knightsbridge, salah satu kawasan kota di London, inggris. 

" Kita balik lagi ke London karena sesuatu hal dan mau melihat sesuatu. Kita di salah satu daerah Knightsbridge ini tuh lumayan terkenal juga," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 17 Januari 2020.

Mulai tahun 2020, papar Nagita, mereka memang bertekad untuk mulai menginvestasikan penghasilannya. Salah satu yang tengah dipertimbangkan adalah membeli properti sebagai investasi.  

" Kita lihat-lihat dulu disini," imbuh Raffi Ahmad.

 Nagita SlavinaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Namun saat melihat beberapa iklan di agen properti tersebut, Nagita langsung terkejut dengan harga rumah yang dijual maupun disewakan. Salah satunya adalah sebuah rumah yang dijual hingga Rp 180 miliar.

" Ini Rp 10 juta sayang. Rp 10 juta poundsterling berapa sih? Rp180 miliar, bohong. Ini yang ini nih. Tuh gede banget di Knightsbridge," kata Nagita kaget.

" Sayang yang ini mahal-mahal. Kita harus nabung berapa lama sayang. Sudahlah," imbuh Nagita tertawa.

7 dari 7 halaman

Sarankan Jual Mobil Lamborghini

Melihat harga jual properti di London yang sangat mahal, wanita yang karib disapa Gigi ini menyarankan Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghininya.

" Setuju tidak kalau Raffi jual saja Lambonya buat beli rumah disini," kata Nagita.

Mendengar ucapan istrinya, Raffi mengingatkan Nagita jika mobil yang dimaksud sudah tak lagi dimilikinya. 

" Kan sudah terbakar mobilnya," jawab Raffi Ahmad.

 Nagita slavinaNagita slavina © Nagita Slavina

Terkejut dengan harga fantastis apartemen di London, Raffi langsung membandingkannya dengan apartemen di London. Meski masih lebih murah, Raffi tetap saja masih ragu membeli hunian di Indonesia.

" Apartemen ratusan miliar, mahal-mahal banget ya. Di Jakarta aja puluhan miliar udah geleng-geleng," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id